Results 1 to 14 of 14
http://idgs.in/515850
  1. #1
    shin~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    spain
    Posts
    169
    Points
    57.50
    Thanks: 0 / 44 / 8

    Default Modus Baru Ranjau Paku




    TEMPO.CO, Jakarta - Berbagai cara dilakukan penyebar ranjau paku di jalanan untuk mendapatkan keuntungan. Mulai dari menggunakan potongan rangka payung sehingga roda mudah sobek hingga temuan terbaru Komunitas Sapu Bersih (Saber) Ranjau Paku, yaitu paku dibakar.

    Dalam operasinya kali ini di sepanjang Jalan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Saber menemukan 1 kilogram paku berwarna hitam pekat bekas dibakar. Menurut Wakil Ketua Komunitas Saber, Rohim, penebar ranjau paku membakar paku agar tersamarkan oleh aspal. "Dilihat sepintas seperti ceceran batu," kata Rohim, Kamis, 15 Maret 2012.

    Menurut Rohim, pengendara sepeda motor saat ini sudah lebih awas dalam berkendara sehingga para penebar ranjau paku membakar ranjau paku untuk mengelabui pengendara motor. "Tapi, meskipun dibakar, ini tidak menyulitkan kami," kata Rohim.

    Temuan ini merupakan hasil operasi selama satu jam dari pukul 06.00 hingga 07.00 WIB di sepanjang Jalan Hasyim Ashari pada hari ini. "Tepatnya dari Jalan Layang Biak, Roxy, hingga lampu lalu lintas Biak." Menurut Rohim, rute ini termasuk titik paling rawan sehingga pengguna motor diminta berhati-hati.

    Saber juga berhasil mengumpulkan sekitar 1,5 kilogram paku di sekitar Istana Negara pada Rabu, 14 Maret 2012


    sumber nya


    Jujur aja kemaren pagi gw kena itu ranjau pakuuuuuuuuuuuuu ngeselin
    Last edited by Kaixa; 15-03-12 at 21:46. Reason: biar rapi & ketauan sumber info validnya

  2. #2
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,787
    Points
    1,548.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    gile...ada2 aja modusnya. dibakar biar sama kayak warna aspal.

    kabar terakhir yg gw denger...konon kabarnya ranjau paku ini jg ditebar di jalur busway.

    sudah saatnya polisi menindak tegas para pelaku ini, krn secara ga langsung sudah termasuk kriminal & bisa membahayakan nyawa korban ranjau paku ini.


    berarti udah harus extra hati2 ini kalo lewat di jalan yg biasa kita lewati sehari-hari tiba2 ada tukang tambal ban musiman. bisa jadi dia pelaku penebar ranjau paku ini.

    terutama di MUSIM HUJAN, krn warna aspal, warna batu / kerikil & warna paku yg dibakar ini mirip.

    WASPADALAH !!!


    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  3. #3
    PetPetuciniPet's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Shania Heart :D
    Posts
    848
    Points
    283.10
    Thanks: 6 / 8 / 8

    Default

    tapi kita masih beruntung ada orang orang baik yang mau membersihkan paku paku ini
    termasuk SABER community , kita harus salut kepada orang orang ini , sukarela loh

  4. #4
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,140
    Points
    14,566.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    bingung juga orang2 tukang bersihnya kaga pernah dikasih apa-apa.
    malah semuanya lagi amanin diri dari publik.
    ni negara uda makin tolol.
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  5. #5
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,787
    Points
    1,548.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    betul, malah terkesan polisinya malah lepas tangan.

    padahal pihak yg menjaga keamanan & ketertiban publik (terutama di jalan raya) itu kan polisi.

    emang benar negara ini makin aneh, orang berbuat baik dianggap salah / tidak dianggap /tidak didukung

    giliran orang berbuat jahat dianggap berbuat baik bahkan didukung.
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  6. #6

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    16
    Points
    7.40
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post
    betul, malah terkesan polisinya malah lepas tangan.

    padahal pihak yg menjaga keamanan & ketertiban publik (terutama di jalan raya) itu kan polisi.

    emang benar negara ini makin aneh, orang berbuat baik dianggap salah / tidak dianggap /tidak didukung

    giliran orang berbuat jahat dianggap berbuat baik bahkan didukung.
    ga juga bro,ane sering liat para polisi razia ranjau paku di jalanan...

  7. #7
    Turn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,054
    Points
    382.00
    Thanks: 44 / 7 / 7

    Default

    btw..

    ini bukan modus baru lagi kok..

    udah gak asing diroxy.. tiap malem minggu jg ada yg nyisirin itu paku.. hehehe..

    tempo telat jg pemberitaan nya ya

  8. #8
    PetPetuciniPet's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Shania Heart :D
    Posts
    848
    Points
    283.10
    Thanks: 6 / 8 / 8

    Default

    seakan-akan polisi "pura-pura" gak tau sama masalah ini ...
    indonesia~

    mulai bergerak kalo udh mulai di sorot oleh media
    giliran itu SABER di sorot media , langsung di beri penghargaan sama polisi dll
    setau gue itu udh lumayan lama ah

  9. #9
    Turn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,054
    Points
    382.00
    Thanks: 44 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by PetPetuciniPet View Post
    seakan-akan polisi "pura-pura" gak tau sama masalah ini ...
    indonesia~

    mulai bergerak kalo udh mulai di sorot oleh media
    giliran itu SABER di sorot media , langsung di beri penghargaan sama polisi dll
    setau gue itu udh lumayan lama ah
    polisi dah bosen gan tepat nya..

    ibarat kata.. paku di roxy sana tuh udah kaya semut.. pasti muncul lagi kalo dah di bersihin

  10. #10
    [freak]-enteng's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Suroboyo
    Posts
    171
    Points
    16.71
    Thanks: 28 / 3 / 3

    Default

    hemm...
    kemana satuan kepolisian saat ini ?
    sangat kurang sigap...

  11. #11
    QuienZ's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    663
    Points
    12,985.26
    Thanks: 12 / 12 / 11

    Default

    horor banget ini sekarang modusnya , otak penjahat indonesia semakin lama makin WOW. dari hal-hal sekecil kaya gini lama-lama bisa membesar. bagaimana indonesia mau maju kalo hal-hal kecil kaya gini aja kurang tanggapanya.

  12. #12
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,444
    Points
    2,246.40
    Thanks: 104 / 156 / 143
    Default Category

    Default

    enak banget ini
    apa lagi di tambah tukang tambal ban
    @lubang = 5000
    kena 5 paku udah 25.000
    KERE DAH

  13. #13

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Between Their
    Posts
    1,451
    Points
    1,717.10
    Thanks: 24 / 55 / 47

    Default

    ni trik nya,

    karna gw udah menjalankan ini, karna gw sudah 2 x kena makanya menjalankan trik ini, dan sampe skrg blm kena lagi


    1. bersabar (klo lagi macet, jangan ambl kiri, lebih baik sabar di bagian kanan)

    2. pandanganya agak ke bawah, perhatikan jalan yg dikira ada pakunya, pasti keliatan karna jkt kan klo mlm terang

    3. jangan dipikirkan klo akan kena ranjau, itu bisa menjadi sugesti

    4. berdoa sebelum berangkat, agar tidak terjadi apa"

    5. ini yg paling penting, tawakal jika terkena ranjau paku


    itu aja tips dari gw, hehehehehe, soalnya itu ranjau paku emg buat kesel

    sekedar share aja ni y, paling bnyk di daerah daan mogot itu, deket yg lampu merah (perempatan) yg mw ke cengkareng, kembangan, tangerang, grogol

  14. #14
    Turn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,054
    Points
    382.00
    Thanks: 44 / 7 / 7

    Default

    bener tuh kata si ban copot..

    apa lagi yg point ke 3.. mungkin gw sering berpikir kena paku trus kalo lewat roxy.. al hasil.. bener kena wakakaka

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
IDGS © 2001 - 2011 All Right Reserved | One Stop Solution, Gamers Destination.
vBulletin® Version 4.1.12 | Copyright ©2000 - 2012, Jelsoft Enterprises Ltd.