Page 1 of 16 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 229
http://idgs.in/144
  1. #1
    Cyren
    Guest

    Default Post foto2 binatang kesayanganmu ^^

    Untuk mengupload gambar bisa gunain www.photobucket.com atau www.imageshack.com tapi jangan lupa regis dulu (untuk photobucket).

    Foto Doggie gw:Lady

    Foto Hamster gw:
    Yang Lokal: Ham2

    Yang Roborovski:Hamburger

    ~yn~
    ps: klik aja tulisan yang dimiringin
    Last edited by Cyren; 15-10-06 at 11:00.

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    30
    Points
    39.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah anjingnya rough collie bkn sih?
    warnanya unik.

  4. #3

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di Rumahku
    Posts
    233
    Points
    271.60
    Thanks: 0 / 4 / 4

  5. #4
    Ripin's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Siaga Clan
    Posts
    3,459
    Points
    4,804.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gileee kucing persianyaaaaaa... matanya kek lg Sharingan!!

  6. #5

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di Rumahku
    Posts
    233
    Points
    271.60
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Bwawkkaaka Kucing gw ada keturunan dr clan uchiha....
    Msn : Xenogears87@hotmail.com
    YM : kyoichi2204@yahoo.com
    Steam : kyoichigo
    Id Bnet : Ichi22
    Id Left 4 Dead 1 & 2 : KyoichiGo

    Let's Rawk !

  7. #6
    Cyren
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by xmutan View Post
    wah anjingnya rough collie bkn sih?
    warnanya unik.
    Iya Rough Collie, warnanya namanya warna Blue Merle.
    Astaga cw nya ichi demenannya ama APBT... serem euy >.<

    ~yn~

  8. #7

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di Rumahku
    Posts
    233
    Points
    271.60
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Huahuahua... iyah... 2 lagi APBT nya... pasangan...
    kl gw tiap kali dateng kesana pasti gw lgsg dikejer2... untung kenal jadi kaga digigit...
    kl ga lgsg bolong2 kaki gw... XD
    dulu ada ****** kyk sosis gt.. apa namanya ? tp da meninggal di bunuh ama Yuki (Pitbullnya)...
    Msn : Xenogears87@hotmail.com
    YM : kyoichi2204@yahoo.com
    Steam : kyoichigo
    Id Bnet : Ichi22
    Id Left 4 Dead 1 & 2 : KyoichiGo

    Let's Rawk !

  9. #8
    Cyren
    Guest

    Default

    miniature daschund... emang APBT tu resenya di situ, gak ada toleransi sama ****** laen, cemburuannya parah abis...

    ~yn~

  10. #9
    -NiK-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    ada d
    Posts
    132
    Points
    149.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

  11. #10
    Cyren
    Guest

    Default

    Hooo dalmation ya? Gw dulu ada dalmation tapi ampun2 gak bisa diajarin, rumah diobrak abrik ama dia, akhirnya bonyok lepas tangan dijual lagi dengan harga gak balik modal... sampe skrg pun gw masih suka mikirin nasib dalmation gw T_T Aduh jadi kangen...

    ~yn~

  12. #11
    -NiK-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    ada d
    Posts
    132
    Points
    149.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Cyren View Post
    Hooo dalmation ya? Gw dulu ada dalmation tapi ampun2 gak bisa diajarin, rumah diobrak abrik ama dia, akhirnya bonyok lepas tangan dijual lagi dengan harga gak balik modal... sampe skrg pun gw masih suka mikirin nasib dalmation gw T_T Aduh jadi kangen...

    ~yn~
    yeee knp dijual kk,namanya juga dalmatian, ****** nya agresif banget ga bisa diam,pasti pengennya lari2 ato ngapain kek, kalo ga da kerjaan ya diobrak abrik smuanya,hihih.
    dalmatian bulunya pendek enak dipegang2, hahaha,
    bli lagi gih,

  13. #12
    Cyren
    Guest

    Default

    Wah ampun deh kalo disuru beli lagi, mendingan gw piara 5 collie dibanding 1 dalmation. Gak nahan bandelnya, belon ngajarinnya, aduh kalo collie masih lebih enak, ga usah diajarin tapi dibiasain 1-3x juga lgsg ngerti sendiri.

    ~yn~

  14. #13
    d3w4_nakal
    Guest

    Default

    ihhh dalmatian nya lucu jadi pengen,tapi tu doggy badannya gede ya?
    takut g

  15. #14
    -NiK-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    ada d
    Posts
    132
    Points
    149.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Cyren View Post
    Wah ampun deh kalo disuru beli lagi, mendingan gw piara 5 collie dibanding 1 dalmation. Gak nahan bandelnya, belon ngajarinnya, aduh kalo collie masih lebih enak, ga usah diajarin tapi dibiasain 1-3x juga lgsg ngerti sendiri.

    ~yn~
    weks ****** collie bukannya cuma diem2 doank,sama kek kucing mana seru bro
    ga bisa diajak lari2an,
    dalmatian juga bisa kali ngerti 1-3x, itu juga termasuk ****** pinter, klo ga,mana bisa jadi maskot pemadam kebakaran di us,
    hihi

  16. #15
    PandanX's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di KasuR kU yG EmpUk
    Posts
    132
    Points
    172.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kk aku mau tanya ada ga sich doggie,jenis namanya yamkin
    ****** nya mirip golden tapi bulu nya ga sepanjang golden....
    beneran ada ga sich kk???ato aku yg di boonging ma org ya.. >_<
    hiks
    lalala:cool:

Page 1 of 16 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •