Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 61 to 75 of 97
http://idgs.in/169257
  1. #61
    [R]aruku's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    forum.ampm.co.id
    Posts
    8,364
    Points
    29,006.95
    Thanks: 626 / 324 / 261

    Default

    Quote Originally Posted by actionbeam View Post
    cara maho

    NgeHode

    setuju dengan agan yang diatas ini !

    nge HODE an pasti duitnya banyak, di full gb , full servis deh kayak BB

  2. Hot Ad
  3. #62
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    setuju dengan agan yang diatas ini !

    nge HODE an pasti duitnya banyak, di full gb , full servis deh kayak BB
    apalagi kalo "jadian" sama korban, bisa lebih banyak lagi yang didapat, hoki2an kalo sang korban kaya dapet EQ2 dewa wkwkwk

  4. #63
    -Biiz_D-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    terjebak di antara cinta
    Posts
    1,128
    Points
    167.80
    Thanks: 12 / 3 / 3

    Default

    waaah ide bagus sih... jadi takut saya kalo pnya istri d RO.. ngeri HODE
    masa iia sampe jadian sama korban...
    ati" kebawa real nnt gan >,< ...

  5. #64

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    53
    Points
    5.40
    Thanks: 21 / 0 / 0

    Default

    ya elah emang masih jaman apa HODE di dunia maya ?
    SWT

  6. #65
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by -Biiz_Bubu- View Post
    ya elah emang masih jaman apa HODE di dunia maya ?
    SWT
    hode ga hode sih suka2 yg maen, ada hode yg modal, jadi ngehode buat cuci mata doang, ada hode buat porotin orang

  7. #66
    [R]aruku's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    forum.ampm.co.id
    Posts
    8,364
    Points
    29,006.95
    Thanks: 626 / 324 / 261

    Default

    Quote Originally Posted by -Biiz_Bubu- View Post
    ya elah emang masih jaman apa HODE di dunia maya ?
    SWT
    kalau sekarang ga tau deh hode masih berperan di idRO atau tidak , skrg saya main di Priv server saja

    tapi kalau dulu gw pernah jadi hode dan nipu 1 guild imba 1 guild imba itu menghormati gw semua enak kk
    Loe kira Y4KUZ4 MAT Paling Galak ? Baca dulu COK !!

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    Eh ada MAT baru, sini loe gw OSPEK dulu
    Quote Originally Posted by Y4KUZ4 View Post
    Amfunnn kk


    Iya kk, ane anak baru, mohon bimbingannya kk
    :sembah2:
    Sumber : http://forum.indogamers.com/converse...3670&u2=248874



  8. #67

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    37
    Points
    -14.70
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    waduh bahaya jadi hode atuh. repot kalo semua hode. ntar yng cewek sungguhan ikut2 jadi cowok dech

  9. #68
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by s3iryuu View Post
    waduh bahaya jadi hode atuh. repot kalo semua hode. ntar yng cewek sungguhan ikut2 jadi cowok dech
    kenyataannya memang ada wkwkwkkw, cewek main char cowok

  10. #69
    ZerNeS's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Warnet
    Posts
    169
    Points
    70.70
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    kenyataannya memang ada wkwkwkkw, cewek main char cowok
    biar gk risih,, mending tentram pk char cowo.. haha

  11. #70
    [R]aruku's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    forum.ampm.co.id
    Posts
    8,364
    Points
    29,006.95
    Thanks: 626 / 324 / 261

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    kenyataannya memang ada wkwkwkkw, cewek main char cowok
    hmm tapi sih seumur2 gw main RO gak pernah ngeliat cewe asli pake char cowo

    palingan itu cewe punya char botan cowo.. itu baru ada
    Loe kira Y4KUZ4 MAT Paling Galak ? Baca dulu COK !!

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    Eh ada MAT baru, sini loe gw OSPEK dulu
    Quote Originally Posted by Y4KUZ4 View Post
    Amfunnn kk


    Iya kk, ane anak baru, mohon bimbingannya kk
    :sembah2:
    Sumber : http://forum.indogamers.com/converse...3670&u2=248874



  12. #71
    7443879's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    BSD
    Posts
    1,127
    Points
    2,134.08
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    hmm tapi sih seumur2 gw main RO gak pernah ngeliat cewe asli pake char cowo

    palingan itu cewe punya char botan cowo.. itu baru ada
    dulu ada, dan dewa

  13. #72
    ZerNeS's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Warnet
    Posts
    169
    Points
    70.70
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    dulu ada, dan dewa
    siapa tuh? apa dirku kenal,, =-=

  14. #73
    [R]aruku's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    forum.ampm.co.id
    Posts
    8,364
    Points
    29,006.95
    Thanks: 626 / 324 / 261

    Default

    Quote Originally Posted by 7443879 View Post
    dulu ada, dan dewa
    palingan anak loki, soalnya banyak cewe2 yang main di loki

    di net gw ada tuh suami istri main RO. dewa2 juga lagi
    Loe kira Y4KUZ4 MAT Paling Galak ? Baca dulu COK !!

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    Eh ada MAT baru, sini loe gw OSPEK dulu
    Quote Originally Posted by Y4KUZ4 View Post
    Amfunnn kk


    Iya kk, ane anak baru, mohon bimbingannya kk
    :sembah2:
    Sumber : http://forum.indogamers.com/converse...3670&u2=248874



  15. #74

    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    7
    Points
    2.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [R]aruku View Post
    palingan anak loki, soalnya banyak cewe2 yang main di loki

    di net gw ada tuh suami istri main RO. dewa2 juga lagi
    dulu mmg byk kan cewe yg main ro,, sampe ad miss ro,, skitar tahun 2006 ya klo gk slah,,
    coba masih ada n se eksis itu,, >.<!

  16. #75

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    hastinapura
    Posts
    12
    Points
    6.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mending tempa coy, high risk high return

    ato kalo gak kumpulin quest,,

    misalnya sakkat, feather beret, orc hero helm (ngarep )

Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •