Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 30 of 30
http://idgs.in/165691
  1. #16
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    gw jg keturunan **** sih
    tp gw kurang percaya buat hal ini
    entah kenapa ~_~

  2. Hot Ad
  3. #17
    -Fang-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    233
    Points
    54.57
    Thanks: 7 / 9 / 9

    Default

    Kalo menurut gua sih ada yang beneran bsa...
    sma ada yang cman kasi sugesti...
    Ini kejadian di keluarga temen mama gua pernah diramal kejadian meninggal mendadak gitu...
    Dan itu kejadian karena keluarga itu ga mau nurut ama peramal itu...
    Akhirnya sih setelah beberapa korban dia mau nurut dan berhasil berhenti kejadian meninggal mendadaknya @_@

  4. #18
    iwapeyek~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    178
    Points
    127.30
    Thanks: 20 / 2

    Default

    HMm..

    yang namnya ralaman mendingan ga usa di percaya deh..

    kita lebih percaya dengan sang pencipta.

  5. #19
    dotm]-[red_ant]'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,755
    Points
    5,007.62
    Thanks: 69 / 51 / 50

    Default

    jadi pengin coba...
    boleh ga gan??

  6. #20
    dotm]-[red_ant]'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,755
    Points
    5,007.62
    Thanks: 69 / 51 / 50

    Default

    Quote Originally Posted by Warkey View Post
    kita kan punya tuhan . ramalan 2 gitu setau gw sih ga boleh sebernya dosa itu yang ngelakuin kaya gitu
    ~.~" tergantung sejauh mana ramalan itu ditafsirkan dan dipercayai...kalau skdar buat have fun dan dijadiin motivasi mah gpp

  7. #21
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    itu tergantung kepercyaan masing2 ..
    emng kadang ramalan tepat dan kdng nyasar ..

  8. #22
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    Gw percaya ma ciam si karena sesuai ajaran dan kepercayaan sy sebagai umat kong hu cu, bner2 akurat
    Bagi yg gak percaya bisa di coba, ajaran kong hu cu tidak membeda-bedakan umat lain, bagi yg mau meramal silahkan. Tidak dikenakan biaya atau syarat2 apapun, ckup ke kelenteng aja.

  9. #23
    GoD-_-NeverDIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    WonderLand
    Posts
    324
    Points
    85.13
    Thanks: 14 / 17 / 10

    Default

    Kepercayaan itu slalu di hati
    klu mnurut lo ini gk wujud ywd


    Ramalan Kuno Ini D percaya pun karena
    Kepercayaan Umat Terhadap Tuhan

  10. #24
    kap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI - SURABAYA
    Posts
    445
    Points
    2,060.30
    Thanks: 10 / 14 / 14

    Default

    antara percaya dan gk percanya ini gan,

    menurut kitanya masing2 aja antara percaya ato gk nya ::

  11. #25
    valent's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    semarang
    Posts
    1,511
    Points
    1.31
    Thanks: 8 / 3 / 3

    Default

    Temen gua pernah coba ramalan ciam ini...
    dan kebetulan ramalannya tepat
    Tapi ga tau juga itu kebetulan ato emang ramalannya yang bener" akurat

  12. #26
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    namanya ramalan..

    persentase benarnya max 30 %... sisanya absurdd..alias gagal.

    btw nice posting dan gw jg baru tahu mengenai Ramalan Cian Si.
    | -Barathrum- | PersonaL CoRNeR | Hardwork.Competence.Friendly |

    Forrest Gump: My mom always said, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get.


  13. #27

    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    104
    Points
    111.21
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Terserah sih bisa percaya atau ga

    tapi sekilas yg ane tau soal ramalan dari china dan jawa

    katanya sih ya sesuai musim di negara tersebut, di china kan 4 musim
    sedang di indo cuma 2 musim jadi katanya lbh masuk ramalan jawa ==

    tapi itu katanya sih ya.. :P

  14. #28
    naga-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    LANGIT
    Posts
    140
    Points
    56.00
    Thanks: 5 / 2 / 2

    Default

    namanya ramalan,,
    ga ada yg pasti juga

    klo gue ambil sisi baiknya aja

  15. #29
    SLYZ]NABILA's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    dimana aja boleh
    Posts
    152
    Points
    0.76
    Thanks: 3 / 2

    Default

    gw ga pcaya ama ramal2an btw nais share bos,

  16. #30
    iGladys's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    404 Not Found
    Posts
    3,107
    Points
    21,362.16
    Thanks: 7 / 21 / 17

    Default

    yaah namanya ramalan boleeh percayaa boleh saja tidaak ~

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •