Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast
Results 61 to 75 of 222
http://idgs.in/133527
  1. #61
    One_piece's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    JapaN
    Posts
    40
    Points
    55.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    nimbrung boleh??
    mo nanya nih dok, kalo biji sebelah kanan bagian atasny ada sdikit benjolan itu knp ya? bisa menyebabkan mandul ngk dok? sama ejakulasi dini tuh artinya apa ya..?? saya ips sih waktu sma jd gk tau apa"...

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to One_piece For This Useful Post:
  4. #62
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    1. Waspadai benjolan di testis karena bisa jadi merupakan gejala Tumor Testis jika tidak ditangani dengan benar. Tumor Testis berawal dari benjolan yang padat keras namun tidak sakit/nyeri dan pembengkakan pada testis.
    Beberapa orang yang menderita gejala ini mengalami nyeri di sekitar testis (walaupun tidak semuanya) atau di bagian atas perut.
    Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Penyakit ini dominan terjadi pada laki-laki berusia 17 - 38 tahun.

    2. Itu juga bisa bekas jerawat atau area sensitf tempat akan tumbuhnya (maaf) bulu.

    3. Tidak hanya tangan/kaki saja yang dapat terkilir, testis juga. Segera berobat ke rumah sakit karena organ vital tidak bisa diurut.


    Ketahui penyakit sejak dini,
    Bagi pria, melakukan pemeriksaan testis sendiri setiap bulan sangat dianjurkan. Apalagi setelah memasuki masa pubertas. Dengan cara lain kelainan yang ada bisa diketahui secara dini.

    Waktu terbaik pemeriksaan testis yaitu di saat atau setelah mandi dengan air hangat, ketika kulit pada kantung ***** sedang lemas. Periksa kedua testis dengan lembut menggunakan tangan.

    Letakkan tekunjuk dan jari tengah di bawah testis, sedangkan jempol di atas testis. Putar-putar testis dengan lembut di antara jari-jari dan jempol. Satu testis mungkin terasa lebih besar dari yang lain. Ini normal.

    Anda juga akan merasakan adanya benda seperti kawat di atas dan belakang testis, yang menyimpan dan menyalurkan ******. Itulah epididimis dan jangan sampai keliru menandai adanya benjolan abnormal.

    Jika Anda menemukan benjolan abnormal di depan atau di bagian samping testis, segera konsultasikan ke dokter. Apabila benjolan disebabkan oleh infeksi, dokter akan memberikan resep dokter. Jika bukan infeksi, dokter akan melakukan tes untuk memastikan apakah itu tumor atau bukan.

    Tanda-tanda abnormal yang perlu diwaspadai:

    * Gumpalan atau benjolan pada testis
    * Testis terasa berat atau membengkak
    * Testis menjadi lebih lembut atau lembek.

  5. #63
    One_piece's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    JapaN
    Posts
    40
    Points
    55.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    benjolanny masih di kantung telur tapi berada nempel diatas telur yg kanan dok, dulu pernah ke dokter katanya sih cuma infeksi, tp gk yakin soalnya udah lama gk ilang". kalo berdiri jadi gk balance telur kiri ama kananny, telur kanan lebih kebawah dikit dan biasanya kan kalo berdiri, telurny menghadap keatas, nah kalo telur kanan ini rada menghadap ke depan, gk knapa" kan dok?

  6. #64
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by One_piece View Post
    benjolanny masih di kantung telur tapi berada nempel diatas telur yg kanan dok, dulu pernah ke dokter katanya sih cuma infeksi, tp gk yakin soalnya udah lama gk ilang". kalo berdiri jadi gk balance telur kiri ama kananny, telur kanan lebih kebawah dikit dan biasanya kan kalo berdiri, telurny menghadap keatas, nah kalo telur kanan ini rada menghadap ke depan, gk knapa" kan dok?
    Mungkin bengkak di saluranya, coba cek ke dokter, minta rontgen.

  7. #65
    CallMeVenz's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Canada
    Posts
    780
    Points
    799.50
    Thanks: 15 / 4 / 4

    Default

    prmsi , saya mau tny donk...
    ejakulasi dini itu apa seh???

    saya pny pngalaman...
    stiap onani tuh slalu d bwh 5 mnit uda kluar...
    itu knp ya???

    wajar gaq??
    thx...

  8. #66
    -BedezzleD-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,773
    Points
    53.55
    Thanks: 5 / 23 / 18

    Default

    saya mw tanya nih.. umumna ukuran mr P orang umur 20 itu brp ya??

    coz gw merasa gw dibawah standar..

  9. #67
    killer_ling's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Small City
    Posts
    2,237
    Points
    2,514.30
    Thanks: 14 / 62 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by CallMeVenz View Post
    prmsi , saya mau tny donk...
    ejakulasi dini itu apa seh???

    saya pny pngalaman...
    stiap onani tuh slalu d bwh 5 mnit uda kluar...
    itu knp ya???

    wajar gaq??
    thx...
    nah itu ejakulasi dini....
    mungkin pengaruh pikiran kurang relax aja....
    coba aja ama cewek langsung...
    baru bisa dinilai....
    http://www.indogamers.com/member.php?u=169918



    ID :
    - killer_ling
    - SpaRtAn
    - PWK-FANTASY

  10. #68
    CallMeVenz's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Canada
    Posts
    780
    Points
    799.50
    Thanks: 15 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by killer_ling View Post
    nah itu ejakulasi dini....
    mungkin pengaruh pikiran kurang relax aja....
    coba aja ama cewek langsung...
    baru bisa dinilai....
    gmn cara ngilangin ejakulasi dini yaa???

    sama cw???
    gw ga brni ML....
    pling cuma kising , di onan* , n o*aL. doank..
    itu jg cpet ...

    abis itu , npsu gw ilang n uda gag ereks* lge...
    mohon pencerahan nya...

    mod nya jarang OL ya??

  11. #69
    -BedezzleD-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,773
    Points
    53.55
    Thanks: 5 / 23 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by CallMeVenz View Post
    gmn cara ngilangin ejakulasi dini yaa???

    sama cw???
    gw ga brni ML....
    pling cuma kising , di onan* , n o*aL. doank..
    itu jg cpet ...

    abis itu , npsu gw ilang n uda gag ereks* lge...
    mohon pencerahan nya...

    mod nya jarang OL ya??
    di onan* na sperti apa dlo nih??
    kan banyak cara nya.. bisa mempengaruhi waktu ejakulasi jg

    n o*aL >> apa itu?

  12. #70
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,385
    Points
    12.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    Quote Originally Posted by CallMeVenz View Post
    gmn cara ngilangin ejakulasi dini yaa???

    sama cw???
    gw ga brni ML....
    pling cuma kising , di onan* , n o*aL. doank..
    itu jg cpet ...

    abis itu , npsu gw ilang n uda gag ereks* lge...
    mohon pencerahan nya...

    mod nya jarang OL ya??
    mungkin artikel ini dapat membantu...
    sebenarnya sudah pernah dijawab di page2 sebelumnya...

    Spoiler untuk Tips cara mencegah ejakulasi dini :


    Dari Arti, definisi dan pengertian ejakulasi dini atau yang disebut juga dengan ejakulasi prematur adalah suatu masalah suami istri di mana dalam berhubungan seks laki-laki keluar atau orgasme lebih dahulu daripada wanita. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena yang perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan. Waktu tidak menjadi masalah walaupun isteri anda keluar dalam tempo 10 detik dan anda pada 15 detik. Intinya adalah konsep lady first harus diutamakan.

    Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengerti oleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

    Langkah mengatasi dan mencegah jakulasi dini / ejakulasi prematur :

    1. Arah pikiran dan konsentrasi
    Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami.

    2. Mengurangi sensitifitas pada penis
    Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.

    3. Teknik cabut
    Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai ****** keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta isteri agar dapat berhasil.

    4. Posisi yang tepat
    Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.

    Perhatian :
    - Hubungi dokter jika cara ini tidak mempan dan jangan memakai obat sembarangan karena bisa fatal akibatnya.
    - Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin.
    - Pastikan pasangan anda bebas pms sebelum dan sesudah menikah secara berkala.


    selain itu kurangi Onani, olahraga teratur, dan makan2an yg bergizi...
    ini tergantung dr diri kamu jg...

    semoga membantu

    Who is Trafalgar Law? The Captain and Doctor of the Heart Pirates? a Man with bounty 200.000.000 Beli? Surgeon of Death? No , He is just a Rookie Pirate who know the meaning about "Will of D."

    "I told you, I'm waiting for the right time...Dont get rushed, "One Piece" isn't going anywhere...Now, enough talking, Shut up and follow my orders...I'll be sure, To steal the proper throne" - Trafalgar Law

    GeGeHaRe One Piece Predictions
    New Nakama - Country Of Brigands - Wano Country - X Mark - Fire Sword

  13. #71
    CallMeVenz's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Canada
    Posts
    780
    Points
    799.50
    Thanks: 15 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by -BedezzleD- View Post
    di onan* na sperti apa dlo nih??
    kan banyak cara nya.. bisa mempengaruhi waktu ejakulasi jg

    n o*aL >> apa itu?
    (maap) onani nya pke tgn lah , dgn cepat..
    tp cepat gag cpt , ttp aj kluar nya cpt....


    (maap) mksd saya Oral....

    @gege thx broo..
    nais inpo...

    btw , gw blm mwu ML dl...
    Last edited by CallMeVenz; 16-07-09 at 22:16.

  14. #72
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    Apa sih Ejakulasi Dini?

    Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.

    Beberapa definisi tentang ejakulasi dini :

    1. Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
    2. Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
    3. Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
    4. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

    Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.


    Penyebab utamanya adalah stress akan sex dan berkepanjangan....

    Jangan samakan ejakulasi dini dengan tidak subur. Penderita ejakulasi dini bukan berarti tidak dapat memiliki keturunan !

    Pananganan :
    1. Sex terapi
    2. Obat ---> hati2 efek samping
    3. Operasi saraf



    Sex terapi (mohon maaf karena sedikit blak2an) :

    1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

    2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

    3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.

    4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.

    5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

    Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual.
    Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.


    __________________________________________________ ______________________

    Bukan saia jarang ol, sering koq

    Aku kemarin ini udah baca n mau cari beberapa info lengkap. Tapi karena diganggu temen2, jadi lupa masalah ini ^^
    Mohon maaf agak lama pembahasannya.
    Last edited by Matriach; 17-07-09 at 09:05.

  15. #73
    CallMeVenz's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Canada
    Posts
    780
    Points
    799.50
    Thanks: 15 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Matriach View Post
    Apa sih Ejakulasi Dini?

    Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.

    Beberapa definisi tentang ejakulasi dini :

    1. Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
    2. Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
    3. Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
    4. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

    Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.


    Penyebab utamanya adalah stress akan sex dan berkepanjangan....

    Jangan samakan ejakulasi dini dengan tidak subur. Penderita ejakulasi dini bukan berarti tidak dapat memiliki keturunan !

    Pananganan :
    1. Sex terapi
    2. Obat ---> hati2 efek samping
    3. Operasi saraf



    Sex terapi (mohon maaf karena sedikit blak2an) :

    1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

    2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

    3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.

    4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.

    5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

    Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual.
    Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.


    __________________________________________________ ______________________

    Bukan saia jarang ol, sering koq

    Aku kemarin ini udah baca n mau cari beberapa info lengkap. Tapi karena diganggu temen2, jadi lupa masalah ini ^^
    Mohon maaf agak lama pembahasannya.
    oke thx momod...

    slain itu gaq ada ya??
    coz gw blm perna ML...
    cuma bru perna mastrubasi doank..
    durasi nya d bwh 3 menit uda kluar...
    itu mastrubasi sndiri , maupun dgn cwe...

  16. #74
    [D]eath_Seeker's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Di bawah surga di atas neraka..
    Posts
    3,683
    Points
    4,298.30
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    gw mau nanya dong nih....
    knp ye...kok blakangan ni....
    gw susah bet ke rangsangnya....
    pe*is gw butuh foreplay lama sebelum erksi..
    ada yg tw napa gk....
    SILENCE IS THE BEST WAY TO MAKE ASSHOLES GO AWAY

  17. #75
    wowkkwow's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    C:/Windows/ProgramFiles/User/Me
    Posts
    395
    Points
    532.30
    Thanks: 13 / 5 / 5

    Default

    mw tanya gan...
    klo misalnya <jng ampe kejadian sih amit2..>...
    misalnya si cwo itu penderita HIV/AIDS [ODHA], lg ejakulasi trus itu spermanya itu di kluarin di mulutnya si cwe trus si cwe nelen itu spermanya, apakah si cwe itu bisa tertular...?
    begitu jd sbaliknya, misalnya cairan Mrs.V penderita HIV/AIDS [ODHA] itu ketelen sama si cwo apakah si cwo bakalan tertular jg...
    Quote Originally Posted by danny101 View Post
    sory ga ada screenshot gara2 komp sy tuh ga ada fasilitas print screen

Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •