Results 1 to 8 of 8
http://idgs.in/189033
  1. #1
    MrHanz2nd's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok - Standford Bridge
    Posts
    1,606
    Points
    1,745.65
    Thanks: 7 / 25 / 15

    Default Nanya Harga Optik PS2 Tipe R ...

    gw mo nanya ...

    harga optik PS2 gw yg tipe R brp ya skrg ??? gw nanya2 500k ...

    bener ga tuh ????? tar gw di tipeng lg ......

    PS2 gw dah 9 tahun tuh baru rusak minta ganti optik ....

    hiks .....

    ada yg tau ???

  2. #2
    Excalibursz's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Anywhere I Want
    Posts
    487
    Points
    701.60
    Thanks: 11 / 2 / 2

    Default

    brother....
    optik u rusak gimana??
    hmmm dah coba u bongkar terus bersihin kaga???
    bersihin dengan cotton bud + alkohol
    wkwkwkwk...
    Sorry OOT just pingin coba bantu

  3. #3
    colzer's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    S.O.D.O.M
    Posts
    1,285
    Points
    1,537.60
    Thanks: 6 / 4 / 3

    Default

    optik ps2 harga 500 mungkin aja.... (kalo bukan asli/ori) tapi mending kamu service/ganti optik di tempat yang dah langganan biar gak ketepu....

  4. #4
    andi msc's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDGS
    Posts
    886
    Points
    1,532.50
    Thanks: 0 / 12 / 9

    Default

    mahal banget 500rb..

    gw nanya ke tempat langganan gw cuma 400rb + service..

  5. #5
    plg-Jay_Chou's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    185
    Points
    186.70
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    mendinga jgn ke agen sony lgsg......
    ke tukang service aja mungkin bisa dapet harga lebih murah....
    Behind Every Great Man Are Greater Friends,
    Keep Walking !!!

  6. #6
    MrHanz2nd's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok - Standford Bridge
    Posts
    1,606
    Points
    1,745.65
    Thanks: 7 / 25 / 15

    Default

    ya itu tpt langganan gw koq ...
    dr dulu pertama bli ps2 smp skrg gw ga berubah2 tmpt ...
    soalnya katanya dah langka ...
    gw tau klo yg skrg2 harganya cm 200k optik ...
    itu ps2 gw dah 9thn baru rusak skrg ...

  7. #7
    luckyyy's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    309
    Points
    370.50
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by plg-Jay_Chou View Post
    mendinga jgn ke agen sony lgsg......
    ke tukang service aja mungkin bisa dapet harga lebih murah....
    Setuju banget
    The World is Full Of Magic..

    We Must Get Our Chance To Get a Magic

  8. #8

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakpus
    Posts
    232
    Points
    321.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo agen sony itu kalo lu orang tajir trus ga pengne ketipu...soalnya barang sony kan pasti ori walau mahal...kita andaikan biasa 200k dia 400k,kita 200k bayar optik sisanya bayar anti tipu lah kira2 hahaha

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •