Page 1 of 15 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 218
http://idgs.in/115998
  1. #1
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default My_dhan[Dewa_Arjuna] Diary ***

    Hello " D "

    Aku cedih hari ini id ku di infract MOD..
    Hiks..

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

    Maaf ya d'''..
    Cuma mendominasi thread jd di infract..

    Id Ku bntr lagi bakal jadi kuning,.
    Km tau kan d saya anak baik..
    km tau kan d saya ga suka macem2..
    km tau kan d saya berteman dgn forum..

    hiks.. sedihnya...

    dah dolo ya aku mau tdr aja bntr abis itu mau maen dota..

    See u D'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  2. Hot Ad
  3. #2
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    hello d'

    Wah capek lg deh gw..
    Hari ini msk kerja.. skrip tugas banyak bgt.. hiks.
    tp gpp aku dah seneng kemaren sabtu libur bisa istirahat.. mayan..

    tau ga 'd' kemaren gw ngecewain cewek gw huhuhuu..
    aku kira dah buat seneng dia ternyata aku salah..
    kemaren dia ga seneng apa yg aku lakuin buat dia,
    tp gpp deh dia dah maafin aku..
    Jd tenang..

    Hmm.. semangat kerja aghh...


    tar malam DotA lagi..

    Cu'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  4. #3
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    Hooammm... alow D D chayank..

    dah ngantuk gw padahal br bentaran doank maen dota..
    td capek sie.. toko gw ramee..

    Mayan Omset hari ini naik hmm senang2..

    sial kalah sekali Cw hari ini.. tp gpp fun za..

    cc u'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  5. #4
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    pagi yang cerah...

    Alow D'

    hari ini rame bgt tokoku.. cuapek deh'..
    tp gpp jd seneng hmm...


    D gw kangen ma cewek gw di jgj..
    duh baru tgl 30 nanti aku balik sana..
    kangennnnnnnnnn...

    Aku kerja dulu ya d. Mmmuuach;
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  6. #5
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    hello d..

    Hri ini lebaran wiuhh rame2 saudara dateng smua.. hehe.
    banyak fitrah pula.. hmm..
    tp aku juga sedih..
    Br liat forum td malam ternyata tes Buat jadi OP Free sudah di tutup, aku sama sekali ga tau info kapan mulai tesnya.. sedih kan..

    Padahal aku sangat ingin sekali jd OP..
    Ingin sekali membantu menjadi bagian staff penting di IDGS..

    Ya sudah deh emang salah saya ga liat info di Thread Op Free.
    Mungkin langkah awal aku ingin menjadi Donatur buat IDGS biar tambah rame dan maju. doain ya d semoga saya bisa..

    MEt LEbaRan Ya.. MMuaccH'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  7. #6
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    malem d..

    aku dah ngantuk,
    Sekarang ampir tiap hari ga semangat aku kalo OL setelah kejadian id gw di ban..

    Hiks..

    badan ku cape neh d' td seharian kerja, toko rame bgt..

    ya udah aku maen mpe jam 13.00 aja bis itu mau bobo'

    See U dee' thanks km lah teman ku yg setia menemaniku dalam bermain..
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  8. #7
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    alow D' met pagii...


    Kyaaaaaaaaaaa seger bgt gw pagi ini, td dah jalan2 santai di taman kota, wuihh rame jg..

    ya wes aku sarapan dolo deh'

    Sweat bgt td akuktm seorang gadis wow cantiknya,... ahhhh'

    Tggu kejutan nya lg ya d'
    hmm..

    mengingatkan aku padanya'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  9. #8
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    hello D'

    Id ku ga bisa di selamatkna kata kk aioN..
    Hiks'

    Ya wes pasrah aja deh gw..
    tggu mpe 45 hr wkkwkw..

    Cape jg hari ini jaga toko,mayan Rame.
    tar malem gw maen ke jgj mau DotA ma temen ahh..

    juga kangen ama some one di sana.. uhuy''

    GG deh;'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  10. #9
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    lalalalla alow diary sayang..


    met malem'
    Dah ngantuk neh gw, br aja OL padahal..

    Td siang kerja gw agak berat hehe tp gw seneng dpt hasil maksimal..
    trus ada pemandangan bgs pula, user2 yg datang cewek cantik2 xixixiix
    jd seneng n ngelupain BeTe2 yg lalu deh gw'

    Time To doTa..

    Gw maen dotA dolo ya d'
    Thank's..
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  11. #10
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    MAlem D_qu..


    LElah jg neh badan.. capek tp msh pengen maen dota jd ya dipaksa2 melek dah dpn kom..
    '
    HmmMm..

    Td siang lucu deh, ternyata aku perhatiin dpn kantor gw ada cewek maniez baru sadar gw,, wkwk
    Td pas dia keluar eh aku pas liat dia tau2 dia kepleset pas gw liat matanya, wiw pesonanya..

    Wkwkwkkw jatuh deh dia ya udah aku tolongin; wa ksh betadin + wa rawat [ ce ileeee ]
    Namanya VitA.. hmm maniezz.. aghhh'

    dah ah jd sejukk.. maen doTa dolo deh...

    MmuAchh'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  12. #11
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    wahhhhhhhhhhhhhhh.. Met pagi D'

    haha aku ceria bgt hari ini, dah mandi dah seger siap Kerjaaaaaaaaaa..

    Semangat ya danangGantengBgt' grr
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  13. #12
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    Aloowwwwwwwwww D'

    gw sedih neh malam maen DotA kalah mULU'

    Temen setEam ga mau Kompak..

    Ya wes gpp fun aja kalah menang dah wajar dalam berDota, ekekeke
    aku blm ngantuk mau maen mpe pg ah..

    TD senenG gw seharian di temenin Cewek cantik di toko hauhauaua'


    tha2 D see u Tommorow'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  14. #13
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    aloww d''

    Met coreee'

    Wah aky ngantuk neh, kerja ga kelar2 msh lama pulangnya..
    dah ga sabar maen DotA wekkekeke..

    Tq ya d wa lg capek
    MMuach'
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  15. #14
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    heeloo D'

    Hari ini aku menyakiti seseorang..
    seorang yang sayang bgt ma aku..

    dia aku sms supaya ngelupain aku..
    tepat jan 01.00 dini hari hari ni..

    Hiks..
    Aku ga mau jd beban dia, sebelum terlanjur lama skr saja..
    aku ma dia deket br 2 bulan tp kita ga pernah akur..
    sering curiga dan ga percaya.

    Aghh Bad Relation'


    Sedih...

    Tq Ya D mau jd t4 curahan hatiku..
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

  16. #15
    Dewa_Arjuna's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    JogJa - SoLO
    Posts
    6,503
    Points
    10,266.93
    Thanks: 996 / 433 / 314

    Default

    hEeelloo teman ku D'

    Hiks aku merasa bersalah..
    mpe detik ini aja dia nyudutin gw..
    gw dianggap bersalah dalam masalah ini..
    Bukannya solusi yg dia ksh buat nyatuin hubungan tp menyalahkan trus..


    AghHhhhh.......
    - Lebih Baik - Lebih Cepat -

Page 1 of 15 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •