Page 4 of 10 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 144
http://idgs.in/146219
  1. #46
    rizki86's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    On Pad
    Posts
    1,617
    Points
    1,629.02
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    untuk anak kecil sih mungkin....

    kalo orang gede..??


    kunti mah ga selera ma orang dewasa kan ??
    Box Head isn't just Box, but He had a Head too

  2. Hot Ad
  3. #47
    rizki86's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    On Pad
    Posts
    1,617
    Points
    1,629.02
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    itu maksudnya biar klo potong kuku pagi2 lebih terang, jadi kuku nya ga asal2an motong nya...

    [jaman baheula orang2 kan jarang listrik, nah klo potong kku gelap2 ga bisa liat kan....]
    Box Head isn't just Box, but He had a Head too

  4. #48
    Jeszh's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Klp Gading .. Blakangan Dikit~
    Posts
    1,022
    Points
    1,164.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by rizki86 View Post
    wiw... gw pernah tuh tidur kaki kearah pintu... [jarak nya 1.5 meter dari pintu], ga ada masalah...
    tapi [ada tapi nya nih dikid], pernah tuh gw abis solat subuh pada saat itu gw lagi maen gelantungan di tempat tidur gw [tempat tidur gw dolo itu tingkat 1], jadi gw maen gelantungan pake sarung yang gw pake abis solat tsb, dan ternyata gw kepeleset malah kegantung di leher, dan pingsan sambil kegantung selama beberapa menit, saat itu gw dapet vision kek gini :
    ada pria pake sorban, dan jenggotan... [who is he...?? apakah guardian, apakah jin lewat, apakah sesosok jiwa yang ingin coba nyelametin gw...], dan pada saat itu di saat itu gw cuman bisa bilang "muhammad".... [apakah itu sosok nabi muhammad.... yang mencoba nolongin gw] tapi yang aneh nya dia pake bahasa indonesia, teriak ke gw bilang "bangun!!", pas sadar gw tuh dah pusing banget berat kepala gw, sempoyongan, dan pada saat sadar itu gw lagi kegantung / kejerat di leher gw..... [kejerat sarung]....

    setelah kejadian itu gw ga berani cerita vision pertama gw tentang hal ini...
    berhubung ada yg bahas kek ginian, dan kita juga ga saling mengenal, jadi apa salah nya gw nge share disini... ^^
    gw rasa waktu itu yg lewat di dalem vision lu itu malaikat deh .. :smile:
    soalnya nabi Muhammad ga akan bisa di gambarkan sama manusia selain di surga nanti ..
    itu cerita nyata? :surprise:

  5. #49
    Tante_Maria's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    HeLL
    Posts
    1,796
    Points
    171.65
    Thanks: 23 / 6 / 6

    Default

    Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
    Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).
    Benar , D Alami oleh Temen wa pernah ngalamin pas kemping , Yg Lucunya Temen gw yg Lain minta nomor togel ama temen gw yg kesurupan.

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.
    Benar , D Alami sendiri oleh saya sampe saat ini Lom ada rezeki yg mencaplok saya krn tiap hari bangun tidur selalu siang terkadang hingga malam.

    Bersin sewaktu akan bepergian
    Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan.
    Benar , D Alami oleh Daddy saya ketika hendak mengantar saudara saya dengan mengendarai motor , d tengah perjalan menabrak Se-ekor Siswi yg Tidak melihat pas menyebrang

    Kebiasaan makan asinan di malam hari
    Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar.
    Benar , D Alami sendiri oleh saya sampai sekarang pun saya sulit jodoh.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.
    Benar , D Alami sendiri oleh saya sampai sekarang pun saya bernasip buruk dan rezeki seret

  6. #50
    MumunLuvMamamia
    Guest

    Default

    Kalo soal potong kuku...

    Kan jaman dulu lampu ga seterang skrg trus ga ada yg namanya gunting kuku

    Jadi supaya motongnya rapi (dan ga salah) disaranin siang

    Cman kan skrg lampu dah terang jadi ga masalah eh berubah jadi pamali ^o^

  7. #51

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    samping rumah susun dibelakang TK
    Posts
    2,813
    Points
    3,332.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default Berbagai macam pamali

    Berbagai Macam Pamali

    Pamali atau pantangan adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak… terserah bagaimana anda menyikapinya.

    Berpindah tempat pada waktu makan
    Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik.

    Berselimut dengan tikar
    Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut.

    Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
    Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).

    Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.

    Bersin sewaktu akan bepergian
    Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan.

    Berlama-lama dikamar mandi
    Janganlah anda berlama-lama dikamar mandi karena akan terlihat lebih tua dari usia anda sebenarnya.

    Duduk dipintu
    Anda dilarang duduk tepat didepan pintu, karena khawatirkan ada makhluk lewat yang melewati pintu tersebut dan anda akan jatuh sakit.

    Gadis keramas dihari Sabtu
    Jika anda seorang gadis, janganlah anda keramas pada hari Sabtu, karena berakibat anda akan mempunyai suami penyiksa

    Kebiasaan bersedih pada waktu hamil
    Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng.

    Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
    Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar *****).

    Kebiasaan makan asinan di malam hari
    Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar.

    Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras
    Janganlah melakukan Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras, karena kelak akan selalu mengalami kekecewaan karena gagal dalam karir dan rumah tangga.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas
    Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup

    Kebiasaan menggigit kuku
    Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

    Kebiasaan memutir rambut
    Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah.

    Kebiasaan pura-pura menangis
    Janganlah berpura-pura menangis karena akan berakibat orang tua akan menerima musibah.

    Kebiasaan bersiul diwaktu malam
    Janganlah anda selalu bersiul diwaktu karena disaat anda tidur dimalam itu dan akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dan membalasnya.

    Kebiasaan bersiul didalam rumah
    Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.

    Kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih
    Janganlah mempunyai kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih karena kan berakibat perpisahan tiada sebab.

    Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
    Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

    Kebiasaan makan pakai mangkuk
    Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    Kebiasaan memakai baju sambil berjalan
    Janganlah suka, sering memakai baju sambil berjalan, karena akan berakibat cita-cita tidak akan terlaksana.

    Kebiasaan menyiksa anak perempuan
    Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.

    Kebiasaan bernyanyi atau besiul pada waktu sedang makan
    Janganlah anda selalu bersiul bila sendang makan karena anda akan mengalami kegagalan dalam usaha.

    Kebiasaan memukul anak wanita pada pantat (bokong)
    Janganlah anda selalu memukul anak wanita pada pantat (bokong), karena kelak anak tersebut akan menjadi hyper sex, dan bila sudah berumah tangga akan selalu ribut dengan suaminya.

    Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
    Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim.

    Kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan
    Janganlah anda melakukan kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan karena akan menjadikan diri anda kehilangan akal dan pikiran menjadi buntu, meneketehe dan dungu.

    Kebiasaan memeluk lutut sambil berjongkok
    Janganlah terbiasa memeluk lutut sambil berjongkok, karena akan berakibat selalu meneketehe pada saat menghadapi masalah dan putus asa.

    Memotong Kuku menurut hari
    Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum’at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang.

    Mengangkat kaki
    saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda.

    Membuka payung
    Anda dilarang membuka payung didalam rumah, karena akan terjadi sesuatu yang buruk dikeluarga anda.

    Menggunting kuku malam hari
    Janganlah anda menggunting kuku pada mari, karena akan membuat usia anda lebih singkat.

    Menyapu di malam hari
    Janganlah anda menyapu dimalam hari karena akan sulit untuk mencari rezeki.

    Menjahit kancing baju ketika baju masih dipakai
    Janganlah menjahit kancing baju ketika ketika baju masih dipakai karena akan menderita penyakit yang parah dan selalu gagal dalam usaha selama 1 bulan.

    Menyisir rambut sambil berjalan
    Janganlah adan menyisir rambut sambil berjalan, karena anda akan mendapat malu di depan umum.

    Mandi disiang hari bolong
    Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua.

    Makan nasi menggunakan piring kecil
    Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga.

    Makan disudut meja
    Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkimpoiannya akan hancur.

    Makan otak binatang
    Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

    Makan dicobek atau lumpang
    Janganlah anda makan dicobek atau lumpang, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua tanpa sebab.

    Makan didaun yang dilipat
    Janganlah Makan didaun yang dilipat, karena akan berakibat kelak kehidupan keluarga anda tidak akan harmonis.

    Makan selalu dengan tangan tanpa sendok
    Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim.

    Makan didepan pintu
    Janganlah anda makan didepan pintu, kelak akan berakibat sulit mendapat jodoh.

    Makan telur ikan terlalu banyak
    Janganlah makan terlalu banyak telur ikan khususnya untuk anak kecil, karena kelak akan berakibat terjangkit penyakit cacar yang membuat muka bopeng.

    Mengeluarkan suara ketika makan
    Janganlah anda mengeluarkan suara ketika sedang makan, karena akan berakibat menjadi bahan gunjingan orang lain, atau menjadi pengundang binatang buas.

    Makan buah pisang (jantung)
    Janganlah makan buah pisang (jantungnya) khususnya anak kecil, karena kelak akan berakibat sianak akan bodoh, dungu, dan bloon.

    Makan masakan kaki ayam
    Janganlah makan masakan kaki ayam khususnya anak kecil, karena kelak tulisannya akan jelek seperti cakar ayam.

    Makan pisang yang berada di posisi pinggir (dalam satu sisir pisang)
    Janganlah anda memakan pisang yang berada disisi pinggiran pada sisiran pisang, karena akan mendapat sikap selalu disisikan dalam setiap pergaulan.

    Makan sirih bagi wanita muda
    Jika anda adalah wanita janganlah anda bersirih (makan sirih), karena kelak akan berakibat saat hari pernikahan kelak akan mengalami haid/menstruasi.

    Menjual cuka asam pada malam hari
    Janganlah anda menjual cuka asam pada malam hari, karena akan berakibat pelanggan anda akan berkurang, dan selalu betengkar dengan tetangga.

    Menjual silet dan jarum pada malam hari
    Janganlah anda menjual silet dan jarum pada malam hari, karena akan berakibat toko, usaha anda akan bangkrut.

    Menjual garam pada malam hari
    Janganlah anda menjual garam pada malam hari, karena akan membawa kebangkrutan pada toko, warung, usaha anda.

    Menyalakan rokok bersumber api (yang sedang membuat senjata tajam)
    Jangan menyalakan rokok bersumber api dari bara besi yang sedang membuat senjata tajam, karena setelah jadi senjata tajam ia akan segera memakan korban jiwa.

    Memakai payung dalam rumah
    Janganlah memakai payung dalam rumah karena akan selalu kesukaran dalam hidup.

    Malas menghadiri undangan perkawinan
    Janganlah sering tak menghadiri undangan perkawinan karena akan membuat anda sulit jodoh.

    Makan sebelum orang tua makan
    Janganlah mendahului makan sebelum orang tua makan, karena akan menjadikan sulit untuk mendapat rezeki

    Memotong rambut malam hari di rumah
    Janganlah suka memotong rambut dimalam hari di rumah, karena berakitbat anda akan didatangi makhluk halus jahat dalam mimpi.

    Tidur disore hari menjelang magrib
    Janganlah anda tidur disore hari menjelang magrib, karena kelak anda akan menjadi orang tak bermalu (gila).

    Tidur terlentang dengan tangan dikepala
    Janganlah anda tidur terlentang dengan tangan menindih kening kepala anda, karena secara tidak langsung akan menyumpahi orang tua anda untuk pergi untuk selama-lamanya.

    Wanita muda makan masakan tunggir ayam
    Jika anda seorang wanita muda/belum bersuami hendaknya jangan memakan tunggir ayam, karena kelak anda akan mendapatkan suami yang tidak setia dan selalu makan hati.

    Membersihkan telinga dimalam hari
    Janganlah anda membersihkan telinga dimalam hari, karena akan membawa anda kedalam kesulitan rezeki.

    Membuang puntung rokok yang masih panjang
    Jangan membuang puntung rokok yang masih panjang, karena akan menjadikan ada akan kesulitan rezeki.

    Mandi dipantai dengan pakaian warna merah atau hijau tua
    Janganlah sering, selalu memakai pakaian warna merah atau hijau dipantai karena suatu saat kelak akan dijadikan mempelai wanita atau pria oleh makhluk halus.

    Para gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas
    Jika ada gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas kelak suatu saat akan menikah dengan janda atau duda.

    Jangan anda tidur dengan posisi kepala ada di sebelah utara dan kaki di sebelah selatan, karena anda akan cepat meninggal (posisi mayat yang dikubur)

  8. #52

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    2 StEpS From You @_@"
    Posts
    881
    Points
    1,109.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Gw gx ngerti itu pantangan MAles apalin byk2 @_@ wkwkwk otak gw pusink =P

    Qlo ngintip orang mandi pamali GX?
    With SworD , Spear , BOw........

    I Will Kill Your BorRing

  9. #53
    SBY-pOpOLOnG's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    ¤ • 泗水 • ¤
    Posts
    27,054
    Points
    3,087.91
    Thanks: 756 / 871 / 669

    Default

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.

    * klo ini ya jelas... bangun siang mau kerja apa nak ?? di pecat boss.... sekalipun anda jd boss nya... boss macam apa bangun siang ?? bukan contoh yg baik untuk staff nya

    Kebiasaan menggigit kuku
    Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

    *ya klo orang gugup atau tidak PD biasanya dia akan memainkan kuku / mengigit kuku saat dia sedang cemas.... klo yg akan menderita batin dan nasib buruk no comment deh... nasib tergantung d tangan kita menurut gw....

    Memotong Kuku menurut hari
    Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum’at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang.

    *waduh salon nya harus antri pake booking... masa nungguin hari gt... kasihan donk orang2 salon bisa sepi d hari2 yg d larang

    Mandi disiang hari bolong
    Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua.

    *panas coy.... atau berkeringat masa ga oleh mandi ?? dah lepek lengket2 gerah pula
    trs yg d maksud dgn cepat tua kek gmn ?? lah wong setiap manusia sama2 d kasih waktu 24 jam dalam 1 hari....

    Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
    Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim.

    *knp bisa tidak nyaman saat ML ?? laen hal klo cabut "alis bawah" itu mungkin bisa membuat tidak nyaman

    Makan nasi menggunakan piring kecil
    Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga.

    *ya d sesuaikan dgn porsi nasi nya kan... masa klo mau makan nasi dikit harus pake piring besar ??

    Makan selalu dengan tangan tanpa sendok
    Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim.

    *makan ikan pake sendok susah kupas nya....lagian jaman bahulek juga lom ada sendok makan pake tangan.... so banyak wanita kena cervic (kangker rahim) ya jaman dahulu ?

    Mengeluarkan suara ketika makan
    Janganlah anda mengeluarkan suara ketika sedang makan, karena akan berakibat menjadi bahan gunjingan orang lain, atau menjadi pengundang binatang buas.

    *tentu donkk klo mengecap2 kek **** gt d pesta orang... tentu akan d bicarain jelek2 ama orang.... lagian ndak sopan kan.... klo soal binatang buas... no comment deh... klo makan kecap d hutan belantara x ye ? wkwkwkw

    Makan masakan kaki ayam
    Janganlah makan masakan kaki ayam khususnya anak kecil, karena kelak tulisannya akan jelek seperti cakar ayam.

    *klo sering makan sayap ayam ?? loncatan nya setinggi ayam gt ??

    Kebiasaan makan pakai mangkuk
    Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

    *lah orang chinese / japanese gmn ??

    ================================================

    sekian ada beberapa pamali yg gw kutip beberapa menurut versi gw....
    OFFICIAL PENSI DOTA 1 IDGS - MOVE ON DOTA 2

  10. #54

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    2 StEpS From You @_@"
    Posts
    881
    Points
    1,109.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    DARi PRIMbon qli wkwkwkwkk

    loco Aneh2 aj @_@"

    MAsa duduk depan pintu pas ujan bisa saKIT @_@"
    With SworD , Spear , BOw........

    I Will Kill Your BorRing

  11. #55
    SBY-pOpOLOnG's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    ¤ • 泗水 • ¤
    Posts
    27,054
    Points
    3,087.91
    Thanks: 756 / 871 / 669

    Default

    Quote Originally Posted by Shinzo_Dame View Post
    DARi PRIMbon qli wkwkwkwkk

    loco Aneh2 aj @_@"

    MAsa duduk depan pintu pas ujan bisa saKIT @_@"
    klo secara logika mungkin bisa....

    duduk pas hujan kan kena angin besar... lalu basah mungkin lalu masuk angin... hahahaha....~ tapi dalam kondisi badan mu emang lage ga fit !

    klo lage fit seh oke oke aja... malahan klo ujan gt gw selalu duduk d pintu teras rumah.... sambil maen gitar dan minum teh... ber 2 an ama pacar... romantis banget tuh....
    OFFICIAL PENSI DOTA 1 IDGS - MOVE ON DOTA 2

  12. #56

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    samping rumah susun dibelakang TK
    Posts
    2,813
    Points
    3,332.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Shinzo_Dame View Post
    DARi PRIMbon qli wkwkwkwkk

    loco Aneh2 aj @_@"

    MAsa duduk depan pintu pas ujan bisa saKIT @_@"
    klo gag pelcaya lo bitha coba kok ..

    gag ada yang ngelalang ini ......

  13. #57

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    2 StEpS From You @_@"
    Posts
    881
    Points
    1,109.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    AMFun wkwkwkwk Rumah gw Gx ad PiNtuNy DidEpan @_@"

    jd Gx isa kena sakit wkwkwkwkw

    Sry tuh yg di atas Double post gx sadaR @_@

    itu gw maen di kompi sekolah(lg pel kom pas blh buka ineT ^^) tp lag2 makanny gx sadar ampe Dobel Post @_@

    Pamali ini Di AJarin BiAsany Di manA?
    With SworD , Spear , BOw........

    I Will Kill Your BorRing

  14. #58
    SBY-pOpOLOnG's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    ¤ • 泗水 • ¤
    Posts
    27,054
    Points
    3,087.91
    Thanks: 756 / 871 / 669

    Default

    biasanya hanya d ajarkan orang tua ke anak nya secara turun temurun... tapi tak semua pamali d ajari... hanya beberapa saja.....
    OFFICIAL PENSI DOTA 1 IDGS - MOVE ON DOTA 2

  15. #59

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    2 StEpS From You @_@"
    Posts
    881
    Points
    1,109.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by SBY-PoPoLonG View Post
    biasanya hanya d ajarkan orang tua ke anak nya secara turun temurun... tapi tak semua pamali d ajari... hanya beberapa saja.....
    ConToh yg Di ajarin ap Y?

    Emank di ajarin di kasih tau knp itu musti di laksanakan @_@"
    With SworD , Spear , BOw........

    I Will Kill Your BorRing

  16. #60

    Join Date
    May 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    46
    Points
    54.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    WADUH AMPUN KK..~~~~~

    Saya SeriNg NguSaP Muka Pake BaJu Saya (Klo kg bawa slampe)

    Tpi SekaraNg Saya Sukses. gege

    di cintai banyak wanita lg

Page 4 of 10 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •