Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 32
http://idgs.in/608880
  1. #16
    Thanatos_'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta---Tangerang
    Posts
    2,171
    Points
    539.33
    Thanks: 18 / 3 / 3

    Default

    kalo gw sih, pdkt gw mulai dengan nanya tugas sekolah gitu, terus ngobrol gitu bareng dia. terus smsn atau telponan, terus maen bareng dia aja terus. kalo cocok pasti dapet kok. haha.

  2. #17
    kap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI - SURABAYA
    Posts
    449
    Points
    2,061.30
    Thanks: 10 / 14 / 14

    Default

    masalah lo sama kyk gw,
    intinya sambil menyelam minum air, sambil nungguin dia mau Lo nyari aja cewek lain,
    gampang kok nyari cewek2 blautan jaman skrng buat hilangin stress sama puasin batang aja
    kaowkawoakwoawkaowkakkkkk

  3. #18

    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    557
    Points
    1,417.34
    Thanks: 3 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by kap View Post
    gampang kok nyari cewek2 blautan jaman skrng buat hilangin stress sama puasin batang aja
    kaowkawoakwoawkaowkakkkkk
    aje gile nyari gituan mah modal duit merah berapa lembar juga udah banyak

    solusi ga baek nih wkwkwk

  4. #19
    butong4's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    jakarta - bsd - bekasi
    Posts
    45,514
    Points
    541.79
    Thanks: 0 / 403 / 393
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by sesepuhdota View Post
    aje gile nyari gituan mah modal duit merah berapa lembar juga udah banyak

    solusi ga baek nih wkwkwk
    kalo bnyk duit apapun bisa didapet

    kalo udah kena penyakit duit bnyk pun gak ada artinya nanti

  5. #20
    [a]live-win~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    tpi - batam
    Posts
    7,760
    Points
    160.46
    Thanks: 27 / 30 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by sesepuhdota View Post
    anjir ngenes bro

    dah macam patkay aja kisah cinta ente

    semangat bro

    cewe emang banyak di darat ampe laut

    ntar juga kalo dah ketemu tinggal dinikmatin aja hasil jerih payahnya

    gw aja sebelom bisa dapet cewe sempet ditolak dulu
    wkwkakkak
    iyo, kena kutukan cinta kali ye
    ato reinkarnasi dari patkai ini gw
    wkawakkak

    Quote Originally Posted by Thanatos_ View Post
    kalo gw sih, pdkt gw mulai dengan nanya tugas sekolah gitu, terus ngobrol gitu bareng dia. terus smsn atau telponan, terus maen bareng dia aja terus. kalo cocok pasti dapet kok. haha.
    cara ini keknya mnjur juga tuh
    malahan sering gw pake pas smp ini
    wkawkak
    nice bro

    Quote Originally Posted by kap View Post
    masalah lo sama kyk gw,
    intinya sambil menyelam minum air, sambil nungguin dia mau Lo nyari aja cewek lain,
    gampang kok nyari cewek2 blautan jaman skrng buat hilangin stress sama puasin batang aja
    kaowkawoakwoawkaowkakkkkk
    wah, selamat fvklantine deh klo gtu bro
    tukar kado lah kita ayo
    awkakkakak

    Quote Originally Posted by butong3 View Post
    kalo bnyk duit apapun bisa didapet

    kalo udah kena penyakit duit bnyk pun gak ada artinya nanti
    masih ga ada obatnya tuh pnykit
    makanya, safety first, pakelah pengaman !
    wkwkk
    Last edited by [a]live-win~; 07-02-13 at 08:39.

  6. #21
    [a]live-win~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    tpi - batam
    Posts
    7,760
    Points
    160.46
    Thanks: 27 / 30 / 28

    Default

    edited

    padaal sudah pke fitur edit >.<
    didelete ajaama MOD nya
    sorry y
    Last edited by [a]live-win~; 07-02-13 at 08:39.

  7. #22

    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    557
    Points
    1,417.34
    Thanks: 3 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by butong3 View Post
    kalo bnyk duit apapun bisa didapet

    kalo udah kena penyakit duit bnyk pun gak ada artinya nanti
    bener nih

    kek senior gw dulu di takut2in kena sipilis sampe mukanya pucet

  8. #23
    butong4's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    jakarta - bsd - bekasi
    Posts
    45,514
    Points
    541.79
    Thanks: 0 / 403 / 393
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by sesepuhdota View Post
    bener nih

    kek senior gw dulu di takut2in kena sipilis sampe mukanya pucet
    kalo blom kena batunya mah blom kapok

    nah pas udah kena, udah trilyunan gak ada artinya

  9. #24
    stimichaelt's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    480
    Points
    0.46
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    Kalo gw sih jarang di tolak cewe, padahal muka gw biasa aja bro..
    yah yg gw lakuin saat deketin cewe, yg penting pede dolo
    jgn ada rasa takut ditolak dll, soalnya ada beberapa temen gw masih jomblo gara-gara pemikirannya itu,
    belom deketin dah takut ditolak, santai aja bro kalo cowo ditolak ya cari lg dah biasa..
    trus gw deketin teman-teman/sahabat tuh cewe, cari info gan..
    apa yg dia suka dan tidak suka..
    contoh: dulu doi seneng maen badminton, gw yg ga bisa maen tuh rela beli raket ikut maen tiap minggu buat nemenin doi..
    trus jgn tunjukin sikap negatif depan doi, sabar selalu.. jadi pemikiran dia akan lo tuh bae bgt.. padahal aslinya wkwkwk
    misal nya: kita dah janjian nih diner jam 6 sore, so pasti lo pada dah dandan sekece mungkin, pake baju yg paling keren yg lo punya,
    tau-tau doi jam 5 batalin gara-gara ada urusan mendadak, nah kalo orang normal biasa nya pundung, kesal, dll.. nah lu jgn tunjukin kekesalan lu, tetap jadi cowo yg pengertian..
    kasih perhatian lebih, doi sakit jgn lupa beliin obat, bawain makan dll
    kasih doi pujian tp jgn lebay atau keliatan gombal, cewe senang dipuji loh..
    misal, dimasakin masakan puji masakan kamu enak ya.. walaupun sebenernya biasa saja.. atau lihat kamu ga bikin saya bosan, cantik sih.. dll
    dan rela berkorban, gw cuma naek motor buat deketin cewe, kalo cuaca lg dingin wa lepasin tuh jaket gw, biar dia pake jaket double.. gw yg mati kedinginan dijalan..
    nah hal-hal seperti itu gan yg gw lakuin, dan hasil nya dari beberapa cewe yg gw deketin gw baru di tolak 1 kali.
    itu pun belakangan mau ama gw, tp gw dah punya cewe laen.
    semoga bermanfaat buat para pejuang cinta, wkwkwk.

  10. #25
    [a]live-win~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    tpi - batam
    Posts
    7,760
    Points
    160.46
    Thanks: 27 / 30 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by stimichaelt View Post
    Kalo gw sih jarang di tolak cewe, padahal muka gw biasa aja bro..
    yah yg gw lakuin saat deketin cewe, yg penting pede dolo
    jgn ada rasa takut ditolak dll, soalnya ada beberapa temen gw masih jomblo gara-gara pemikirannya itu,
    belom deketin dah takut ditolak, santai aja bro kalo cowo ditolak ya cari lg dah biasa..
    trus gw deketin teman-teman/sahabat tuh cewe, cari info gan..
    apa yg dia suka dan tidak suka..
    contoh: dulu doi seneng maen badminton, gw yg ga bisa maen tuh rela beli raket ikut maen tiap minggu buat nemenin doi..
    trus jgn tunjukin sikap negatif depan doi, sabar selalu.. jadi pemikiran dia akan lo tuh bae bgt.. padahal aslinya wkwkwk
    misal nya: kita dah janjian nih diner jam 6 sore, so pasti lo pada dah dandan sekece mungkin, pake baju yg paling keren yg lo punya,
    tau-tau doi jam 5 batalin gara-gara ada urusan mendadak, nah kalo orang normal biasa nya pundung, kesal, dll.. nah lu jgn tunjukin kekesalan lu, tetap jadi cowo yg pengertian..
    kasih perhatian lebih, doi sakit jgn lupa beliin obat, bawain makan dll
    kasih doi pujian tp jgn lebay atau keliatan gombal, cewe senang dipuji loh..
    misal, dimasakin masakan puji masakan kamu enak ya.. walaupun sebenernya biasa saja.. atau lihat kamu ga bikin saya bosan, cantik sih.. dll
    dan rela berkorban, gw cuma naek motor buat deketin cewe, kalo cuaca lg dingin wa lepasin tuh jaket gw, biar dia pake jaket double.. gw yg mati kedinginan dijalan..
    nah hal-hal seperti itu gan yg gw lakuin, dan hasil nya dari beberapa cewe yg gw deketin gw baru di tolak 1 kali.
    itu pun belakangan mau ama gw, tp gw dah punya cewe laen.
    semoga bermanfaat buat para pejuang cinta, wkwkwk.
    deketin temen"nya ?
    klo temen baiknya, bisa langsung ketauan donk kita lagi ngedeketin si dia

    wkwkkkkwk, klo itu pasti lah, didepan baik dolo
    dh dapet baru, tetep baik mah klo gw, memang dari sononya dh baikk

    wah, mantap" gan
    thx sharingnya
    pengalaman lu ebat jg nampak
    happy fvcklantine deh buat lu ama doi
    wakkakak

  11. #26
    Thanatos_'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta---Tangerang
    Posts
    2,171
    Points
    539.33
    Thanks: 18 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by stimichaelt View Post
    Kalo gw sih jarang di tolak cewe, padahal muka gw biasa aja bro..
    yah yg gw lakuin saat deketin cewe, yg penting pede dolo
    jgn ada rasa takut ditolak dll, soalnya ada beberapa temen gw masih jomblo gara-gara pemikirannya itu,
    belom deketin dah takut ditolak, santai aja bro kalo cowo ditolak ya cari lg dah biasa..
    trus gw deketin teman-teman/sahabat tuh cewe, cari info gan..
    apa yg dia suka dan tidak suka..
    contoh: dulu doi seneng maen badminton, gw yg ga bisa maen tuh rela beli raket ikut maen tiap minggu buat nemenin doi..
    trus jgn tunjukin sikap negatif depan doi, sabar selalu.. jadi pemikiran dia akan lo tuh bae bgt.. padahal aslinya wkwkwk
    misal nya: kita dah janjian nih diner jam 6 sore, so pasti lo pada dah dandan sekece mungkin, pake baju yg paling keren yg lo punya,
    tau-tau doi jam 5 batalin gara-gara ada urusan mendadak, nah kalo orang normal biasa nya pundung, kesal, dll.. nah lu jgn tunjukin kekesalan lu, tetap jadi cowo yg pengertian..
    kasih perhatian lebih, doi sakit jgn lupa beliin obat, bawain makan dll
    kasih doi pujian tp jgn lebay atau keliatan gombal, cewe senang dipuji loh..
    misal, dimasakin masakan puji masakan kamu enak ya.. walaupun sebenernya biasa saja.. atau lihat kamu ga bikin saya bosan, cantik sih.. dll
    dan rela berkorban, gw cuma naek motor buat deketin cewe, kalo cuaca lg dingin wa lepasin tuh jaket gw, biar dia pake jaket double.. gw yg mati kedinginan dijalan..
    nah hal-hal seperti itu gan yg gw lakuin, dan hasil nya dari beberapa cewe yg gw deketin gw baru di tolak 1 kali.
    itu pun belakangan mau ama gw, tp gw dah punya cewe laen.
    semoga bermanfaat buat para pejuang cinta, wkwkwk.
    setuju bgt gw nih sm cara ni orang. gw biasanya jg gitu, klo yg gw sk mau melakukan kegiatan apa bareng temennya, ngikut aja. apalagi kalo lu diajak, harus ikut itu! wkwkwk.

  12. #27
    inter-10's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Balikpapan
    Posts
    12,780
    Points
    2.00
    Thanks: 347 / 824 / 566

    Default

    kalo mau belajar real. bole ketemu gw.
    nanti kita show on langsung gmn deketin cewe.
    gimana baru ketemu 5 menit bisa dapet no HP dan tau sendirilah jalan2 dll

    banyak teori tp semua tergantung sikon

    inget wanita itu ingin selalu dimengerti,
    jd jangan harap dia mau mengerti kondisi pria yg baru dia kenal

    kata ari lasso : sentuhlah dia tepat di hatinya, dia kan jadi milikmu selamanya
    KLiK=> Home buat yang PACARAN
    Follow my Twitter : @hattamusthafa

  13. #28

    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    557
    Points
    1,417.34
    Thanks: 3 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by inter-10 View Post
    kalo mau belajar real. bole ketemu gw.
    nanti kita show on langsung gmn deketin cewe.
    gimana baru ketemu 5 menit bisa dapet no HP dan tau sendirilah jalan2 dll

    banyak teori tp semua tergantung sikon

    inget wanita itu ingin selalu dimengerti,
    jd jangan harap dia mau mengerti kondisi pria yg baru dia kenal

    kata ari lasso : sentuhlah dia tepat di hatinya, dia kan jadi milikmu selamanya
    wah pro nih

    sampe inget lirik lagu ari lasso

    mending ke mall malem malem dandan rapih

    cinta satu malam mode on deh

    if u know what i mean

  14. #29
    Gozien maniax's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Death Gate
    Posts
    576
    Points
    116.40
    Thanks: 174 / 158 / 104

    Default

    jujur aja nih gw emang sering deketin cwek yg blum knal rata2 hasil nya 30% mnuju kberhasilan >.<

    kalo yg udah kenal gw yakin 100% brhasil hanya dengan cukup modal kejujuran dan berbakti .
    yg gw deketin prtama bukan si target tp orang tua target yg gw beli hati nya ...

    ya istilah nya bisa di percaya sma orang tua target gk peduli mo bareng pacar nya kakak nya ato sodara nya ...
    tujuan gw kalo kita dah di percaya sama orang tua nya pasti orang tua nya bkal membandingin gw sma pcar,sodara,atau kakak si target .

    alhamdulilah sukses selalu hasil usaha gw ...

    selamat mencoba ^_^

    Good Lock

  15. #30
    JakaTinker's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    JAKARTA!!!!!
    Posts
    178
    Points
    0.44
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    dikasih coklat gan wkwkwk

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •