Page 9 of 10 FirstFirst ... 5678910 LastLast
Results 121 to 135 of 148
http://idgs.in/45320
  1. #121

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Old Trafford , England
    Posts
    8,470
    Points
    2,238.96
    Thanks: 190 / 195 / 72
    Default Category

    Default

    itu bukan bahasa mandarin lah rei ,

    bo bahasa mandarin kan mei you ,

    stttttt

  2. #122

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,357
    Points
    2.29
    Thanks: 79 / 142 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    bo = tidak
    cuan = untung

    tidak untung / rugi
    klo bo hoky gimana ?
    misal hoky kita jelek
    mandarin gimana ya ?
    lupa jg sih gw
    klo bicara bisa, nulis aga kurang
    tapi !! liat bisa kwkakak
    Signature has been deleted by Admin

  3. #123
    ~-B-~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    226
    Points
    819.30
    Thanks: 6 / 7 / 7

    Default

    kl

    "saya ingin membuat barang yg blum pernah ada"

    gmn bhs mandarin nya gan?

  4. #124

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Points
    58.20
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by rythzzz View Post
    klo bo hoky gimana ?
    misal hoky kita jelek
    mandarin gimana ya ?
    lupa jg sih gw
    klo bicara bisa, nulis aga kurang
    tapi !! liat bisa kwkakak
    bo hoky = mei you fu qi 没有福气 tidak ada hoki


    Quote Originally Posted by ~-B-~ View Post
    kl

    "saya ingin membuat barang yg blum pernah ada"

    gmn bhs mandarin nya gan?
    wo xiang zuo cong lai mei you de dong xi = 我想做从来没有的东西 = gw ingin membuat barang yg tidak pernah ada..
    or
    wo xiang zuo yuan ben mei you de dong xi = 我想做原本没有的东西 = gw ingin membuat barang yg belum pernah ada..



    CMIIW

  5. The Following User Says Thank You to meixinet For This Useful Post:
  6. #125
    Kuroro-Lucifer's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    172
    Points
    0.73
    Thanks: 6 / 7 / 6

    Default

    bahasa mandarin lebih ribet dari korea x menurut gw.

    btw bahasa mandarin : saya mau pergi bersama teman ke tempat yang belum pernah kita dikunjungi apaan ya ?

    gw dah lama belajar mandarin masih gak jago2 mandarinnye -_-

  7. #126
    [T]onz's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,034
    Points
    139.80
    Thanks: 7 / 49 / 46

    Default

    tien mimi hong zhiong min tien mimi...

    wkwkwk
    asik lo bel mandarin, biarpun susah....

    cai cian"

  8. #127
    CINDYAVIANTY's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    -rezon- = sampah
    Posts
    1,654
    Points
    0.25
    Thanks: 25 / 105 / 91

    Default

    kk saya mau tanya,
    kalo bahasa mandarinnya aku sayang kamu dan aku cinta kamu selamanya tu apa?
    buat cewek nih gan

  9. #128

    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    6,054
    Points
    394.83
    Thanks: 8 / 33 / 33

    Default

    bilang aja
    wo ai ni yi wan nian
    wo ai ni
    baru ksh muach

  10. #129

    Join Date
    May 2012
    Posts
    1,749
    Points
    421.00
    Thanks: 68 / 34 / 34
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by CindyAvianty View Post
    kk saya mau tanya,
    kalo bahasa mandarinnya aku sayang kamu dan aku cinta kamu selamanya tu apa?
    buat cewek nih gan
    aku = wo 我
    cinta, sayang dll dsb = ai 爱
    kamu = ni 你

  11. #130

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Points
    58.20
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kuroro-Lucifer View Post
    bahasa mandarin lebih ribet dari korea x menurut gw.

    btw bahasa mandarin : saya mau pergi bersama teman ke tempat yang belum pernah kita dikunjungi apaan ya ?

    gw dah lama belajar mandarin masih gak jago2 mandarinnye -_-
    han yu: 我 要 跟 朋 友 去 我 们 没 有 去 过 的 地 方 。。
    pin yin: wo yao gen peng you qu wo men mei you qu guo de di fang..

    Quote Originally Posted by CindyAvianty View Post
    kk saya mau tanya,
    kalo bahasa mandarinnya aku sayang kamu dan aku cinta kamu selamanya tu apa?
    buat cewek nih gan
    han yu : pinyin
    我爱你。。 wo ai ni .. i luv u
    我永远爱你。。 wo yong yuan ai ni.. i love u 4ever
    我会爱你到老。。 wo hui ai ni dao lao.. i will love u till old
    我会永远的爱你。。 wo hui yong yuan de ai ni.. i will loving u 4ever
    我想和你白头偕老。。 wo xiang he ni bai tou xie lao.. i want grow old with you
    etc.. terlalu byk

  12. The Following User Says Thank You to meixinet For This Useful Post:
  13. #131
    claus-_-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Stamford Bridge
    Posts
    156
    Points
    0.11
    Thanks: 23 / 5 / 5

    Default

    ni hao ,

  14. #132
    iTouch-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    14,260
    Points
    217.34
    Thanks: 13 / 63 / 59

    Default

    ni hao ma claus?
    wo zai xue hua yu
    ni ke yi jiao wo ma?

  15. #133
    claus-_-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Stamford Bridge
    Posts
    156
    Points
    0.11
    Thanks: 23 / 5 / 5

    Default

    ni hao i-touch ,yao xue shen me??wo hui yi dian ba

  16. #134

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Old Trafford , England
    Posts
    8,470
    Points
    2,238.96
    Thanks: 190 / 195 / 72
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by claus-_- View Post
    ni hao i-touch ,yao xue shen me??wo hui yi dian ba
    cong yi dian2 bien cien hui suo cong wen de ren

  17. #135
    MelonMelon's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Melon's Farm
    Posts
    3,074
    Points
    27,000.58
    Thanks: 70 / 46 / 32

    Default

    ni hao, nimen zenme xue hanyu?

    FACEBOOK | TWITTER | Melon's Blog
    I am a melon - MelonMelon

Page 9 of 10 FirstFirst ... 5678910 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
IDGS © 2001 - 2011 All Right Reserved | One Stop Solution, Gamers Destination.
vBulletin® Version 4.1.12 | Copyright ©2000 - 2012, Jelsoft Enterprises Ltd.