Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16
http://idgs.in/493272
  1. #1
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    di pelukan MAYU-CHAN >.<
    Posts
    680
    Points
    330.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default [ASK] Tempat Angker Di Kota Pontianak !!

    nah sesuai judul ne..
    ane mw tanya agan" sekalian..
    tempat" angker di kota pontianak itu di mana aj sech??
    coz rencana ane ma tmen" ane mw menelusuri tempat" angker..
    dolo rencana mw bneran masuk ke SMA sugiyo...
    beuh seminggu kemudian sugiyo di bongkar ==

    sorry kalau ane salah tempat yha...
    just ask...

  2. #2
    RyougiShiki's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Cimahi
    Posts
    520
    Points
    1.30
    Thanks: 34 / 90 / 66

    Default

    Ikut patungan sama TS

    Utk info info travel

  3. #3
    SinRaY's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    588
    Points
    208.21
    Thanks: 2 / 7 / 6

    Default

    ui mw uji nyali nih ceritanya??? ati2 low gan

    saya sih g pernah k kota pontianak cuman pernah nemuin kisa serem seorang di pontianak... cobak deh di lihat semoga bisa membantu

    Spoiler untuk Kisah Angker :
    http://regional.kompas.com/read/2010/09/13/08135918/Agus.Melihat.Kuntilanak.Seret.Peti.Mati

  4. #4
    Nvrz's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    diantara pusar dan paha
    Posts
    99
    Points
    54.20
    Thanks: 109 / 13 / 12

    Default

    bukanya nama nama pontianak sendiri diambil dari kuntilanak ya ? ( dari situ aja da serem banget kliatanya tu kota)

    cmiiw

  5. #5

    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    73
    Points
    16.10
    Thanks: 11 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by Nvrz View Post
    bukanya nama nama pontianak sendiri diambil dari kuntilanak ya ? (dari situ aja da serem banget kliatanya tu kota)

    cmiiw
    yang boneeeng gan?
    dan ternyata bener gan
    http://en.wikipedia.org/wiki/Pontianak_(folklore)

  6. #6
    aRmy_666's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    on earth
    Posts
    138
    Points
    87.20
    Thanks: 8 / 110 / 61

    Default

    ngga tau gan soalnya ane bukan dr sono
    mungkin bawah ane tau x gan, hahaha
    tp kykny kalimantan kan masi bnyk pohon2, pasti bnyk deh t4 mistisnya @@

  7. The Following 2 Users Say Thank You to aRmy_666 For This Useful Post:
  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    121
    Points
    3,830.50
    Thanks: 6 / 0 / 0

    Default

    coba deh ujinyali di kuburan2 tua di pontianak ato engga rumah2 tua
    krng tau sih krn bukan dri pontianak

  9. #8
    zmTc's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ?
    Posts
    635
    Points
    1,100.07
    Thanks: 5 / 9 / 9

    Default

    SMA sugiyo aja ga tau gw gan..

    apa lagi tempat angker disana

    referensi donk nih u.u

  10. #9

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    http://idgs.in/507023
    Posts
    2,657
    Points
    5,107.30
    Thanks: 6 / 36 / 33

    Default

    masa iy sh?
    temen gw dari pontianak..
    belom ada bicaraaan sih..
    wkwkw

  11. #10
    malamala's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ...
    Posts
    1,989
    Points
    545.30
    Thanks: 155 / 160 / 76

    Default

    banyak meng....kuburan BLKI yang terletak di jalan BLKI... lupa2 juga

  12. #11
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    di pelukan MAYU-CHAN >.<
    Posts
    680
    Points
    330.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by malamala View Post
    banyak meng....kuburan BLKI yang terletak di jalan BLKI... lupa2 juga
    BLKI ad kuburan??
    baru tau aku ==
    dimana nya ja??
    sekali" kesana akh

  13. #12

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    90
    Points
    38.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    di hotel katulistiwa gan,banyak kuntilanaknya tuh kalo malam.. wkkwkwk

  14. #13
    AF22's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    110
    Points
    36.10
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    ke hutan gan.. pasti ada leak.. di jamin.. >,<

  15. #14

    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    120
    Points
    66.20
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    namanya juga pontianak ya pasti banyak kunitlanak dong
    coba malam2 ke rumah kosong atau komplek perumahan yg tdk ad penghuni yakin gw ketemu seRT
    hahah

  16. #15
    Sven~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    110
    Points
    93.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by ozb0urn3 View Post
    namanya juga pontianak ya pasti banyak kunitlanak dong
    coba malam2 ke rumah kosong atau komplek perumahan yg tdk ad penghuni yakin gw ketemu seRT
    hahah
    bused gan serem atuh kalo ke sno mah

    tar ketemu beneran mati di tempat

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •