Page 15 of 15 FirstFirst ... 51112131415
Results 211 to 222 of 222
http://idgs.in/133527
  1. #211
    RoadsectoR's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,600
    Points
    288,442.15
    Thanks: 35 / 27 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by Matriach View Post
    Anak kembar itu sampai sekarang tidak bisa dibuat secara sengaja
    Kecuali permainan bayi tabung, ya bisa jadi kembar, tetapi tidak kembar identik karena sel telur memang sudah terpisah sebelum dibuahi. Agak mustahil sih sepertinya, setelah dibuahi baru dipisahin secara sengaja. Mungkin teknologi masa depan bisa saja membuat kembar dengan sengaja....
    Anak kembar biasanya disebabkan genetik dari keluarga ibunya.. Klombayi tAbung ma dbuat sampe kembar 4 jg bisa...hehehe

  2. Hot Ad
  3. #212
    SBY-KEKAR's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    142
    Points
    14.75
    Thanks: 1 / 3 / 2

    Default

    cara bikin anak cowo itu kata orang banyak makan2 daging? true ?

  4. #213
    AmuF's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    375
    Points
    306.41
    Thanks: 4 / 17 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by SBY-KEKAR View Post
    cara bikin anak cowo itu kata orang banyak makan2 daging? true ?
    masih banyak dugaan2 yang diperkirakan,
    tapi biasanya harus ada alasan jelas hubungan konsumsi daging dengan pembentukan janin laki2
    Mari berbagi Ilmu Kesehatan disini
    Konsultasi Kesehatan IDGS ? Tanyakan Disini

  5. #214
    YUKAY_HN_VAMPS's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    彼女の心
    Posts
    6,742
    Points
    4,369.54
    Thanks: 54 / 56 / 43

    Default

    jaman skrg kan msh bnyk yg hamil dluan di luar nikah,
    itu x iia penyebabnya lebih bnyk ank prempuan ??

    hehehe...
    Ψ My Life, My Rules Ψ

  6. #215
    AmuF's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    375
    Points
    306.41
    Thanks: 4 / 17 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by YUKAY_HN_VAMPS View Post
    jaman skrg kan msh bnyk yg hamil dluan di luar nikah,
    itu x iia penyebabnya lebih bnyk ank prempuan ??

    hehehe...
    ga ada hubungannya
    Mari berbagi Ilmu Kesehatan disini
    Konsultasi Kesehatan IDGS ? Tanyakan Disini

  7. #216
    Denii-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bhumi AREMA
    Posts
    3,103
    Points
    34,415.71
    Thanks: 14 / 21 / 21

    Default

    kaka mau tanya donk,,
    klo wanita atau pria terlalu banyak horny berpengaruh ga sama reproduksi,, ?

  8. #217
    CallMeYoona-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    <3 ImYoonA
    Posts
    219
    Points
    110.29
    Thanks: 3 / 3 / 3

    Default

    gw masih gk ngerti loh yg di maksud dengan ejakulasi ?
    maksud nya apa yah ?
    kalau ada yg ngerti VM saya yah

  9. #218
    sltg-indopahit's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1,212
    Points
    2,086.53
    Thanks: 83 / 39 / 34

    Default

    Quote Originally Posted by CallMeYoona- View Post
    gw masih gk ngerti loh yg di maksud dengan ejakulasi ?
    maksud nya apa yah ?
    kalau ada yg ngerti VM saya yah
    Ejakulasi itu artinya air mani keluar dari penis pria..
    biasanya terjadi saat orgasme

  10. #219

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    62
    Points
    -21.56
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    obat/makanan ap yang kuat waktu berhubungan, biar lama gitu, nga cepat ejakulasi

  11. #220
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by kwandou View Post
    obat/makanan ap yang kuat waktu berhubungan, biar lama gitu, nga cepat ejakulasi
    minum alcohol yg banyak..
    pasti lama keluarnya..
    tapi klo minum alcoholnya dikit malah jadi makin sange cepet keluar..
    makanya yg banyak minumnya ampe lumayan mabok..
    pasti lama keluarnya harusnya..
    hehehe..
    I LOVE INDOGAMERS

  12. #221
    Nt4ps's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Di lubung hati terdalam pacar orang
    Posts
    1,163
    Points
    81,368.66
    Thanks: 6 / 5 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    minum alcohol yg banyak..
    pasti lama keluarnya..
    tapi klo minum alcoholnya dikit malah jadi makin sange cepet keluar..
    makanya yg banyak minumnya ampe lumayan mabok..
    pasti lama keluarnya harusnya..
    hehehe..
    Pengalaman banget nih ya ajarin dong hal" yang lain
    Never force anything, just let it be
    If it's mean to be, it will be.

    -Luck is no excuse-
    -Luck does not exist-

  13. #222
    EngangTempur's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Location
    Bandung
    Posts
    40
    Points
    74.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    hahah boleh juga

Page 15 of 15 FirstFirst ... 51112131415

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •