Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 35
http://idgs.in/517279
  1. #16
    PetPetuciniPet's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Shania Heart :D
    Posts
    848
    Points
    283.20
    Thanks: 6 / 8 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by levialexander9 View Post
    yh klw ga di pikirkn bae" kn yg rusak ga cuma generasi skr kn...?

    money bkn no 1 dlm hdp w...
    tp keadiln lh yg mnjd no 1...
    cz w ga mo diperbudak uang ato pun wanita...
    Pikiran pembeli dan penjual itu beda
    sekarang penjual hanya ingin untung dan pembeli ingin membeli barang yang bagus

  2. #17
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,732
    Points
    775.38
    Thanks: 101 / 290 / 266
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by PetPetuciniPet View Post
    Pikiran pembeli dan penjual itu beda
    sekarang penjual hanya ingin untung dan pembeli ingin membeli barang yang bagus
    ah...
    klw bgtu mah brarti penjual ya aj yg kurang ajar...

  3. #18
    VELANTINE's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    166
    Points
    53.10
    Thanks: 9 / 20 / 18

    Default

    wah gmn ni gw suka taro di kantong saku ..

    bisa mandul ya

  4. #19
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,750
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    kayaknya ada yg perlu ditambahkan...

    sebaiknya yg namanya ponsel jangan diletakan dlm posisi ON di dekat bensin / SPBU krn gelombang elektromagnetiknya bisa memicu api akibat bergesekan dg uap bensin.

    ga percaya ?

    coba aja perhatikan rambu2 larangan yg ada di SPBU saat isi bensin
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  5. #20
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,732
    Points
    775.38
    Thanks: 101 / 290 / 266
    Default Category

    Default


    emng udh ad kn rambu"ya...?
    ap lg klw msal ya lg tlp...

  6. #21
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,750
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    Quote Originally Posted by levialexander9 View Post

    emng udh ad kn rambu"ya...?
    ap lg klw msal ya lg tlp...
    replynya jgn pake bahasa sms, bro.

    ga ngerti.

    coba aja lo perhatikan di spbu apalagi pas elo lg isi bensin.

    pasti ada tanda2 larangan utk menyalakan HP, rokok dkk.

    ga percaya ? tanya aja sama petugas spbunya sekalian.

    ini contoh2 laranganya di SPBU :




    Last edited by Kaixa; 21-03-12 at 19:44.
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  7. #22
    levialexander9's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5,732
    Points
    775.38
    Thanks: 101 / 290 / 266
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post


    replynya jgn pake bahasa sms, bro.

    ga ngerti.

    coba aja lo perhatikan di spbu apalagi pas elo lg isi bensin.

    pasti ada tanda2 larangan utk menyalakan HP, rokok dkk.

    ga percaya ? tanya aja sama petugas spbunya sekalian.

    ini contoh2 laranganya di SPBU :




    ywd w coba yh...

    itukan emang udah ada rambu"ya + peraturannya sendiri...
    apa lagi kalo teleponan di SPBU...
    dan w rasa sih TS ya mau ngeshare yang lebih dari itu...
    gitu...

  8. #23
    _[L]_'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    L's office
    Posts
    109
    Points
    45.20
    Thanks: 7 / 6 / 6

    Default

    masa sih??
    wah klo ditaruh di saku baju nanti mempengaruhi jantung lagi... repot2... =="

  9. The Following User Says Thank You to _[L]_ For This Useful Post:
  10. #24
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,246.40
    Thanks: 104 / 156 / 143
    Default Category

    Default

    1. Jangan Taruh Dalam Saku
    Bagi para pria yg senang meletakkan ponsel di saku celana, sebaiknya dipikir ulang dech.. Alasannya, ponsel menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang mengakibatkan infertilitas (ketidaksuburan) lelaki.
    lah ini gmn
    masa mau di pegang terus u.u

    btw, kalo lagi tidur terus hp di simpen deket kepala
    itu ga boleh juga ya ?

  11. #25
    SBY-AstronishH's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    9,266
    Points
    13,146.28
    Thanks: 32 / 314 / 276

    Default

    hmm, gua sependapat ama TS...
    gua jg mau share dikit ya,...
    hp itu memancarkan radiasi yang bisa merusak, dan semua alat elektronik jg begitu...
    semua itu ada standarnya, makanya produk2 elektronik ga boleh asal produksi, hrs ngedapetin lisensi mengenai standar radiasi elektromagnetik... masih inget dolo knp di dalem pesawat g boleh ngaktifin hp? dan knp di dalem pesawat menggunakan generator 3 fase... itu berhubungan dengan radiasi mesin dan perangkat elektronik d dlm pesawat, ...
    kenapa kok teknologi komunikasi sekarang berhenti di 4g? dan 4g sendiri pun cm ip based, tidak menambah daya pancar dan kecepatan secara signifikan, bisa dibilang cm meng ip based kan teknologi 3.75g...
    itu karena radiasi jg, semakin tinggi teknologi modulasi, semakin tinggi daya pancar dari tower BTS dan penerimaan di antena HP, dan komunitas telekomunikasi dunia memberikan batasan daya dalam media wireless (terutama HP) karena paling deket dengan pengguna, dan untuk kesehatan pengguna...
    CMIIW

  12. The Following User Says Thank You to SBY-AstronishH For This Useful Post:
  13. #26
    UcihaSasuke's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,199
    Points
    111.65
    Thanks: 1 / 11 / 11

    Default

    repot juga kalo seperti ini, harusnya pake tas hp
    tapi kalo lupa g bw tas hp y taroh kantong

  14. #27

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    58
    Points
    7.20
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default


    aaaaa,,padahal gw paling sering meletakan HP di dalam saku celaana..
    Mulai dari skg taro di tas aja ah.. ((((((

  15. #28
    _____B_____'s Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Public, Free. Konco
    Posts
    115
    Points
    1,679.00
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Padahal ane sering taruh hp dalam saku..
    Soalnya udah kebiasaan sih..
    Kalo pake tas malahan ribet...

    Oh ya gan, ane tambahin bumbu ocyor ya..
    jangan tempatin hp di atas kepala saat tidur (apalagi BB)
    karena efek radiasinya gede banget dan bisa bisa terserap sama otak kita
    Last edited by _____B_____; 08-04-12 at 06:05.

  16. #29

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    20
    Points
    7.00
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    trs kalo mau pergi hpnya taro mane slain saku ? pegang di tangan ? nnti di jambret :P

  17. #30
    The Ham-Hams's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    sala3
    Posts
    111
    Points
    39.51
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    padahal kalo dikantong itu jadi tempat ane seringnya bawa HP ....

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •