Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 51
http://idgs.in/190812
  1. #16

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jl ir h djuanda no 210 bandung
    Posts
    14
    Points
    41.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by novan88 View Post
    ki gareng-aura-saya merasakan dalam hidup ini lawan jenis yg saya inginkan selalu menjauh
    Quote Originally Posted by GeoZ View Post
    ki gareng-aura-saya merasakan dalam hidup ini lawan jenis yg saya inginkan selalu menjauh Dll
    ^
    saya ini ki. .
    ini contoh yg saya gratiskan..........

    Quote Originally Posted by dindan View Post
    mungkin maksud si aki yg gratis itu .... yg di post 2 minggu 1x , yg sesuai permitaan terbanyak tu gratis !!!!

    tapi yg bayar itu yg ke bandung .... yg mau belajar ke t4 nya si aki



    ^__^

    betul mas.....

    yg bayar itu untuk gemblengan tgl 7 juni 2009

    Quote Originally Posted by yagami_light View Post
    Kigareng...
    Baca lagi tulisan kigareng diatas...

    Nih saya kutipin di bawah yah...

    Disitu kigareng sendiri bilang "gratis"...
    Kok dibawahnya malah ada tulisan pake mahar segala...

    Memangnya ada 2 yah...
    Hmm...
    Beda yah ternyata...

    @Luvlovin,
    mgkn mksdny emang g gratis...
    Jgn salah tanggep...
    gratis itu yg sesuai permintaan di thread ini

    yg bayar itu khusus untuk gemblengan tgl 7 juni 2009

    tuh yg ngepost diatas aja ngerti
    mas masa ga ngerti juga
    Last edited by Ashclaine; 02-05-09 at 17:41.

  2. #17
    kenzo's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Trisakti University
    Posts
    3,425
    Points
    27.68
    Thanks: 44 / 120 / 56

    Default

    Mahar tetep ada bro..... kan aki dah bialng mahar nya terjangkau.... ki.. aku mo tanya ada cara buat orang bayar hutang nga dlm waktu singkat? Mohon bimbingan aki..
    terima kasih
    who am I?
    who?
    I'm Spiderman! :pcool:

  3. #18
    Black Zero's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,989
    Points
    7,682.70
    Thanks: 8 / 7 / 7

    Default

    ki gareng-aura-saya merasakan dalam hidup ini lawan jenis yg saya inginkan selalu menjauh Dll

    Keknya ini cocok deh

  4. #19
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,856
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,181 / 484 / 361

    Default

    gw dah PM ke aki gareng dan gw nanya maharnya tapi gak dibales2....

    gw mau tau kenapa???

    apa keberatan permintaan saya??

    saya cuma tanya mahar ilmu kebal...

    dan 1 ilmu hikmah yang bisa dibilang tergolong jarang atau langka....

    sampai detik ini belum di balas..... klo aki gak mau ngajarin karena saya tidak memenuhi sarat gpp tapi paling tidak ada konfirmasi dari aki untuk pengajuan saya....

    atau aki sibuk?? saya tau bulan juni aki sibuk tapi ini masih bulan mei...
    Last edited by luvlovin; 05-05-09 at 02:52.
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  5. #20
    [CoffeMix]'s Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    djogja
    Posts
    305
    Points
    339.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by yagami_light View Post
    Kigareng...
    Baca lagi tulisan kigareng diatas...

    Nih saya kutipin di bawah yah...

    Disitu kigareng sendiri bilang "gratis"...
    Kok dibawahnya malah ada tulisan pake mahar segala...

    Memangnya ada 2 yah...
    Hmm...
    Beda yah ternyata...

    @Luvlovin,
    mgkn mksdny emang g gratis...
    Jgn salah tanggep...
    hahhaha...... cari uang dengan segala cara beda ma iklannya kwkwkkw.. bro ingat... lebih baik taqwa kepada Allah dari pada klenik....

    @ ki gareng mohon saya di buka mata batin saya biar saya bisa melihat hantu atau aura atau dunia klenik.... klo itu bener ada.... lho ki...
    CoffeMix & CapriCorn a char LineAge II-C3 AMPM
    I Have Power
    Love Jogja and You
    ::inlove::
    Luv Siwi

  6. #21
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,211
    Points
    3,481.40
    Thanks: 203 / 130 / 83

    Default

    Quote Originally Posted by [CoffeMix] View Post
    hahhaha...... cari uang dengan segala cara beda ma iklannya kwkwkkw.. bro ingat... lebih baik taqwa kepada Allah dari pada klenik....

    @ ki gareng mohon saya di buka mata batin saya biar saya bisa melihat hantu atau aura atau dunia klenik.... klo itu bener ada.... lho ki...
    Mksd kata2ny ditujukan kmn nih?
    Kata2ny g enak bgt...

    Diperjelas...

    NB : Gw g yakin sm ini Kigareng_sajati, gw rasa gw kenal ini orang siapa...
    Hmm...
    Tinggal tunggu waktunya aja ya...
    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  7. #22
    Deviruchi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,718.29
    Thanks: 5 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by yagami_light View Post
    Mksd kata2ny ditujukan kmn nih?
    Kata2ny g enak bgt...

    Diperjelas...

    NB : Gw g yakin sm ini Kigareng_sajati, gw rasa gw kenal ini orang siapa...
    Hmm...
    Tinggal tunggu waktunya aja ya...
    jangan2 calvados episode ke 2
    hehehehe
    piss

    lam kenal yah Kk Gareng sajati ^^

  8. #23
    luvlovin's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lubuklinggau
    Posts
    4,856
    Points
    8,377.46
    Thanks: 1,181 / 484 / 361

    Default

    sama desta...

    gw jg gak yakin sama ki_gareng dan klo di lihat aurannya gak asing banget

    @_@ kayaknya semua bisa nebak siapa dalang dibalik sandiwara ini.....

    agak aneh, permintaan gw simple aja minta ilmu kebal dan sudah lebih dari 2 hari belum dibales permintaan gw....

    padahal mahar ilmu kebal yg gw tau gak berat2 amat...

    yg gw tau @_@ cuma nelen 7 biji klahar sama 3 telor ayam kampung doang.....

    klo ilmu 1 nya mungkin agak berat, karena gw juga belum pernah denger wirit/sarat2nya amalanya apa aja.
    Quote Originally Posted by -OtOy- View Post
    tujuan pertama maen DOTA > Hepi2
    tujuan saat ini > DOTA > BELAJAR BUKU KUHP
    -------------------------------------------------------------------------
    Op MAT Public - Rules MAT - Laporin User MH - Upload SR - Upload SS Ping - Konfirmasi ID

  9. #24
    [CoffeMix]'s Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    djogja
    Posts
    305
    Points
    339.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    sama desta...

    gw jg gak yakin sama ki_gareng dan klo di lihat aurannya gak asing banget

    @_@ kayaknya semua bisa nebak siapa dalang dibalik sandiwara ini.....

    agak aneh, permintaan gw simple aja minta ilmu kebal dan sudah lebih dari 2 hari belum dibales permintaan gw....

    padahal mahar ilmu kebal yg gw tau gak berat2 amat...

    yg gw tau @_@ cuma nelen 7 biji klahar sama 3 telor ayam kampung doang.....

    klo ilmu 1 nya mungkin agak berat, karena gw juga belum pernah denger wirit/sarat2nya amalanya apa aja.
    heheh... baru nyadar ya klo cuma tepu2an.... klo emang bener2 bisa semua mahar Tidak ada... karena ilmu2 gituan tidak di jual belikan... mau ngajarin harus iklas..
    apalagi ilmu membuka mata bathin.... klo menurut gw sendiri adalah BuLL s***
    soalnya saya dari kota pati yg katanya banyak paranormal (entah gadungan/bener2an)

    ada paranormal yg katanya bisa.. trus saya minta tolog supaya di bukain mata bathin karena saya pengen liat makluk2 gituan...
    di baca2in di kasih menyan yg kuliat juga itu2 aja .. ga ada apa2 cuma ada 1 makluk aneh yg sedang komat kamit.. ya itu paranormalnya itu sendiri hahahhaha..
    dah sejak saat itu gw ga pecaya hebatnya paranormal yg buka2 iklan di koran di internet
    mending belajar ngaji ma ustad lebih enak.... hehehhe
    CoffeMix & CapriCorn a char LineAge II-C3 AMPM
    I Have Power
    Love Jogja and You
    ::inlove::
    Luv Siwi

  10. #25
    Fuma_Nagato's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta barat, Jl. jelambar barat II c no. 30
    Posts
    296
    Points
    316.53
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    gw mah mau dua-duanya:
    1. buka mata batin
    2. sembuhin minus mata gw

    cat: sory kalo maruk
    dan salam kenal juga yah

  11. #26

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jl ir h djuanda no 210 bandung
    Posts
    14
    Points
    41.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    sama desta...

    gw jg gak yakin sama ki_gareng dan klo di lihat aurannya gak asing banget

    @_@ kayaknya semua bisa nebak siapa dalang dibalik sandiwara ini.....

    agak aneh, permintaan gw simple aja minta ilmu kebal dan sudah lebih dari 2 hari belum dibales permintaan gw....

    padahal mahar ilmu kebal yg gw tau gak berat2 amat...

    yg gw tau @_@ cuma nelen 7 biji klahar sama 3 telor ayam kampung doang.....

    klo ilmu 1 nya mungkin agak berat, karena gw juga belum pernah denger wirit/sarat2nya amalanya apa aja.
    mohon maaf sebelumnya karena 4 hari kemarin kami ada bakti sosial di daerah soreang bandung dan yg membuat iklan di indogamers ini adalah tim kami yg khusus bergerak di bidang multimedia

    silahkan anda datang langsung ke padepokan kami untuk pembuktian atau datang pada tgl 7 juni 2009/silahkan bawa golok/pedang/Dll yg memang tidak ada trik di dalam nya

    mengenai mahar itu tidak ada aturannya/segala sesuatunya harus ada pengorbanan dan klo anda mampu kenapa harus masih mencari di tempat saya.

    dan kami sudah jelaskan diatas klo mau tanya soal mahar silahkan lewat PM

    Alamat Padepokan Sumerah Diri JL.IR.H.Djuanda no 210 (simpang dago) bandung JABAR 40132

    terima kasih wassalam

  12. #27

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jl ir h djuanda no 210 bandung
    Posts
    14
    Points
    41.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [CoffeMix] View Post
    heheh... baru nyadar ya klo cuma tepu2an.... klo emang bener2 bisa semua mahar Tidak ada... karena ilmu2 gituan tidak di jual belikan... mau ngajarin harus iklas..
    apalagi ilmu membuka mata bathin.... klo menurut gw sendiri adalah BuLL s***
    soalnya saya dari kota pati yg katanya banyak paranormal (entah gadungan/bener2an)

    ada paranormal yg katanya bisa.. trus saya minta tolog supaya di bukain mata bathin karena saya pengen liat makluk2 gituan...
    di baca2in di kasih menyan yg kuliat juga itu2 aja .. ga ada apa2 cuma ada 1 makluk aneh yg sedang komat kamit.. ya itu paranormalnya itu sendiri hahahhaha..
    dah sejak saat itu gw ga pecaya hebatnya paranormal yg buka2 iklan di koran di internet
    mending belajar ngaji ma ustad lebih enak.... hehehhe
    ok,terima kasih atas masukannya semoga niat anda selalu ada dalam berkah gusti Allah SWT.

    satu bentuk fitnah klo anda mengatakan bahwa semuanya tipu2an,karena anda pernah tertipu oleh paranormal didaerah anda(berarti anda datangi dukun/paranormal/spiritualis/ustad bohong/palsu),bukan berarti semua kalangan tersebut bohong/palsu

    mengenai mahar sangat sombong sekali anda berkata seperti itu seakan2 semua keinginan anda harus terpenuhi tanpa adanya pengorbanan

    anda belajar kesekolah/kuliah dan membeli buku apakah membayar???
    anda kedokter jika sakit apakah gratis???
    anda bermain internet ini apakah gratis???
    jadi semua apapun yg ada dimuka bumi ini merupakan kepunyaan gusti Allah SWT Sang Pencipta, termasuk apa yg anda kuasai, miliki dan peroleh sekarang

    mengenai ilmu spiritual yg notabene kami gali dengan lelaku dan jerih payah sangat lumrah klo kami memaharkannya,jika anda kurang paham bisa tlp kami di 08572049319
    berarti seharusnya ustad2 harus lebih dihargai di bandingkan ilmu pengetahuan umum,karena selain mengajarkan ilmu Qur'an yg tiada banding harganya dibandingkan anda belajar di sekolah/di kampus

    wassalam

  13. #28
    Menara_Jakarta's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Menara Jakarta
    Posts
    1,885
    Points
    2,828.11
    Thanks: 0 / 7 / 7

    Default

    Yah, begitu gua baca thread ini, gw langsung dapet feeling ini siapa. Pas gw coba buktiin ternyata benar, belum kapok mas?
    Quote of the week:

    "Indonesia is on the move, get on board." — Forbes Asia
    "The optimist proclaims that we live in the best of all possible worlds; and the pessimist fears this is true." James Branch Cabell

    Vote for Komodo National Park:
    http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

  14. #29
    kenzo's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Trisakti University
    Posts
    3,425
    Points
    27.68
    Thanks: 44 / 120 / 56

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    gw dah PM ke aki gareng dan gw nanya maharnya tapi gak dibales2....

    gw mau tau kenapa???

    apa keberatan permintaan saya??

    saya cuma tanya mahar ilmu kebal...

    dan 1 ilmu hikmah yang bisa dibilang tergolong jarang atau langka....

    sampai detik ini belum di balas..... klo aki gak mau ngajarin karena saya tidak memenuhi sarat gpp tapi paling tidak ada konfirmasi dari aki untuk pengajuan saya....

    atau aki sibuk?? saya tau bulan juni aki sibuk tapi ini masih bulan mei...
    ilmu kebal? permanent apa yg nga permanent?
    lagian buat apa minta ilmu kebal? minta yg lain dong ^^

    Quote Originally Posted by Menara_Jakarta View Post
    Yah, begitu gua baca thread ini, gw langsung dapet feeling ini siapa. Pas gw coba buktiin ternyata benar, belum kapok mas?
    Maksudnya apa nih...ane nga paham , mohon penjelasannya.
    Last edited by kenzo; 12-05-09 at 20:44.
    who am I?
    who?
    I'm Spiderman! :pcool:

  15. #30
    Menara_Jakarta's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Menara Jakarta
    Posts
    1,885
    Points
    2,828.11
    Thanks: 0 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by kenzo View Post
    Maksudnya apa nih...ane nga paham , mohon penjelasannya.
    Coba cari thread di forum yang sama, yang udah diclose (selain threadnya yagami) time will tell, mungkin perlu ada kebijakan untuk menyikapi thread semacam ini.
    Quote of the week:

    "Indonesia is on the move, get on board." — Forbes Asia
    "The optimist proclaims that we live in the best of all possible worlds; and the pessimist fears this is true." James Branch Cabell

    Vote for Komodo National Park:
    http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •