Results 1 to 11 of 11
http://idgs.in/526548
  1. #1
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,140
    Points
    14,569.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default Presiden Mulai Belajar Gosip

    Presiden Mulai Belajar Gosip





    JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato internalnya yang bocor ke publik mengatakan, ada partai yang tidak masuk di koalisi, mengirim pesan singkat kepadanya untuk meminta agar ia mengerti mengapa partai itu menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Partai itu menyebut, penolakan dilakukan untuk kepentingan politik dan berjanji bahwa pada akhirnya akan mendukung pemerintah menaikkan harga BBM.

    Menanggapi isi pidato itu, anggota Komisi Hukum dari Partai Gerindra, Martin Hutabarat, menyatakan, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tengah belajar bergosip dalam pidato internalnya. Pasalnya, Presiden tidak terang-terangan langsung menyampaikan kepada partai bersangkutan, jika memang ia merasa tidak menyukai cara tersebut.

    "Kami perlu tanya beliau, siapa yang dimaksud beliau. Sekarang ini Presiden mulai ikut gosip juga. Enggak tahu kita gimana kebenarannya, siapa yang dimaksud. Hanya beliau yang tahu siapa yang kirim SMS tersebut," ujar Martin di DPR RI, Rabu (11/4/2012).

    Ketika dikonfirmasi, apakah partai yang dimaksud adalah Gerindra, Martin membantahnya. Ia sendiri mengaku tak tahu partai apa yang dimaksud Presiden.

    "Gerindra ini siapa, bisa mengirim demikian. Mungkin ada orang yang membuat SMS dan mengatasnamakan Gerindra. Kan kita enggak tahu juga," katanya.

    Martin mengimbau, daripada Presiden bergosip, lebih baik mengungkapkannya kepada publik secara terbuka sehingga tidak muncul polemik baru.

    "Saya kira Presiden daripada bergosip-gosip begitu ya cerita saja. Ini kan gosip juga kan. Lebih baik dibuka, daripada orang lain tahunya dari kabar kabur, akhirnya tidak memberikan satu kejelasan dalam dinamika politik kita," kata Martin.


    http://nasional.kompas.com/read/2012....Belajar.Gosip
    kemaren2 jadi pengamen, abis itu jadi anak cengeng, sekarang jadi ibu-ibu PKK wkwk
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  2. #2
    SBY-[v]Hybrid's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Surabaya-Balikpapan
    Posts
    185
    Points
    612.02
    Thanks: 13 / 10 / 9

    Default

    katanya yang ngebocorin udah ketauan dan ada indikasi bakal kena pasal" loh

  3. #3
    The Ham-Hams's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    sala3
    Posts
    112
    Points
    39.61
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    kalo presiden dah tahu mending dibuka aja yang bikin info tersebut

  4. #4
    shin~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    spain
    Posts
    169
    Points
    57.50
    Thanks: 0 / 44 / 8

    Default

    kemaren2 jadi pengamen, abis itu jadi anak cengeng, sekarang jadi ibu-ibu PKK wkwk
    ati" mas bero itu coment km...
    saya ga milih jd ga urus sich km mau coment apa aja.., cuma ngingetin aja..

    itu presiden yg milih 50% lebih manusia yg idup di indonesia entah orang mana suku apa agama apa pada kenyataan nya dia terpilih jd presiden.,
    coment yg bermutu dong mas bero kl urusan politik biar ga ketularan bingung gw nya yg baca ne

  5. #5

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    71
    Points
    30.38
    Thanks: 1 / 8 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by luna_croz View Post
    kemaren2 jadi pengamen, abis itu jadi anak cengeng, sekarang jadi ibu-ibu PKK wkwk
    ada uu IT loh..

    presiden itu kepala negara loh.. bisa kena pasal pidana nih

    email sent to 112


  6. #6
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Indogamers
    Posts
    6,463
    Points
    63.55
    Thanks: 494 / 1,095 / 751

    Default

    Quote Originally Posted by ILUNkwSupeR-1 View Post
    ada uu IT loh..

    presiden itu kepala negara loh.. bisa kena pasal pidana nih

    email sent to 112

    kalo ampe luna di tangkep berati NEGARA ini membuktikan. hanya berani ama orang" kecil ( gw ga tau badan luna kecil apa gede ) dan miskin ( gw ga tau luna kaya apa miskin, yg jelas dia di ausie )

    metro tv dan tvone paling KEJEM klo kritik pemerintahan negara ini yg di pimpin SBY.


    metro tv = gerombolan nasdem
    tvone = golkar dkk

    rakyat biasa kritik / ledek di kenakan pasal = NEGARA INI HEBAT !!


    berani menjarain yg curi sendal, tapi takut menjarain yg korupsi milyaran

  7. #7
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,140
    Points
    14,569.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    ud pulang gw haha.

    ga usa takut, emang disini china?

    liat aja banyak yang sms-in bininya ama sby sekalian mo diancem dibunuh,
    toh akhirnya curhat di tipi tipi.
    ada ya, presiden kek gitu? lol

    Quote Originally Posted by shin~ View Post
    ati" mas bero itu coment km...
    saya ga milih jd ga urus sich km mau coment apa aja.., cuma ngingetin aja..

    itu presiden yg milih 50% lebih manusia yg idup di indonesia entah orang mana suku apa agama apa pada kenyataan nya dia terpilih jd presiden.,
    coment yg bermutu dong mas bero kl urusan politik biar ga ketularan bingung gw nya yg baca ne
    haha, gw sangat yakin itu 50% uda pada ngacir kemana-mana liat presiden kek gini, apalagi gara2 kasus bbm kemaren.
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  8. #8
    reggaemaniac's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    4,561
    Points
    9.03
    Thanks: 111 / 263 / 148

    Default

    Quote Originally Posted by -RezoN- View Post
    kalo ampe luna di tangkep berati NEGARA ini membuktikan. hanya berani ama orang" kecil ( gw ga tau badan luna kecil apa gede ) dan miskin ( gw ga tau luna kaya apa miskin, yg jelas dia di ausie )

    metro tv dan tvone paling KEJEM klo kritik pemerintahan negara ini yg di pimpin SBY.


    metro tv = gerombolan nasdem
    tvone = golkar dkk

    rakyat biasa kritik / ledek di kenakan pasal = NEGARA INI HEBAT !!


    berani menjarain yg curi sendal, tapi takut menjarain yg korupsi milyaran
    Quote Originally Posted by ILUNkwSupeR-1 View Post
    ada uu IT loh..

    presiden itu kepala negara loh.. bisa kena pasal pidana nih

    email sent to 112



    cuma mau coment apa ya...
    ini aja dech...

    Lambang Negara itu adalah Garuda Pancasila. Sedangkan Simbol Negara terdiri dari Bendera, Bahasa, Lambang Negara dan Lagu Kebangsaan--

    Jika Presiden itu Simbol Negara, takutnya organ kekuasaan lain seperti DPR RI, MA dan MK juga akan mengklaim hal yang sama, karena terkait dengan kesetaraan lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif
    itu semua setelah UUD 1945 di amandemen

  9. #9
    -Chieftain-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Confirm ID: http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=576548&page=78&p=8906872&viewfull=1#p
    Posts
    224
    Points
    91.95
    Thanks: 1 / 12 / 12

    Default

    presiden jg manusia coy..
    jadi wajar lah.. wkwkwk

  10. #10
    sempak_stealer's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    164
    Points
    25.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mungkin presiden itu juga butuh informasi dari berbagai media...

  11. #11
    owningggggg's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    planet bumi
    Posts
    97
    Points
    87.80
    Thanks: 6 / 13 / 12

    Default

    uda jadi tkg gosip ga lama ikut cerrybelle

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •