Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 46 to 60 of 101
http://idgs.in/136328
  1. #46

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    c+ java. Indo
    Posts
    8
    Points
    8.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by yagami_light View Post
    Yeh...ngarang !
    Jgn sembarangan menilai loh Bro...^^
    Nyi Roro Kidul itu bkn Iblis...

    Justru Nyi Roro Kidul itu aslinya manusia & digoda oleh Iblis...

    Nyi Roro Kidul itu baik Bro...

    Nyindennya enak lg...he2...nyaman...he2...
    Waktu itu gw sempet ngobrol sebentar sm dy...^^ Nyari tau sedikit info...

    Ngawur bgt nih...hehehe.

    Ginih ajah,..Cari tempat/ruangan yg enak..truz,..panggil lagi,..trus liat baek2,..liat yah..santai aja.
    Nah,..tanya ginih,:.."Siapa majikan utama eloe.?",truz bilang lg.."gw pengen liat dr sini,..atw tunjukkin tmptnya aja." gituh.


    Klw emank gak takut,.yha spt itu.
    Klw emank ngerasa mampu,.tp takut,..tp pengen tau Siapa majikannya,..
    Klw ada apa apa. Biar gw yg tanggung jawab. Mau gak? Serius Nih gw !.
    Tinggal,.. kapan,? Hari.? Jam.?
    Hari (tanggal) dan Jam nya aja. >>> Info ke gw. Ok.

    Jgn jam kerja loh,.. Gw sibuk kerja.!! Klw jam kerja sih,.sendiri aja.
    (klw bisa hampir tengah maleman..gituh.)

  2. Hot Ad
  3. #47
    Red Phantoms's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I dwell within the shadow
    Posts
    2,462
    Points
    2,737.10
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by kafin View Post
    kemaren gw iseng buka2 wiki terus dapet list 72 Demons of goetian beserta pangkatnya.
    yang kiri pangkatnya.
    Wah gw pernah denger 72 demon of goetia Klo ga salah dipangil untuk memajukan peradaban kerajaanya si King Solomon. Setiap demon menangulangi satu bidang permasalahan gitu deh.

    Klo ga sala ada bukunya deh ........

  4. #48
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    @atas
    iya....

    lebi tepatnya beberapa ***** dengan pangkat yang berbeda disuruh menggulangi masalah.
    kan ada beberapa yang pangkatnya sama...

    @styrx
    ini nama2 ***** dalam myth goetia.
    yah... anggep aja daerah laen di eropa...

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  5. #49
    kuphien's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    舞ノナカニ
    Posts
    5,265
    Points
    16,899.22
    Thanks: 223 / 99 / 63

    Default

    @atas
    iya....

    lebi tepatnya beberapa ***** dengan pangkat yang berbeda disuruh menggulangi masalah.
    kan ada beberapa yang pangkatnya sama...

    @styrx
    ini nama2 ***** dalam myth goetia.
    yah... anggep aja daerah laen di eropa...

    The Innocent Sin Returns
    Quote Originally Posted by Mitsuo Fukuda
    why you need the name(draft for some show) if you will change the story?
    Quote Originally Posted by Takenobu Terada
    I just made the SEED Destiny that the fans actually wanted
    FUKADA OWNED!

    Kafin's INDEX:
    -> kafin/GaoGaiGar's ROOM ~Tesla Lab & Saiyou Robo Gundan IDGS branch
    -> Anime, Manga, and Tokusatsu SF
    -> Toys & Figure SF
    -> My Figure Collection

  6. #50
    glois's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    300
    Points
    346.00
    Thanks: 6 / 4 / 3

    Default

    ternyata demon/iblis/***** itu banyak sekali yha.....
    dari thread page 1 banyak nama2nya jadi bingung pengkatagoriannya...

  7. #51
    odinblackaxe's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    931
    Points
    1,038.80
    Thanks: 8 / 19 / 17

    Default

    sory..ya gw ikut nimbrung....
    Gw mo angkat masalah lucifer...
    dulu saat samiri datang ke aztect (amerika) samiri menemukan bahwa disana kebanyakan warga setempat menyembah dewa cahaya /iblis cahaya yang di sebut Lucifer namun samiri iri dengan orang yg berkedok sabagai lucifer sebab dia menggunakan sulfuryang di olesi di tubuhnya agar terlhat bercahaya... oleh karena itu Samiri membunuh orang tersebut dan mengambil alih nama Lucifer tersebut...
    dan asal tau saja Samiri tersebut adalah Dajjal dalam islam ...nama asli dajjal adalah samiri as samira lahir sekitar 300 tahun sebelum lahirnya nabi Daud ( david : kristen).
    jadi Lucifer adalah Dajjal itu sendiri...Di kutip dari buku...Cerita Akhir jaman and Dajjal

  8. #52

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    2 StEpS From You @_@"
    Posts
    881
    Points
    1,109.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [eX]C_RoNaLDo7 View Post
    lebih bagus klo ada fotonya apa gambarnya kk
    kalo fotonya paling cuma foto imajinasi jadi pake aja imajinasi lo....

    nice thread gan
    With SworD , Spear , BOw........

    I Will Kill Your BorRing

  9. #53
    -HellKinG-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    HELL WITH LUCIFER
    Posts
    284
    Points
    320.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Tante_Maria View Post
    bisa gak yah manusia jadi iblis dan di sejajarkan dengan jendral2 Iblis d atas , hehehehehehehe ^_^
    Jelas gk bisa lah manusia jd iblis
    sejahat"nya manusia gk akan mungkin jd iblis manusia tetap manusia knp manusia menjadi jahat? karna dikuasai iblis so klo manusia mengikuti iblis maka dia akan tinggal dineraka bersama iblis jg
    LUCIFER=CURSED DEVIL=FALLEN SERAPHIM=CHRIST ENEMY

  10. #54
    ThEbLuEsXbLaZt's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BataMz~
    Posts
    12,228
    Points
    8.96
    Thanks: 30 / 43 / 37

    Default

    wah makanya jadi orang byk bertobat dan beramal

    biar gak kesono

    awkawkaw
    Ryan first ban dah salah ? EPIC!!

  11. #55

    Join Date
    May 2009
    Posts
    20
    Points
    59.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default nama2 malaikat n iblis

    -repost kali ye?
    -malaikat2-
    kalo malaikat yg gw tau tuh:
    michael(malaikat pemimpin perang)
    rafael(malaikat penyembuh)
    gabriel(pewarta kabar gembira)
    abadon(malaikat maut yg akan menghakimi sebagian manusia saat kiamat)

    -iblis-
    lucifer(konon sebelum jatuh ke neraka, di surga dia dinamakan samael)
    satan

    sumber: wahyu(kitab suci)

    keterangan untuk lucifer:
    Samael adalah salah seorang dari 7 archangel dalam mitologi yang tersebar di daerah Palestina kuno. Samael diceritakan sebagai malaikat yang baik sekaligus jahat. Nama Samael berarti “Poison of God”. Terkadang Samael juga mendapat sebutan sebagai Angel of Death.
    Samael merupakan penguasa dari surga tingkat ke 5 dan mengepalai 2 juta malaikat lainnya. Samael tinggal di surga tingkat ke 7. Samael disebutkan sebagai figur yang berkelahi dengan Yakub, selain itu juga sebagai figur yang menahan tangan Abraham waktu akan mengorbankan anaknya.
    Pada mitologi di daerah Palestina kuno, sebelum Eve (Hawa), Adam memiliki istri lain yaitu Lilith. Karena perseteruannya dengan Adam, Lilith dibuang dari Taman Eden. Kemudian Lilith menjadi menjadi istri Samael dan melahirkan para pasukan *****. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Samael adalah nama asli Lucifer sebelum dia jatuh ke bumi. Ular yang muncul di Taman Eden juga merupakan penjelmaan Samael, karena itu selain digambarkan sebagai malaikat, dia juga seringkali digambarkan sebagai ular bersayap.

  12. #56
    iilness2's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Kota Jakarta
    Posts
    801
    Points
    903.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wow.. nice info gan.. suka nih bacanya..
    klo satan sapa gan? g bru denger iblis namanya satan..
    infonya donk.. hehe..

  13. #57
    apsintus's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    340
    Points
    0.48
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    setahu gw nama lain lucifer itu prince michael....
    dan...yg menghakimi manusia saat kiamat adalah Tuhan Yesus sendiri...tidak ada malaikat yg mengambil pekerjaan Tuhan itu....

  14. #58
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    bukannya abaddon itu bhs inggrisnya apsintus yah???

    Apsintus = pahit...

    btw, yang bikin gw bingung dulu ... ada buku nyebutin Yesus = Michael, ato setidaknya malaikat n bukan Tuhan...
    argumennya logis boo.... gw ampe goyah...
    Tapi beware yah... jgn ampe ketipu @@

    lagian malaikat itu banyak banget beh... mau sebutin satu2? Minta ama Tuhan dibawa ke surga aje dulu @@

  15. #59
    apsintus's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    340
    Points
    0.48
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    apsintus = abadon = pahit...bzzzzzzzz......
    apsintus gw ambil dr wahyu...yaitu bintang yg jatuh ke bumi saat kiamat.....
    btw, judul buku yg lo baca apa??

  16. #60

    Join Date
    May 2009
    Posts
    20
    Points
    59.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    abadon tuh bahasa yunani kalo ga salah, cek aja dr wahyu, gw udah selese baca wahyu(semuanya)
    kalo di wahyu, katanya ada 2 yg si jahat y akan dikalahkan, yaitu si ular tua dan iblis atau satan gitu
    rada lupa, cek aja wahyu

Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •