Page 2 of 15 FirstFirst 12345612 ... LastLast
Results 16 to 30 of 222
http://idgs.in/133527
  1. #16

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Eientei
    Posts
    24
    Points
    29.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ya... reproduksi sbnernya uda d ajarin dasarnya pada waktu SMP...

    lalu bagi yang masuk IPA... kelas 2 SMA d ajarkan lagi...


    klo yang masuk IPS ato jurusan lain kan ga bakal dapet lagi pelajaran kecuali ikut seminar.. ato... dokter kandungan itu sendiri...

    d seminar pun ga gtu d jelasin tentang jangka waktu si wanita itu mens, dsb...
    kita musti aktif bertanya...

    Just IMO

  2. Hot Ad
  3. #17
    vengeance's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    いちじょう まつり
    Posts
    1,621
    Points
    2,361.50
    Thanks: 7 / 3 / 3

    Default

    kalo IPa kelas 2 SMA Nya blajar lagi ada penambahan apa tuh?

  4. #18

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Eientei
    Posts
    24
    Points
    29.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ga tau...

    mungkin... sama kayak yang d bilang TS d post #1

  5. #19
    AnArKi's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    384
    Points
    467.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    maaf, saia bukan maksud mengajarkan yg tidak benar, tapi itu infonya pasti kalian bakal pelajari dalam sekolah. info lebih lanjut, tanyakan guru sekolah anda. Bisa di cap sbg forum jorok n ga bener ini.
    emang diajarin koq pas gw klas 2 SMA, dan gak harus IPA IPS ato apapun, itu semacam seminar kalo di skolah gw, jadi dapet smua

    malahan gw denger adik spupu gw yg masih SMP skrg diajari gt koq

    tidak ada salahnya berbagi info dan facts

    pisau itu tajam, bisa dibuat mengupas buah dan membunuh orang.

    nice info kk

  6. #20
    nebraska's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok
    Posts
    706
    Points
    822.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    @atas

    mksdnya piso apa kk?

    n gw jg dpt pas skul SMA dr klas 1 ,, kl mau lebih jelas cari aja infonya dr buku net atw tanya sama dokter spesialis lgsg!

  7. #21
    AnArKi's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    384
    Points
    467.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    maksudnya lo pake piso bisa buat ngebunuh orang atau buat mengupas kulit buah buat lo makan

    informasi jg sama, mo lo gunain untuk yg ga bener jg bisa

  8. #22
    [ScR]APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,149
    Points
    167.90
    Thanks: 38 / 23 / 22

    Default

    woi. . katanya masturbasi tuh g bae yah. . ?? kok bisa sih. . ?

  9. #23
    -Jablay_Ozone-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    240
    Points
    293.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    katanya kebanyakan onani bikin kanker prostat

    CMIIW

    bener ga tuh gan

    btw nice info

    lo mau lagi mens lo masukin?

    kan itu penuh bakteri soalnya

  10. #24
    nebraska's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok
    Posts
    706
    Points
    822.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Thumbs up info

    Quote Originally Posted by [ScR]APV_mobile View Post
    woi. . katanya masturbasi tuh g bae yah. . ?? kok bisa sih. . ?
    lihat aja penjelasanya DISINI

  11. #25
    tinjaninja's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    159
    Points
    143.30
    Thanks: 0 / 18 / 17

    Default

    kk gw mo nanya ttg daerah palkon y...
    kan gw lom disunat dan gw baru taw klo kulit bagian luarnya itu bisa ditarik ampe palkonnya kebuka.
    pertanyaan gw, koq di bagian atas palkonnya ada semacam luka sebesar koin (warnanya lebih merah muda dibanding kulit di sekitarnya) dan ga ilang2.
    trus di bagian kulup atau ujung kulit yg menutupi palkon, di bagian dalamnya ada bercak2 kuning gitu yg ga bisa diilangin. Itu napa y? gw pernah nanya temen ktnya dia jg gitu dan gpp. Iy g sih

    pertanyaan terakhir, bagian palkon gw koq sensitif bgt y, klo kesentuh ato kena air aj dah perih. jd gw mo bersihin jg susah. tolong bantuannya y yg ngerti

  12. #26
    Black Zero's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,985
    Points
    7,682.70
    Thanks: 8 / 7 / 7

    Default

    Aduh infeksi ga? periksa ke doc aja ya.... Secepatnya klo bs.

    Jgn sengaja dikenain aer sama disentuh lagi, cepet obati.

  13. #27
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Itu karena terlalu lama tidak bersentuhan dengan lingkungan, jadi terlalu sensitif.

    Awal2 setelah disunat jg masih sakit. Tapi setelah beberapa lama, ga akan sakit lagi.
    Bercak kuning itu = kotoran yang membeku dengan urine.
    Warnanya merah muda pekat karena terlalu lama tertutup, pembuluh darahnya menggumpal dan sensitif.

  14. #28
    tinjaninja's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    159
    Points
    143.30
    Thanks: 0 / 18 / 17

    Default

    trus gimana dunk?
    perlu ke dokter ga ato dibiarin aj??
    trus penanggulangannya gimana

  15. #29
    Black Zero's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,985
    Points
    7,682.70
    Thanks: 8 / 7 / 7

    Default

    Gw dari dulu selalu bertanya2 kek gini..

    Disunat sakit banget ga?


    Gw liat orang2 disunat serem2 uy --" jadi takut...

  16. #30
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    kalo takut ma, suntik total aj, jadi bangun dah rebes

    paling nunggu 1 minggu supaya bs aktif bergerak lg

Page 2 of 15 FirstFirst 12345612 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •