Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 144
http://idgs.in/146219
  1. #31
    3tag_miracle's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    170
    Points
    242.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ahhh sial kebaca gw jadi takut neh, padahal gw punya kebiasaan gigit bibir bagian bawah
    T T hiks hiks

  2. Hot Ad
  3. #32
    C|u*-LuCientZ-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Di tempat yg tak terduga !
    Posts
    336
    Points
    443.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    klo duduk deket pintu gw percaya
    tar klo ada org masuk kan kejeduk pintu >,<

  4. #33
    Veronica's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SepHia,LaurenCIa,ChangYang,Libi town
    Posts
    4,598
    Points
    5,436.48
    Thanks: 16 / 24 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by CrL-bLaCk- View Post
    Bukan ngadep sich, yang kata orang tua aku itu kalo kita tidur trus bila ditarik garis lurus dari pintu itu memotong tempat tidur kita. Katanya itu ga boleh, soalnya yang tidur bisa diganggu bahkan sampai bisa tidak bangung lagi.
    iya tetangga gwe juga pernah ngomong begitu


    trus waktu di bandung dulu
    gwe dimarahin sama neneknya temen gwe karena
    siul malam-malam
    katanya itu manggil ***** :stinker:
    “ Being Nerazzurri is like riding a motorbike: adrenaline and desire to win everything. ” - Valentino Rossi

  5. #34
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.
    wew....

    1 = ganjil

    klo foto sendiri mate dong.... rata2 kan foto sendirian itu kan self center posisi take picturenya

  6. #35
    abcx's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    H0Me
    Posts
    1,373
    Points
    1,922.70
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    klo yang bangun tidur terlalu siang, gw ngerti maksud na..

    contoh : klo lo kerja misal, ga mungkin donk lo dateng siang / telat molo.. yg ada malah ga dpt duit..

    ato klo boss sebuah perusahaan, mana ad boss yang datang jam 10 / 11 siank atau bahkan ampe tengah hari.. ^^

    truz soal bersin, menurut kepercayaan nenek moyang (adat China), bersin itu tanda na ad org yg lg ngomongin / nyumpahin dy.. kata nenek gw seh begitu,, ^^

  7. #36

    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bandung, Where crap is all above
    Posts
    61
    Points
    105.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kalo yang tidur kaki ngadep pintu si gue dengernya kalo orang yang buka pintu kek liat orang di peti mati
    jadi fengshui nya ga bagus

    tapi kali bangun siang mah itu hubungan ama psikologi
    kenapa rejeki sulit datang
    karena rejeki itu biasa di mulai di pagi hari
    jadi dah kelewat ya jelas ga dateng

    kalo duduk depan pintu si itu selaen ngalangin jalan terus juga katanya berat jodoh

    oiya yang tidur kaki ke pintu itu juga katanya sulit jodoh
    soalnya katanya di tendang gitu
    dan 1 lagi
    closet wc jangan ngebujurin pintu apa pintu depan rumah gue lupa
    soalnya katanya mantatin pelanggan jadi ya sulit gitu ekonominya

  8. #37
    rizki86's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    On Pad
    Posts
    1,617
    Points
    1,629.02
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    wiw... gw pernah tuh tidur kaki kearah pintu... [jarak nya 1.5 meter dari pintu], ga ada masalah...
    tapi [ada tapi nya nih dikid], pernah tuh gw abis solat subuh pada saat itu gw lagi maen gelantungan di tempat tidur gw [tempat tidur gw dolo itu tingkat 1], jadi gw maen gelantungan pake sarung yang gw pake abis solat tsb, dan ternyata gw kepeleset malah kegantung di leher, dan pingsan sambil kegantung selama beberapa menit, saat itu gw dapet vision kek gini :
    ada pria pake sorban, dan jenggotan... [who is he...?? apakah guardian, apakah jin lewat, apakah sesosok jiwa yang ingin coba nyelametin gw...], dan pada saat itu di saat itu gw cuman bisa bilang "muhammad".... [apakah itu sosok nabi muhammad.... yang mencoba nolongin gw] tapi yang aneh nya dia pake bahasa indonesia, teriak ke gw bilang "bangun!!", pas sadar gw tuh dah pusing banget berat kepala gw, sempoyongan, dan pada saat sadar itu gw lagi kegantung / kejerat di leher gw..... [kejerat sarung]....

    setelah kejadian itu gw ga berani cerita vision pertama gw tentang hal ini...
    berhubung ada yg bahas kek ginian, dan kita juga ga saling mengenal, jadi apa salah nya gw nge share disini... ^^
    Box Head isn't just Box, but He had a Head too

  9. #38
    Balsempijitotot's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Sedang mencari jalan pulang...
    Posts
    404
    Points
    127.60
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    Gw sering kaki ngadep pintu

    pokoknya yang PAMALI tidur gw pernah semua

    Gimana dong....

    AHHHHKKKKKK:this:

  10. #39
    RiverLee's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Hell Or Heaven
    Posts
    1,279
    Points
    1,902.50
    Thanks: 7 / 14 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by MimiHitam View Post
    Berpindah tempat pada waktu makan
    Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik.

    Berselimut dengan tikar
    Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut.

    Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
    Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).

    Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.

    Bersin sewaktu akan bepergian
    Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan.

    Berlama-lama dikamar mandi
    Janganlah anda berlama-lama dikamar mandi karena akan terlihat lebih tua dari usia anda sebenarnya.

    Duduk dipintu
    Anda dilarang duduk tepat didepan pintu, karena khawatirkan ada makhluk lewat yang melewati pintu tersebut dan anda akan jatuh sakit.

    Gadis keramas dihari Sabtu
    Jika anda seorang gadis, janganlah anda keramas pada hari Sabtu, karena berakibat anda akan mempunyai suami penyiksa

    Kebiasaan bersedih pada waktu hamil
    Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng.

    Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
    Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar *****).

    Kebiasaan makan asinan di malam hari
    Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar.

    Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras
    Janganlah melakukan Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras, karena kelak akan selalu mengalami kekecewaan karena gagal dalam karir dan rumah tangga.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.
    jadi inget jhon travolta di film get shorty's , kebiasaannya sebelum merokok mengetuk ujung rokok ke kuku jempol nya .. soal kebiasaan lain emang pamali dilakukan , rata - rata sih yang pernah orang - orang tua jaman dulu sering bilang .. huehue..
    LOST WATCHER

  11. #40
    Tyr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    The Dark Deepest Abyss of Hell
    Posts
    355
    Points
    448.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Eh kalo buka payung dalam ruangan efeknya apa sih ( pamalinya )

    penasaran gw soalnya gw diomongin pas buka payung dalam rumah :seta:
    At this moment all I feel is hate and rage ,
    My Hatred always lead my way ,
    My sorrow always become my strength ,
    And my Vengence always become my willpower


  12. #41
    rizki86's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    On Pad
    Posts
    1,617
    Points
    1,629.02
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    rumah nya kesamber petir.... dan orang yg bawa payung nya juga ikut kesamber petir... itu sih yg gw denger ttg payung dalem rumah...

    padahal intinya adalah, maenin payung dalem rumah itu ga guna dan buang2 waktu... daripada buang waktu mending ngerjain yang berguna....


    soal nya coba lo liat beberapa model di foto dalam ruangan ada yg sambil megang payung, malah jadi terkenal [mungkin iya disambar kilat, kilatan kamera] tapi masa iya buka payung kesamber petir dalam rumah... [ga masuk logika]

    ----

    btw tentang maen suling malem2 dan potong kuku malem2 ada yg pernah denger...??

    di rumah gw di bilang jangan maen suling malem2 tar dateng uler... [wew.... siluman uler]

    dan potong kuku malem2 kt nyokap gw pamali... ada apakah gerangan hingga termasuk pamali itu potong kuku malem2...
    Box Head isn't just Box, but He had a Head too

  13. #42

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    26
    Points
    36.30
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Mama gw jg pernah bilang jgn potong kuku malam2, gr2 itu smpe skrg gw ga pernah potong kuku kelewat jam 5 sore >.<

    takut gw......

    Wkt itu mama gw ngaco kasih alasannya, katanya ga kliatan klo potong kuku malam2, soalnya gelap.... Zzz.

    Klo seruling sih dulu gw sering maen 'recorder' (< sejenis seruling) waktu malam2, maklum dulu itu materi pokok sekolah gw, jadi malemnya gw latihan maen.... Tapi ga ada kejadian apa2 kok.... Biasa aja. Malah pertama kali ini gw denger pamali maen seruling di malam hari.... Wkwkwk

    BTW, gw malem2 sering denger orang maenin seruling, suaranya pelan wkt gw tidur. Entah kenapa ya? (Dulu wkt jaman latian recorder, skrg dah ga)
    Last edited by icicle_mx; 12-03-08 at 09:57.

  14. #43
    MotherNase's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Djakarta
    Posts
    586
    Points
    723.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mama gw waktu gw kecil blg jangan perna makan nasi ga abis entar nasinya nangis..
    haha.. beleive it or not.. aturan di alam sini sama alam situ kan ada beda =p

    I am playing dota

  15. #44
    rizki86's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    On Pad
    Posts
    1,617
    Points
    1,629.02
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    nasi nangis ada logika nya oom... nasi itu di masak pake uap air... nah kalo di biarin di tempat tebuka uap nya keluar dalam bentuk air dan nasi nya antara kering kerontang atau jadi benyek / penyek....

    tes aja nasi lo masukin dalam ompreng trus lo diemin dari pagi ampe malem... di jamin dalem omprengnya tuh nasi bakal keringetan dah...
    Box Head isn't just Box, but He had a Head too

  16. #45
    MotherNase's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Djakarta
    Posts
    586
    Points
    723.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ahahhahaha.. emang mana ada nasi yang nangis, ada jg orang yang nangis nyari duit susah2 kok nasinya ga dimakan hehe..

    I am playing dota

Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •