Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 147
http://idgs.in/10105
  1. #31
    Nick_Nock's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Here i am
    Posts
    582
    Points
    753.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by sios View Post
    huhuhu makanya jangan kebanyakan junk... wkwkwk...
    lanjudddd
    migoreng depan lapangan nogotirto... ad yg rumah daerah nogotirto??? itu mayan rasanya wlpn mi goreng jawa ga manis2 bgt... bumbunya passs...

    @alexist
    lek rambut lo krebo y??? wokwokwok duduk sebelah nik_nok ntu td sapa aza di puri wew yg maen kek di utan bo....::
    ganteng yah saya ::cheers::
    btw udang bakar madu mang engking dimana toh alamatnya? kapan2 mau coba ah.
    I'm Realize That I'm Not Perfect Person

  2. Hot Ad
  3. #32
    sios's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    disudut kamar yg dingin
    Posts
    2,170
    Points
    2,544.70
    Thanks: 1 / 3

    Default

    wokwokowkowk narses.....
    mang enking... alamatnya dmn y ga tw seh jelasnya tapi dr ringroad godean masi ke barat lagi tar ada pasar godean masi ke barat 1 per4an tar belok kanan trus ke utara tar ada plangnya. model t4nya kek gubung2 gtu... top lah pokoknya palage harganya ga mahal2 amad.

  4. #33
    fall3n's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    In The Sky ^^
    Posts
    113
    Points
    131.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ga usah jauh2 kk d JL godean dah bk cabang yng baru Mang Enking >.< tapi gak tau dmn >.< , tapi ada Spanduknya besar koq ^^
    www.animeforum.com
    That one day, on a green morning, we will make it there Because in this wintered sky We still believe...

  5. #34
    sios's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    disudut kamar yg dingin
    Posts
    2,170
    Points
    2,544.70
    Thanks: 1 / 3

    Default

    yg di jalan godean di komplek kwarasan dah ubek2 sana tar kan ktemu tp lom perna masuk se cm liad d luar aza kekny t4nya ga semenarik yg di nanjauh disana
    btw kl ke mang engking yg di godean mampir yo ke rumah kuw...

  6. #35
    shara's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Inside of North Castle
    Posts
    40
    Points
    49.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hmmmmm tempat angkringan???
    klo jamanku dulu bahela biasanya stiap malem minggu seblum boulevard UGM rame ky sekarang sech, biasanya ngumpul2 di Alkid muter2....trus makan di Roti Bakar depan DIXIE-net sblm dibongkar....trus klo ude jam 12.00 lsg ngibritt ke Demak Ijo sape jam 02.00 - 03.00 trus memandang bintang di angkringan Susu & Roti Bakar Jl.Solo depan kantor BCA....sape pagi trus pulang......Minggu pagi jam 07.00 brangkat lage ke Lembah UGM........olahraga rohani dan batiniah.....GG

    tapi itu jaman bahela sekaliiiiiiiiiiiii................hiks jade kangeeeen!!!
    tp tempatnya ude pada tutup, wis dooooo pensiun????aku kapan ya pensiunnya??SOB:: ::

  7. #36
    sios's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    disudut kamar yg dingin
    Posts
    2,170
    Points
    2,544.70
    Thanks: 1 / 3

    Default

    mia ayam mode on...
    1. mi ayam depan mirota godean
    2. mi ayam yg di mesjid syuhada
    3. mi ayam deket smp 11
    4. mi ayam depan santika
    5. mi ayam depan rumah sakit ludira husada
    mana lage ya... lopa sok wa post lage....

  8. #37
    herry's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    OP + Admin MercuryNet Jogja
    Posts
    18
    Points
    19.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wahhh..
    biasane aku angkringan di angkringane Pak Man (lor stasiun tugu) sekalian duduk menikmati KOPI JOS + Nasi Kucing Teri + Jadah Bakar + Para SPG penjaja rokok yang cakep + sexy...

    Menurut info (contekan temen deejay swaragama yg lagi ngeliput angkringan) udah berdiri 3 generasi dengan menu utama seperti di atas tadi...

    Tiap malem rame.... (sekarang ada 2 angkringan, yg punya Pak Man yg sebelah kanan) banyak anak2 muda baik cewek apa cowok yg pada nongkrong disana.
    Bukan sekedar makan minum ajah, juga ada yg dari komunitas mana buat rapat ato sekedar perayaan ultah...

    Coba ajah...

    WWW.IMHERRY.COM
    Herry'S Official Journal

  9. #38
    alexist's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    NN
    Posts
    3,179
    Points
    2,164.94
    Thanks: 189 / 18 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by herry View Post
    wahhh..
    biasane aku angkringan di angkringane Pak Man (lor stasiun tugu) sekalian duduk menikmati KOPI JOS + Nasi Kucing Teri + Jadah Bakar + Para SPG penjaja rokok yang cakep + sexy...

    Menurut info (contekan temen deejay swaragama yg lagi ngeliput angkringan) udah berdiri 3 generasi dengan menu utama seperti di atas tadi...

    Tiap malem rame.... (sekarang ada 2 angkringan, yg punya Pak Man yg sebelah kanan) banyak anak2 muda baik cewek apa cowok yg pada nongkrong disana.
    Bukan sekedar makan minum ajah, juga ada yg dari komunitas mana buat rapat ato sekedar perayaan ultah...

    Coba ajah...

    WWW.IMHERRY.COM
    Herry'S Official Journal
    her angkringan pak man, mulai buka jam brp ya? mau ajak temen cewe kesana je. Klo terlalu malam kos cewe ditutup ::carey::

  10. #39
    shara's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Inside of North Castle
    Posts
    40
    Points
    49.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by alexist View Post
    her angkringan pak man, mulai buka jam brp ya? mau ajak temen cewe kesana je. Klo terlalu malam kos cewe ditutup ::carey::
    hyaaaaaaaahh.........masa ce diajak ke angkringan, menurunkan derajatmu lex GG....minimal diajak ke Amplas lah GG.......makan di Pizza or apa kek, iki malah diajak ke angkringan.............GG ::run::

  11. #40
    damara_blesz
    Guest

    Default

    Depot Setiawan ... Jl. Wonosari, Mantub.
    Makanannya Nasi Goreng, Kwe tiaw, Mi Goreng ... dll. Makanannya full hati, bakso, telor, daging, mantab pokok'e .... porsi kenyang buwanget .... cuman sekitar 8rb.

  12. #41
    alexist's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    NN
    Posts
    3,179
    Points
    2,164.94
    Thanks: 189 / 18 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by shara View Post
    hyaaaaaaaahh.........masa ce diajak ke angkringan, menurunkan derajatmu lex GG....minimal diajak ke Amplas lah GG.......makan di Pizza or apa kek, iki malah diajak ke angkringan.............GG ::run::
    lah cewenya sendiri yg ngajak je,
    Maklum dah bosen resto dia.....
    Nah cuma gw nyari angkringan yg lebih keren , angkringan pak man asik tuh tp gw ga tau buka jam brp, soalnya dulu gw datag kesana rada tengah malam.
    Ada yg tau kira2 angkringan pak man jam 7 malam sudah buka blom?::stretcher::

  13. #42
    sios's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    disudut kamar yg dingin
    Posts
    2,170
    Points
    2,544.70
    Thanks: 1 / 3

    Default

    ude lex jam 7 mah uda buka. ato kl lo mw angkringan yg lebih sep lage (ga pinggir jalan berdebu, ber tokai kuda, de el el) coba ke sebul lex.di timoho kl ga salah deretannya ayam bakar wong solo tu ada hom teatreny and jm 6 dah buka and menu lengkap...

  14. #43
    terserahloeaja
    Guest

    Default

    Kalo mau angkringan yg enak, di warung Oboy aja lex, sebelum angkringan sebul. Tepatnya di depan hepiland. Nasinya bermacam-macam, ada yg make kerang, saren, ayam giling de el el. Trus lauknya mantaph2. t4 juga cozzy n luas, seru kalo rame2 n harganya ga mahal. Kalo kekenyangan tinggal nyebrang, depannya ada RS hehehe. Lalu ada warrung makan "KONDANG" di jln. diponegoro seberang toko Pandan Leaf. Itu beeehhhh, enak banget, orisinil n murah, cuma t4nya agak kecil trus yg datang rame banget. Sup asparagusnya maknyoss, trus ada hotplate cai sim, hot plate sea food. btw , lex itu foto sapa?? kok kykya gw ga asing yah ama tuh muka (sorry klo OOT)........................

  15. #44
    alexist's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    NN
    Posts
    3,179
    Points
    2,164.94
    Thanks: 189 / 18 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by terserahloeaja View Post
    Kalo mau angkringan yg enak, di warung Oboy aja lex, sebelum angkringan sebul. Tepatnya di depan hepiland. Nasinya bermacam-macam, ada yg make kerang, saren, ayam giling de el el. Trus lauknya mantaph2. t4 juga cozzy n luas, seru kalo rame2 n harganya ga mahal. Kalo kekenyangan tinggal nyebrang, depannya ada RS hehehe. Lalu ada warrung makan "KONDANG" di jln. diponegoro seberang toko Pandan Leaf. Itu beeehhhh, enak banget, orisinil n murah, cuma t4nya agak kecil trus yg datang rame banget. Sup asparagusnya maknyoss, trus ada hotplate cai sim, hot plate sea food. btw , lex itu foto sapa?? kok kykya gw ga asing yah ama tuh muka (sorry klo OOT)........................
    happyland tuh yg rumahsakit itu ya? Itu pic salah satu operator baru di starnet ( gw anggap adik ). Jangan2 lo temen sma nya ya ::afro2:: Datang aja ke starnet klo mau kenal, tp bawa oleh2 dulu

  16. #45
    dhaneswara's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Yogyakarta the Old n New City
    Posts
    714
    Points
    981.60
    Thanks: 16 / 0 / 0

    Default

    jadi laper
    anu itu aj dixie(aq jamin lngnsng bokek loe dompet)

Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •