Results 1 to 4 of 4
http://idgs.in/220302
  1. #1

    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    1
    Points
    13.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Post Basyairul khairat

    caranya
    1.bacalah fatehah hadiahkan kepada Rasullulah SAW
    2.bacalah fatehah hadiahkan kepada Abu bakar ,Umar bin Khatab,Usman bin afan,Ali bin Abi Thalib
    3.bacalah fatehah hadiahkan kepada 10 Maliakat (maksudnya jibril,mikail,asrail,ajroil,malik,ridwan,munkar,na kir,raqib,atit,dst)
    4.bacalah fatehah hadiahkan kepada sipengarangnya Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani
    5.bacalah fatehah hadiahkan kepada para imam & wali
    6.bacalah fatehah hadiahkan kepada orang2 yang telah menyebarluaskan bacaan ini
    7.bacalah fatehah hadiahkan kepada Muslimin & muslimat yang telah meninggal dunia terutama kepada yang sedang disiksa dialam barzah Agar diringankan,diangkat segala kesalahannya, dilapangkan kuburnya,dan memperoleh pertolongan ALLAH SWT.

    7.Lalu baca Download disini http://www.ziddu.com/download/565477...airat.pdf.html

    8.dan Minta Kepada ALLAH (mudah-mudahan diIjabah Allah)

    Ini Bisa buat minta Bisa mendengar/melihat alam ghaib/rejeki/jodoh/mengerjai jin/petunjuk/kehidupan/memudahkan hisab diakhirat,dll) Kalo susah duit ini dibaca pasti Akan Cepet Dapat Uang karena nanti bila dijabah oleh Allah biasanya nanti akan ada yang membimbing secara tidak disadari untuk mencari uang yang halal atau bagaimana ajalah jalannya.(Allah kan yang ngasihnya) (tapi nanti apabila sudah terkabul banyak2 sedekah sama fakir miskin dan anak yatim piatu) tergantung pengunaanya tapi jangan minta yang jahat karena bisa berbalik ke pemintanya.
    Ada pertanyaan lu kirim email ke: Adiexclusive@gmail.com

  2. #2
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,211
    Points
    3,481.40
    Thanks: 203 / 130 / 83

    Default

    Errmm... Bro Yang MULIA...
    Nice sih Infonya...
    Tp mgkn lbh ke arah "Spiritual"...
    Dan kalau perlu dikasih Tag "[Islam]"...
    Soalny lbh mengarah ke "Kepercayaan"...

    @Mod,
    Moved ke Sub-Forum Spiritual?

    IMO...

    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  3. #3

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Dream World
    Posts
    2,320
    Points
    1,803.50
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Hehehe gw sering denger nih amalan ^^

    Btw, klo ada pertanyaan kok mesti nanya di email?

    Kenapa ga dibahas disini aja?

    Moved

  4. #4
    Saladin's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Liverpool!Tidak terima barter cendol!
    Posts
    2,646
    Points
    0.65
    Thanks: 25 / 42 / 35

    Default

    gw sering denger kok kata2 ini
    tapi cuma bbrp point aja ga sebanyak ini
    tapi kalo diliat2 lagi tujuannya baik sekali
    I LOVE LIVERPOOL

    Quote Originally Posted by Someone with red heart
    There's only two kinds of men in this world
    Liverpool family and the others
    LIRIK YNWA

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •