Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/599963
  1. #1

    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    104
    Points
    111.21
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default [Tanya] Arti mimpi ada pocong :(

    Ane mau tanya nih

    kemaren2 sempet mimpi ga enak..

    kejadiannya ane mimpi awal2 di rumah yg dlu pernah ane tempatin, disitu ada ibu ane sm temen ane 1

    awalnya ibu ane teriak2 ada pocong

    ane samperin " mana ah g ada? malah yg muncul temen ane 1 org"

    eh ga brp lama ibu ane keluar rumah, si temen ane berubah jadi pocong matanya melotot bkin ane smpet merinding

    tapi karna ane tau itu cm mimpi ya ane ga takut, cm anehnya ane coba berdoa ga ilang: itu pocong

    malah ngilang terus ga berapa lama berubah wojod jadi temen ane yg lain & berubah lagi ngagetin ane jadi pocong 2x

    sampe pas kejadian ke 3x ane keluar tuh dari rumah disitu ada orang ga ane kenal

    tapi baiknya orang itu membantu membacakan doa dan ajaibnya si pocong hilang dan terbakar (btw doi cewe yg nolong)

    lalu ane terbangun =="



    Dari mimpi tersebut apa yg bisa saya petik? apa arti dr mimpi tersebut?
    mohon pencerahannya

  2. #2

    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    104
    Points
    111.21
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    waduh blm ada yg liat thread ane T_T

    tolong para sepuh apa mengerti maksudnya mimpi ini

    kalau tidak ada respon mohon di close saja MOD thnks

  3. #3
    Kyoretsu's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Hell Gate
    Posts
    976
    Points
    0.48
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    yang saya tau ya..
    kalau pernah bermimpi pocong itu berarti ada keluarga atau teman yang akan meninggal.
    tapi saya tidak tau pasti itu benar apa tidak...

    kan ada juga yang bilang mimpi itu adalah bunga tidur..
    bisa terjadi bisa tidak, mending lupakan saja mimpi yang terjadi itu

  4. #4
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Pasuruan, Jawa Timur
    Posts
    17,425
    Points
    1,021.17
    Thanks: 37 / 158 / 141
    Default Category

    Default

    Kalo ditempat ane, mimpi diartikan dalam bentuk lawan dari mimpi / arti lain.

    Contoh:
    Mimpi Mendapatkan Uang = Akan mendapatkan Sakit
    Mimpi Mendapatkan Sakit = Akan mendapatkan kesenangan
    Mimpi Buruk Ketemu ***** = Akan mendapatkan Rezeki
    Mimpi Kehilanngan Sandal = Akan Kehilangan Kekasih
    Mimpi Memotong Tumbuhan = Akan ada anggota keluarga yang akan meninggal

    Intinya : kalo dalam mimpi susah/sedih adalah arti dari "akan mendapatkan keberuntungan/kesenangan".
    kalo dalam mimpi senang/gembira adalah arti dari "akan mendapatkan sakit/kesedihan".

    Pengecualian bisa juga mimpi tersebut adalah keinginan dari seseorang seperti mengidamkan sesuatu untuk menjadi miliknya sampai terbawa mimpi. Ini tidak termasuk.



    Ingat: Itu hanyalah sebuah kejadian/dugaaan yang menjadi kenyataan di tempat saya. Jadi Semua itu kembali dari diri anda masing-masing.

  5. #5
    SLYZ]NABILA's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    dimana aja boleh
    Posts
    153
    Points
    0.76
    Thanks: 3 / 2

    Default

    mimpi yang aneh,,,

  6. #6
    dJ-pHiLz's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    47
    Points
    176.70
    Thanks: 0 / 25 / 25

    Default

    lu kebanyakan pikirin pocong kali !!
    sampe kebawa mimpi segala .. hahaha

  7. #7
    (OA-)'s Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    31
    Points
    1.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ini sedikit tentang pengalaman diri gue
    gue pernah di tindih sama pocong karena disuatu siang hari gue habis ke kuburan dan sepatu gue itu penuh ama tanah kuburan
    pas sampe rumah gue lupa cuci
    malam harinya gue ditindih pocong 2x selama 5 menit lamanya
    tapi kalo kita selalu berdoa ama TUHAN , pasti akan lepas secara cepat

  8. #8
    BabyValeria's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    110
    Points
    0.12
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yg gw denger kalo mimpi buruk harus di ceritain biar jadi kebalikannya (jadi baik) dan kalo mimpi indah jangan di ceritain biar ga jadi kebalikannya (jadi buruk). jadi mungkin intinya mimpi kalo di ceritain bakalan jadi kebalikannya. JMO, sory kalo salah.

  9. #9

    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    122
    Points
    0.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    awkkwakwa mimpinya pada aneh" gini sih
    ane sih blom pernah yg aneh" paling tentang seseorang + orang" di sekitar

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •