Page 20 of 20 FirstFirst ... 101617181920
Results 286 to 297 of 297
http://idgs.in/14543
  1. #286

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    101
    Points
    20.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Pemain Basket fav gw sih .. Michael Jordan. Keren bgt , Dunk yang dy lakukan juga menawan.

  2. Hot Ad
  3. #287
    chachakece's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    In bako heart ><
    Posts
    711
    Points
    34,517.85
    Thanks: 13 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    krobe laaah GG itu A__A

  4. #288

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    64
    Points
    7.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Jeremy Lin.. ud mantap ini favorit ane yg g tergantikan

  5. #289
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default

    Michael Jordan

  6. #290
    slavin's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    209
    Points
    22,128.67
    Thanks: 21 / 4 / 4

    Default

    kalo gw si Michael Jordann sama kobe bryan..
    cuma 2 itu doang yang gw suka

  7. The Following User Says Thank You to slavin For This Useful Post:
  8. #291
    BoYBoY's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,077
    Points
    8,294.26
    Thanks: 1,150 / 244 / 186

    Default

    Quote Originally Posted by slavin View Post
    kalo gw si Michael Jordann sama kobe bryan..
    cuma 2 itu doang yang gw suka
    era jordan the legend uda berlalu

    era kobe masih berlangsung nih
    Click here to visit my thread :D


    "Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn."
    "Never make the permanent decisions based on temporary feelings."

    Sell>Laptop Gaming High Spec +BONUS2

    15 tahun Digimon
    Drummer kece
    Street Fighter - The Assassin's Fist


  9. #292

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    62
    Points
    -21.56
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo ane sih dolo jordan, sekrang lim
    tapi nga pernah ndengar kabar lim lagi:sedih

  10. #293
    VNDT-_-GECHANZ's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    BOGOR
    Posts
    1,025
    Points
    3,834.03
    Thanks: 54 / 28 / 27

    Default

    Pemain favorite KOBE BRYAN..
    Mantap abis brow

    ---VENDETA CLAN IN FREE DOTA SERVER---


    We will Be Number One In WAR!!!


    MY FACEBOOK

  11. #294
    TPI-NqMorThu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Aku Disampingmu . . . .
    Posts
    187
    Points
    4,084.60
    Thanks: 14 / 6 / 5

    Default

    Kalo ane mah
    And1 player nickname The Doctor
    tapi kalau untuk organisasi resmi yaitu NBA
    favorite gw derrick rose
    ane lebih suka pemain dribbler

  12. #295

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    369
    Points
    294.20
    Thanks: 25 / 8 / 7

    Default

    Michael Jordan: Nama ini harus fitur dalam daftar top 10 pemain NBA sepanjang masa, lupa Magic, Kobe dan LeBron. Michael Jordan adalah pemain paling menakjubkan dalam sejarah basket. Setiap kali Jordan datang ke lapangan ia melawan gravitasi dengan nya merek dagang Nike Sok sepatu basket . Dia adalah salah satu pemain yang paling dihias dan dirayakan dalam sejarah permainan. Dia adalah pemain Chicago Bulls dan mereka tidak tim yang baik. Ada banyak pemain hebat seperti Scottie Pippen dan Dennis Rodman dalam tim, tetapi Michael meletakkan Chicago Bulls pada peta. Ia memenangkan enam kejuaraan NBA, 32.292 poin, 5 MVP judul dan ruangan yang penuh penghargaan dan judul.

    top markotop

  13. #296
    MonyetCeria's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Universe (β Sco)
    Posts
    1,295
    Points
    2,100.96
    Thanks: 21 / 64 / 40

    Default

    Dari dulu sampe sekarang gak pernah berubah kecintaan saya kepada NBA Legend Julius "Dr. J" Erving

    Spoiler untuk TUA TUA KELADI! :

  14. #297
    VNDT-_-GECHANZ's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    BOGOR
    Posts
    1,025
    Points
    3,834.03
    Thanks: 54 / 28 / 27

    Default

    O'neil Juga gw demen banget tuh..
    liat liat Pressing pressing dia sama Dunk Dunk yang keren versi O'neil

    ---VENDETA CLAN IN FREE DOTA SERVER---


    We will Be Number One In WAR!!!


    MY FACEBOOK

Page 20 of 20 FirstFirst ... 101617181920

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •