Page 4 of 15 FirstFirst 1234567814 ... LastLast
Results 46 to 60 of 222
http://idgs.in/133527
  1. #46
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by LacusKiraForeve View Post
    Bro, mau tanya donk....ce tuh biasanya masa suburnya kapan dan masa tidak suburnya kapan yah?
    Sudah terjawab.
    Bolak balik aj page nya

  2. Hot Ad
  3. #47
    apsintus's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    340
    Points
    0.48
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Yang penting ga mandul dah....

  4. #48
    garrenjo's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    living in the tiny planet called earth
    Posts
    116
    Points
    171.40
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Bro... klo co ejakulasi dini itu sama kaya mandul ya??? klo ga artiin dnk bro..
    trus klo cewe dia mens, apakah pasti dia bisa punya anak???
    sori ni bnran ga tau
    God, If I Can't Have What I Want, Then Let Me Want What I Have


  5. #49
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,132
    Points
    14,571.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    JANGAN NGESEX APABILA CEWE SEDANG MENS!!
    Kenapa?
    1. Cewe ge buang darah kotor, u maw burung u dkenain darah kotor yg bisa nimbulin penyakit?
    2. Selama mens, rahim cewe akan terus ngeluarin darah. Apabila melakukan sex, maka darah kotornya akan ketahan didalam rahim krna ga bsa keluar akibt ada benda tumpul yg nyumbat. Ini sebgai salah satu faktor pnyebab kista di rahim bg cewe. Makanya selalu ad himbauan kal lg dpet ga bole berenang n sex.

    @matriach, u taw kondisi2 ****** ga? Seperti putih kental kalo normal, nah ada yg berbusa kadang2, ada lagi yg berbentuk seperti jelly, kdang ada yg kecampur darah. Bisa dsebut pnyakit ataw kelainan akibt makanan ataw faktor x? Gw cm taw kal kecmpur darah tu krn radang prostat
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  6. #50

    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta-Barat
    Posts
    1,202
    Points
    1,386.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Unhappy

    Quote Originally Posted by Black Zero View Post
    Gw dari dulu selalu bertanya2 kek gini..

    Disunat sakit banget ga?


    Gw liat orang2 disunat serem2 uy --" jadi takut...
    sama mas...
    gw juga takut...
    soale ada kawan yang blng sakit...
    ada yg blng ga...

    klo adek kwn gw...
    siap sunat bs maen FUTSAL...
    pas pulang cmn ad darah" duank ..
    di tanya sakit gag?
    jawabnya kaga...

    btw klo laser sama sekali gag ada rasa sakit ato nyeri ye?
    kira" bajetnya gmn yach??

    1 lagi...
    klo pas sunat ada suster pendamping gt yach???

  7. #51

    Join Date
    May 2008
    Location
    ...
    Posts
    521
    Points
    483.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo onani kluar darah itu bkn gr2 gesekan ya ?

    klo gr2 radang prostat maksud nya gmn ?

  8. #52
    kristalboyz-'s Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    ----------------
    Posts
    5,705
    Points
    19.91
    Thanks: 114 / 25 / 24

    Default

    om minta tanya..andaikan saya
    bukan beneran...teman saya nak tanya

    KaLo cewek itu Menstruasi pada tanggal 31..
    udah berhubungan badan pada tanggal 30 ..
    jadi itu ngak hamil?

    kata teman saya..
    Kotoran ****** / apa..dibuang..karena menstruasi ya?
    My ID Public : LDS-BLACKLIST28 , KRISTALBOYZ , BTM-KRISTALBOYZ

  9. #53
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Jawabn sudah ada di halaman pertama.

    @silent_killer
    Onani keluar darah .... Darah nya keluar dari dalam atau di kulit ? Itu bisa terjadi karena saluran ****** terlalu sering berkontraksi, jadi darah dapat menggumpal dan akhirnya keluar bersama ******.
    Kurangi aktifitas onani dan konsumsi makanan yang meningkatkan kualitas dan kuantitas ******.

  10. #54
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,385
    Points
    12.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    Quote Originally Posted by SiLeNt_KiLLeR View Post
    klo onani kluar darah itu bkn gr2 gesekan ya ?

    klo gr2 radang prostat maksud nya gmn ?
    Ukurannya hanya sebesar biji kenari, tetapi prostat bak senjata ampuh bagi pria. Kelenjar ini menghasilkan air mani yang menjaga ****** tetap hidup. Jika mengalami gangguan bukan main akibatnya.

    Dalam kondisi parah, sering dijumpai rasa sakit sewaktu berhubungan seksual dan ada darah dalam ******, sehingga menurunkan fungsi seksual. Untung penyakit ini tidak menulari pasangan.

    prostatitis sering diakibatkan bakteri Escherichia coli dan Klesiella, Enterobakteri, Pseudomonas, Streptokokus. Bisa juga disebabkan virus. Pada beberapa kasus, prostatitis disebabkan kuman akibat berhubungan seksual yang tidak aman

    untuk mengurangi gejala dan risiko radang prostat:

    • Minum air putih dan beristirahat yang cukup. Ini akan mengurangi rasa nyeri dan mempercepat proses pengobatan.

    • Kurangi konsumsi minuman beralkohol dan makanan pedas.

    • Berhubungan seksual yang aman (tidak gonta-ganti pasangan) dengan waktu yang teratur.

    • Jika ingin bersepeda, gunakan celana khusus bersepeda untuk mengurangi tekanan pada prostat.

    • Berendam air hangat. Air hangat dapat mengurangi rasa nyeri dan "menenangkan" otot perut bagian bawah.

    • Konsumsi banyak makanan yang berserat seperti sayuran, buah-buahan, dan gandum. Jangan lupa banyak minum air untuk mencegah konstipasi atau susah buang air besar.

    • Hindari makanan berkadar gula tinggi, makanan olahan, gorengan, junk food, dan kafein (terkandung dalam kopi, minuman berkarbonasi, minuman energi).

    • Konsumsi makanan segar dan bukan olahan seperti frozen food atau makanan kalengan.

    • Seringlah mengonsumsi kubis-kubisan (kol, kembang kol, brokoli, dll). Beberapa hasil penelitian menyebutkan, pria yang sering mengonsumsi kubis-kubisan berisiko rendah menderita gangguan prostat.

    • Cukupi kebutuhan lemak esensial. Asam lemak omega3 dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat.

    • Tidak ada salahnya mengasup suplemen yang mengandung zinc. Zinc merupakan zat yang berperan penting bagi kesehatan prostat. Selain itu, zinc juga dapat mencegah infeksi.

    Gejala prostatitis bakteri akut biasanya terjadi begitu saja, antara lain:
    • Menggigil.
    • Demam.
    • Gangguan kencing.
    • Nyeri sendi.
    • Nyeri tulang belakang.
    • Sakit pada otot.
    • Nyeri pada *****, testikel, dan daerah sekitar skrotum dan rektum.
    • Merasa sakit ketika ejakulasi.
    • Perasaan sering ingin buang air kecil dan kerap diiringi rasa sakit pada kandung kemih.

    Gejala pada prostatitis bakterial kronis dan nonbakterial prostatitis adalah:
    • ****** bercampur darah (hematospermia).
    • Perasaan tidak nyaman di daerah genital dan perineum.
    • Demam.
    • Nyeri tulang belakang.
    • Rasa sakit pada perut bawah.
    • Nyeri ketika ejakulasi.
    • Sering terkena penyakit 1`infeksi pada saluran urin.


    tuh hasil googling gw ttg Radang prostat...

    Who is Trafalgar Law? The Captain and Doctor of the Heart Pirates? a Man with bounty 200.000.000 Beli? Surgeon of Death? No , He is just a Rookie Pirate who know the meaning about "Will of D."

    "I told you, I'm waiting for the right time...Dont get rushed, "One Piece" isn't going anywhere...Now, enough talking, Shut up and follow my orders...I'll be sure, To steal the proper throne" - Trafalgar Law

    GeGeHaRe One Piece Predictions
    New Nakama - Country Of Brigands - Wano Country - X Mark - Fire Sword

  11. #55

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    ewr
    Posts
    39
    Points
    106.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo lg ML ,trus ****** kluar di dalem miss V,tp miss V tuh msh dlm keadaan perawan...soalnya baru masuk setengah >,<
    kira2 cwe tuh hamil atow ga??
    ap perawan cewe tuh hilang??

    TOLONG JAWAB DONK,TT...
    cwe gw menstruasi kira2 tgl 4-7 juli besok...

  12. #56
    luna_croz's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Void!!
    Posts
    6,132
    Points
    14,571.06
    Thanks: 18 / 128 / 81

    Default

    hamil mah hoki2an gan..
    ukuran penis u berapa? rata2 jarak dari bibir vagina ke selaput dara itu sekitar 3-5cm.
    tapi klo uda masuk setengah harusnya si udah ga perawan..

    ada darah? klo ada uda pasti absolutely ga perawan..
    klo ga ada u tanya dia pernah begituan ga sebelomnya..
    http://bit.ly/n86th7

    Graboid free download HD movies

  13. #57

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    ewr
    Posts
    39
    Points
    106.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    g kluar darah kok...
    tapi moga2 aj g hamil

  14. #58
    nebraska's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok
    Posts
    706
    Points
    822.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    klo lg ML ,trus ****** kluar di dalem miss V,tp miss V tuh msh dlm keadaan perawan...soalnya baru masuk setengah >,<
    kira2 cwe tuh hamil atow ga??
    ap perawan cewe tuh hilang??

    TOLONG JAWAB DONK,TT...
    cwe gw menstruasi kira2 tgl 4-7 juli besok...

    sblumnya gw mau nanya situ udah married atw blum????

    dari kepanikan nya gw bisa simpulkan kalo ente blom married ya??

    saran saia kl blom married jg lakukan seks pranikah that's too bad....

  15. #59
    APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    5,556
    Points
    1,375.01
    Thanks: 194 / 257 / 172

    Default

    gimana cara ngilangin perasaan ingin ML sama pasangan sendiri. .?, gara" sering onani nih kayaknya. .@_@,

    tiap ketemu selalu aja maw gw bawa tidur, biasa pettingan sih. .@_@,

    gara" onani psikis jadi jelek emang. .adoh,gpp yah curhat di sini?
    RETIRED

  16. #60
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,385
    Points
    12.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    kalau ada Niat pasti bisa...

    1.Kurangi Onani(paling susah )
    2.Kurangi Berkhayal Yg "Enggak"
    3.Banyakin Aktivitas2 bermanfaat seperti Olahraga,dll
    4.Kurangin nonton tontonan 17+
    5.Kurangi Waktu Berduaan apalagi ditempat sepi

    dan ini yg paling penting,

    Timbulkanlah Rasa Cinta terhadap pasangan tapi Bukan berdasarkan Nafsu melainkan benar2 Cinta...
    dan Pikirkanlah Hal2 yg Positif...


    inget Men Sana In Corporisano...
    Didalam Tubuh yg Sehat Terdapat Jiwa yg Sehat...

    Kamu harus sehatin dolo tubuh kamu..
    pasti Jiwa kamu nanti Ikutan Sehat..
    ga bakal pikirin macem2 kek ML ke pacar lg...

    Who is Trafalgar Law? The Captain and Doctor of the Heart Pirates? a Man with bounty 200.000.000 Beli? Surgeon of Death? No , He is just a Rookie Pirate who know the meaning about "Will of D."

    "I told you, I'm waiting for the right time...Dont get rushed, "One Piece" isn't going anywhere...Now, enough talking, Shut up and follow my orders...I'll be sure, To steal the proper throne" - Trafalgar Law

    GeGeHaRe One Piece Predictions
    New Nakama - Country Of Brigands - Wano Country - X Mark - Fire Sword

Page 4 of 15 FirstFirst 1234567814 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •