Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/526247
  1. #16
    SBY-[v]Hybrid's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Surabaya-Balikpapan
    Posts
    185
    Points
    612.02
    Thanks: 13 / 10 / 9

    Default

    setau ane dpt info dari saudara yang ada disana
    polisi udah patroli gabungan kok setiap malam.. didaerah2 rawan GENG motor JKT..

  2. #17
    The Ham-Hams's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    sala3
    Posts
    111
    Points
    39.51
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    genk motor sekarang meresahkan banget gak cuma di kota besar, di kota2 di daerah genk motor sekarang mulai serem banget sering bikin keributan....

  3. #18
    shin~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    spain
    Posts
    169
    Points
    57.50
    Thanks: 0 / 44 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by The Ham-Hams View Post
    genk motor sekarang meresahkan banget gak cuma di kota besar, di kota2 di daerah genk motor sekarang mulai serem banget sering bikin keributan....
    ia meresahkan..,
    abis mau gmn mas bero..
    aparat mau bertindak tegas : dor dor dor modar semua nanti di bilang ga mandang HAM
    jadi serba salah ...

    mending yg kek gitu di tembak"in aja ye ga usah mikir ham

  4. #19
    ~Orlie[z]~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Margadana City
    Posts
    146
    Points
    98.60
    Thanks: 12 / 6 / 5

    Default

    Sekarang jkt serem gan yg tadinya ad club motor jg skrng pd bubar pada takut apa lagi lokasinya tepat bgt di tempat tinggal gw jak-ut yg pd kmpul2 biasa nya pake mtor mlm minggu skrng pd sndri2 smua ga da yg ngmpul2 lg pd takut kna sasaran.

  5. #20
    PetPetuciniPet's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Shania Heart :D
    Posts
    848
    Points
    283.20
    Thanks: 6 / 8 / 8

    Default

    ini mah genk anak kampung kaka ~

    gue sih berharap jangan aja ampe kenalan gue kena hal kek gini

  6. #21
    guys's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    underworld
    Posts
    74
    Points
    69.00
    Thanks: 3 / 3 / 2

    Default

    Adain penembak misterius aja lah.. biar abis tuh ...
    MOTOR DAPET MINTA ORTU AJA BLAGU..!! Ababil..

  7. #22

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    127
    Points
    28.55
    Thanks: 2 / 3 / 3

    Default

    iya, geng motor sok rusuh bener.
    preman tujuh turunan aja ga kayak gitu.

  8. #23
    sempak_stealer's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    164
    Points
    25.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ne yg bkin kota" besar takut beraktifitas karena keadaan geng motor

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •