Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 46 to 60 of 66
http://idgs.in/139156
  1. #46
    anthony_100's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6,867
    Points
    13,019.33
    Thanks: 427 / 146 / 119

    Default

    Quote Originally Posted by realmadrid View Post
    wew ga tau bro, tapi kayaknya bukan bro,
    ya itu zaman aquarius apa?

  2. Hot Ad
  3. #47
    ihsantama's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    everywhere you need
    Posts
    135
    Points
    30.90
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    Om TS numpang Tanya?

    Kalo gak salah Ramalan Jaya Baya ada deh 1 yg dia bilang Pulau Jawa Akan Kebagi 2

    saya coba ngamatin 1-1 alhasil gak nemuin atau Missing Dimata saya.

    Kalo ada kasih tau dong om No.nya biar saya bisa tau bahasa jawanya apa? hhhe maaf kalo pertanyaannya panjang hhhe

  4. #48
    m4ngg4's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    109
    Points
    58.10
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    tp emang katanya ramalan jayabaya ini beneran lho.

  5. #49
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    kurang paham arti nya
    ruwet banget -__-

  6. #50

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Jakartaa
    Posts
    95
    Points
    -51.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    awkawkka serem juga
    jayabaya bapa gw

  7. #51

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Jakartaa
    Posts
    95
    Points
    -51.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    awkkawooawoawoaw kck

  8. #52

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    CherLy Heart ♥
    Posts
    1,151
    Points
    -226.99
    Thanks: 57 / 16 / 14

    Default

    kebanyakan yang negatif ya sob ..
    moga" aja ini ga bener...
    64. Agama akeh sing nantang--- Agama banyak ditentang. < gila amat ramalan ini u,u

  9. #53
    Schwarzenegger~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Oct 2010
    Posts
    3,528
    Points
    344.87
    Thanks: 120 / 427 / 211

    Default

    Gue sangat suka dengan artikel-artikel ramalan .

    Markotop deh buat dono

  10. #54

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    713
    Points
    174.90
    Thanks: 5 / 28 / 15

    Default

    ramalan jayabaya udah lumayanterkenal, udah sering banget di omongin nih,,

  11. #55
    PetPetuciniPet's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Shania Heart :D
    Posts
    835
    Points
    283.20
    Thanks: 6 / 8 / 8

    Default

    setelah dibaca satu satu

    banyak yang bener !

    87. Wong jahat munggah pangkat--- Orang jahat naik pangkat.

    88. Wong lugu kebelenggu-- - Orang yang lugu dibelenggu.

    89. Wong mulya dikunjara--- Orang yang mulia dipenjara.

    90. Sing curang garang--- Yang curang berkuasa.

    91. Sing jujur kojur--- Yang jujur sengsara.


    ^^ sesuai dengan politik sekarang

  12. #56
    -Fang-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    233
    Points
    54.57
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    Ramalan jayabaya itu ga cman ini loh...
    Ada yang laen yang bahkan uda terbukti malahan...
    Moga" yang ini masi lama banget deh terjadinya.

  13. #57
    The Ham-Hams's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    sala3
    Posts
    110
    Points
    39.61
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    ramalan yang isinya gambaran2 yang terjadi sekarang...
    2 jempol buat ramalan jayabaya...

  14. #58
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    Quote Originally Posted by -Fang- View Post
    Ramalan jayabaya itu ga cman ini loh...
    Ada yang laen yang bahkan uda terbukti malahan...
    Moga" yang ini masi lama banget deh terjadinya.
    apa aja klo bole tau gan ?
    pgen lihat ramalan nya

  15. #59
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Ramalan untuk kapan ini, kalao semua tercapai mah da kiamat ni bumi
    ambil aja contoh2 simple
    3. Prahu mlaku ing dhuwur awang-awang --- Perahu berlayar di ruang angkasa
    4. Kali ilang kedhunge --- Sungai kehilangan lubuk.
    7. Bumi saya suwe saya mengkeret --- Bumi semakin lama semakin mengerut.
    9. Jaran doyan mangan sambel --- Kuda suka makan sambal.

  16. #60
    Autowin-_-Hhe~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,102
    Points
    1,306.24
    Thanks: 57 / 36 / 33

    Default

    merinding gw baca nya..

    udah banyak banget ramalan yang udah terbukti

Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •