Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 22

Thread: Modus cewek

http://idgs.in/449062
  1. #1
    Gozien maniax's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Death Gate
    Posts
    576
    Points
    116.40
    Thanks: 174 / 158 / 104

    Default Modus cewek

    Mudah2an gk repost, klo repost tolong di hapus aja om mod ,,,

    Nih pengalaman gw kena modus cewe

    gw dapet kenalan truz gw ngbrol2 N saling tanya2 ,,,
    gw nanya dengan lengkap ma tuh cewe ,,,perkiraan gw tuh cewe di liat dari mata N tingkah laku nya jujur bangett ,,,
    Setelah beberapa hari gw ajak dia maen keluar truz langsung jadian ma tuh cewe ,,,
    Nah setelah pulang maen sma gw, tuh cewe sakit N besok pagi nya di rawat di rumah sakit "kata nya dia bilang dia punya penyakit so penyakit nya kambuh lg gitu"

    Nah jam 09:30 pagi gw sms'an ma dia "gw bilang jam13:00 mw ke rumah sakit"
    Tapi dia kaya yg nyembunyiin sesuatu gitu dari gw ,,," seolah gw seperti jngan nengok dia"
    padahal baru jadiani gw selaku cwo baru nya pngen nengok dia ke rumah sakit "harus nya ya wajar2 aja kan" setelah beres sms'an ada no yg nyasar "dia sms : boz lo ajak kemana dia kemaren (gw jawab : jalan2) dia blz : ngapain lo ajak jalan2 cewe org (gw blz lg : wew gw baru jadian kemaren N si cewe bilang lagi single) dia blz : gara2 lo cwe gw jd sakit "

    gw bingung nih gan si cewe bilang dia masih SINGLE tapi ko ada yg sms LO AJAK JALAN CEWE ORG
    sms yg nyasar terus teror no gw tp gw ga prnah blz lg,,
    gw sms aja tuh cwe, gw paksa dia jujur tp si cwe ga prnah blz sms dari gw

    Menurut kalian gimana tuh cwe apa cuma MODUS ato emang Play girl's ( cewe yg suka main2 ma cwo )

  2. The Following User Says Thank You to Gozien maniax For This Useful Post:
  3. #2
    SVENTEN_YinZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Permukaan Bumi
    Posts
    215
    Points
    56.50
    Thanks: 15 / 10 / 6

    Default

    rumit bener ne gan
    ud pasti tuh cewek bukan cewe baek
    so,berhati2 n selalu waspada aja kk

  4. #3
    -BDG-Junk-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Death Gate
    Posts
    128
    Points
    22.30
    Thanks: 112 / 3 / 3

    Default

    bisa aja kalo cwe mau menguji km dengan pake no yg belom km tau ...

    coz skrng bnyak cwe yg suka nguji cwo skrng ,,,

  5. #4
    SVENTEN_YinZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Permukaan Bumi
    Posts
    215
    Points
    56.50
    Thanks: 15 / 10 / 6

    Default

    yang penting kamu jujur aja sama dia
    n suruh dia jujur
    soalnya drpda bingung mulu,,,
    bisa stress ntar

  6. #5
    Gozien maniax's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Death Gate
    Posts
    576
    Points
    116.40
    Thanks: 174 / 158 / 104

    Default

    Quote Originally Posted by -BDG-Junk- View Post
    bisa aja kalo cwe mau menguji km dengan pake no yg belom km tau ...

    coz skrng bnyak cwe yg suka nguji cwo skrng ,,,
    hmmm gw ga tw sih ,,,
    cuma kaget aja tiba2 ada no nyasar ( no asing ) ,,,,
    gw kan kaget sama dia coz dia lg di rawat di rmah sakit ,,,,
    Emang sempet org sakit ngerjain org ???


    Quote Originally Posted by SVENTEN_YinZ View Post
    yang penting kamu jujur aja sama dia
    n suruh dia jujur
    soalnya drpda bingung mulu,,,
    bisa stress ntar
    dari kenalan sampe jadian gw jujur ko ...

  7. #6
    SVENTEN_YinZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Permukaan Bumi
    Posts
    215
    Points
    56.50
    Thanks: 15 / 10 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Gozien maniax View Post



    dari kenalan sampe jadian gw jujur ko ...
    bagus dahh
    kalo u jujur,,maka ga perlu takut dia mau nguji kamu apa ga
    yg penting kepercayaan thdp klian berdua gan ^^

  8. #7
    Gozien maniax's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Death Gate
    Posts
    576
    Points
    116.40
    Thanks: 174 / 158 / 104

    Default

    Quote Originally Posted by SVENTEN_YinZ View Post
    bagus dahh
    kalo u jujur,,maka ga perlu takut dia mau nguji kamu apa ga
    yg penting kepercayaan thdp klian berdua gan ^^
    yg gw bingung tuh sms asing nya bro ...
    udah gw ga kenal nyolot lg tuh sms nya ,,,
    jd bingung gw mksud nya apa coba ?

  9. #8
    SVENTEN_YinZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Permukaan Bumi
    Posts
    215
    Points
    56.50
    Thanks: 15 / 10 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Gozien maniax View Post
    yg gw bingung tuh sms asing nya bro ...
    udah gw ga kenal nyolot lg tuh sms nya ,,,
    jd bingung gw mksud nya apa coba ?
    si cwe tu ud ga pernah balas sms u ya gan??
    kalau udah ga balas,mending u lupain dia aja drpd bingung diteror sms nyasar..
    ga jelas jdinya pacaran kek gtu,,
    >.<

  10. #9
    Tirani's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Behind You
    Posts
    370
    Points
    131.80
    Thanks: 13 / 14 / 13

    Default

    Awas meren aja itu cewenya menjadikan kamu hanya sebagai pelampiasan semata doang
    My Life My Style My Rule

  11. #10
    -BDG-Junk-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Death Gate
    Posts
    128
    Points
    22.30
    Thanks: 112 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by Tirani View Post
    Awas meren aja itu cewenya menjadikan kamu hanya sebagai pelampiasan semata doang
    bisa juga kk apa yg di bilang kk yg di atsa saya ,,,
    jman skrng meski harus ati2 nilai org

  12. #11
    w1tchsl4yer's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,082
    Points
    1,056.70
    Thanks: 39 / 54 / 35

    Default

    Quote Originally Posted by Gozien maniax View Post
    Mudah2an gk repost, klo repost tolong di hapus aja om mod ,,,

    Nih pengalaman gw kena modus cewe

    gw dapet kenalan truz gw ngbrol2 N saling tanya2 ,,,
    gw nanya dengan lengkap ma tuh cewe ,,,perkiraan gw tuh cewe di liat dari mata N tingkah laku nya jujur bangett ,,,
    Setelah beberapa hari gw ajak dia maen keluar truz langsung jadian ma tuh cewe ,,,
    Nah setelah pulang maen sma gw, tuh cewe sakit N besok pagi nya di rawat di rumah sakit "kata nya dia bilang dia punya penyakit so penyakit nya kambuh lg gitu"

    Nah jam 09:30 pagi gw sms'an ma dia "gw bilang jam13:00 mw ke rumah sakit"
    Tapi dia kaya yg nyembunyiin sesuatu gitu dari gw ,,," seolah gw seperti jngan nengok dia"
    padahal baru jadiani gw selaku cwo baru nya pngen nengok dia ke rumah sakit "harus nya ya wajar2 aja kan" setelah beres sms'an ada no yg nyasar "dia sms : boz lo ajak kemana dia kemaren (gw jawab : jalan2) dia blz : ngapain lo ajak jalan2 cewe org (gw blz lg : wew gw baru jadian kemaren N si cewe bilang lagi single) dia blz : gara2 lo cwe gw jd sakit "

    gw bingung nih gan si cewe bilang dia masih SINGLE tapi ko ada yg sms LO AJAK JALAN CEWE ORG
    sms yg nyasar terus teror no gw tp gw ga prnah blz lg,,
    gw sms aja tuh cwe, gw paksa dia jujur tp si cwe ga prnah blz sms dari gw

    Menurut kalian gimana tuh cwe apa cuma MODUS ato emang Play girl's ( cewe yg suka main2 ma cwo )
    Sedih gua liat lu gozen.
    TERNYATA MENTAL LU CUMA SEGITU DOANG????
    baru dismsin orang tak dikenal,lu dah negatif thinking sama ce lo.
    ga pantes kalo begitu lu mencintai seseorang.

    ce selingkuh biasanya ada dua alasan:
    1.Ce merasa ga nyaman dengan Co nya
    2.Ce merasa ingin lepas dari Co nya tapi tak berdaya.

    kalo dia masih ga mo jujur berarti,dia masi ada keterikatan sama conya.datengin laaaa.jangan cuma sms aja.
    malah bilang modus play girls,ck.
    segitunya nak,ga pantes jadi kekasih lo.
    kawkakwkakw sori aga kasar.karena wanita ingin dimengerti gan.ga hanya ditebak2 aja.
    WS Specialist. -W1tchsl4yer-

  13. #12

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    .
    Posts
    2,098
    Points
    8,828.83
    Thanks: 31 / 17 / 13

    Default

    sepertinya itu hanya ujian deh, saya sudah pernah seperti itu
    dia hanya mau tahu bagaimana sikap mu
    positif think ato neting?

    1 lg percaya sama apa yang kamu lihat dan dengar langsung
    jangan percaya kata2 orang lain
    Till death do us part

  14. #13

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    43
    Points
    45.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yo datengin dan pertama liat kondisi + tanya baek2 tentang kejelasan tentang telp tak kau kenal tersebut... jgn asal menduga hal yg tdk pasti

  15. #14

    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    39
    Points
    13.20
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    kasian jg ne agan ,,
    emng lu kenal dmn tu cewe gan ??
    klo kenalnya di jalan' gtu biasanya cewe ga baik

  16. #15

    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    103
    Points
    49.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Gozien maniax View Post
    Mudah2an gk repost, klo repost tolong di hapus aja om mod ,,,

    Nih pengalaman gw kena modus cewe

    gw dapet kenalan truz gw ngbrol2 N saling tanya2 ,,,
    gw nanya dengan lengkap ma tuh cewe ,,,perkiraan gw tuh cewe di liat dari mata N tingkah laku nya jujur bangett ,,,
    Setelah beberapa hari gw ajak dia maen keluar truz langsung jadian ma tuh cewe ,,,
    Nah setelah pulang maen sma gw, tuh cewe sakit N besok pagi nya di rawat di rumah sakit "kata nya dia bilang dia punya penyakit so penyakit nya kambuh lg gitu"

    Nah jam 09:30 pagi gw sms'an ma dia "gw bilang jam13:00 mw ke rumah sakit"
    Tapi dia kaya yg nyembunyiin sesuatu gitu dari gw ,,," seolah gw seperti jngan nengok dia"
    padahal baru jadiani gw selaku cwo baru nya pngen nengok dia ke rumah sakit "harus nya ya wajar2 aja kan" setelah beres sms'an ada no yg nyasar "dia sms : boz lo ajak kemana dia kemaren (gw jawab : jalan2) dia blz : ngapain lo ajak jalan2 cewe org (gw blz lg : wew gw baru jadian kemaren N si cewe bilang lagi single) dia blz : gara2 lo cwe gw jd sakit "

    gw bingung nih gan si cewe bilang dia masih SINGLE tapi ko ada yg sms LO AJAK JALAN CEWE ORG
    sms yg nyasar terus teror no gw tp gw ga prnah blz lg,,
    gw sms aja tuh cwe, gw paksa dia jujur tp si cwe ga prnah blz sms dari gw

    Menurut kalian gimana tuh cwe apa cuma MODUS ato emang Play girl's ( cewe yg suka main2 ma cwo )
    menurut ane, itu mah cewe nya aja kali yang udah bosen sama cowo yang lama (pengen cari selingan).
    sabar, tinggal nunggu waktu aja, pasti semuanya akan terungkap.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •