Page 1 of 12 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 167
http://idgs.in/143242
  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    113
    Points
    185.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Unhappy Megalodon Masih Hidup


    Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa yang dianggap sebagai jenis hiu pertama yang ada. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan dalam yang jarang naik ke permukaan kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar Meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

    Dinosaurus yang lain punah karena terkena pengaruh cuaca, sementara Megalodon hidup di lautan yang luas, sehingga tidak begitu terpengaruh cuaca, akibatnya masih ada beberapa yang masih hidup.

    Berikut adalah video kemunculan megalodon, silakan ditonton

    http://www.youtube.com/watch?v=RTKzrVv7I_o
    http://www.youtube.com/watch?v=4yQKQ...eature=related

  2. #2
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,683
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    giel... gede bgt ikannya yg di video 1
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  3. #3
    mizuniverse's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Rumahku Istanaku Status: Member jelata
    Posts
    366
    Points
    607.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Buset, mungkin aja kayak film Cloverfield, dia terkubur di dasar lautan yang dalam.

  4. #4

    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    113
    Points
    185.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Kayaknya itu bukan megalodon deh, tapi jenis hiu lain. Kalo megalodon masih ada, masa gak ketemu, karena segede kapal pesiar.

  5. #5
    doubledoank's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    5,180
    Points
    6,889.71
    Thanks: 56 / 57 / 36

    Default

    video yang pertama itu keliatannya lebih mirip hiu perairan dalam yang oversize daripada megalodon..dan di komment youtube katanya greenland shark...

    video yang kedua itu cuma diandaikan megalodon bener2 ada....

    kalau megalodon bener2 masih ada... beberapa jenis paus yang berukuran kecil bakal punah dari dunia karena jadi makanan megalodon....
    Nothing is so common as the wish to be remarkable. - Shakespeare

  6. #6
    -IM3-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    somewhere in this world
    Posts
    661
    Points
    914.20
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    buset ikan hiu apaan itu @_@ gedek amad kalau masih ada skarang laut udah bukan tempad rekreasi lagi mulutnya aja segede rumah 1 tingkat badannya... sgde ikan paus...

  7. #7
    vedoyz's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    995
    Points
    1,265.30
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    mamam nya klo ikan kecil2 bs abis deh ikan kecil2..kalau paus jg bs punah deh..gueeedeeee rek

  8. #8
    fabregas7's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Emirates Stadium
    Posts
    197
    Points
    216.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default



    buset dah..
    masih ada aja binatang kaya gitu ya..
    mesti hati2 kalo berenang di laut.







  9. #9
    LuCkyM3's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    I am flying.
    Posts
    952
    Points
    1,140.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    busseeettt klo ada gituan mah laut cepet kosongnya

  10. #10
    Menara_Jakarta's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Menara Jakarta
    Posts
    1,885
    Points
    2,828.11
    Thanks: 0 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by LuCkyM3 View Post
    busseeettt klo ada gituan mah laut cepet kosongnya
    Belum tentu, jika Megalodon selamat, dan dengan adanya keberadaan dia, akan terbentuk ekosistem baru yang seimbang dengan rantai makanan yang seimbang pula.
    Quote of the week:

    "Indonesia is on the move, get on board." — Forbes Asia
    "The optimist proclaims that we live in the best of all possible worlds; and the pessimist fears this is true." James Branch Cabell

    Vote for Komodo National Park:
    http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

  11. #11
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,140
    Points
    14,566.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    Quote Originally Posted by Detasement_7 View Post
    Kayaknya itu bukan megalodon deh, tapi jenis hiu lain. Kalo megalodon masih ada, masa gak ketemu, karena segede kapal pesiar.
    sama seperti kasus nessie..
    bahkan para psikolog sudah menentukan itu cmn hanya karena ada pergerakan objek dalam air yg membuat keliatan sedang ada makhluk besar di dalam laut..
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  12. #12
    Menara_Jakarta's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Menara Jakarta
    Posts
    1,885
    Points
    2,828.11
    Thanks: 0 / 7 / 7

    Default

    Di video pertama, hiunya tidak agresif, bisa jadi kemungkinan hiu paus. Hiu paus berukuran besar dan bukan karnivora. Tapi belum tentu hiu paus juga, karena hiu pada video tersebut tidak ada totol putih seperti gambar hiu paus berikut.



    Lantas hiu apa itu?
    Quote of the week:

    "Indonesia is on the move, get on board." — Forbes Asia
    "The optimist proclaims that we live in the best of all possible worlds; and the pessimist fears this is true." James Branch Cabell

    Vote for Komodo National Park:
    http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

  13. #13
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,140
    Points
    14,566.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    tidak selamanya seekor hiu paus harus memiliki totol bukan? mungkin saja kelainan pigmen pad kulitnya atau kecacatan fisiknya pas lahir.. siapa yg tau?
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  14. #14
    Rangeki's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    When DarKneSs ComE...
    Posts
    565
    Points
    809.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Wah parah besarnya,, dia gax kliatan karena di dasar laut terus kl yak tidur....

  15. #15
    sevenfold's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    dimanapun ada internet disitu gw ada
    Posts
    1,605
    Points
    800.41
    Thanks: 4 / 3 / 3

    Default

    gede bangetttttt

    ikan apa ikan thuww........

    ceyemmm.........

Page 1 of 12 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
IDGS © 2001 - 2011 All Right Reserved | One Stop Solution, Gamers Destination.
vBulletin® Version 4.1.12 | Copyright ©2000 - 2012, Jelsoft Enterprises Ltd.