Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 35 of 35
http://idgs.in/17481
  1. #31
    MJC's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ΡΞRF℮Cw◕RL Status: HIKIKOMORI (ひきこもり
    Posts
    3,371
    Points
    674.77
    Thanks: 299 / 344 / 185

    Default

    Quote Originally Posted by bancopot View Post
    saran, buka ada photoshoproadmap.com
    hiyaaa referensi bagus, klo bikin tutorial kok mending dari pengalaman dan percobaan sendiri. jdi klo ksi tutor gag terlalu jiplak bgd.
    klo cmn jiplak mending ksi link referensi-referensi aja (for TS).
    misal: photoshoproadmap.com, photoshop-stuff.org dll.

    tq
    Las b܆ n◕ leas.. Pacice MaҜes PΞFΞ



  2. Hot Ad
  3. #32
    GybrieL's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    -- N / A --
    Posts
    142
    Points
    53.60
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    Nice Treadd .. gan bagus ini buat gw yang lagi belajar* ..
    kk MJC yang GIF dibanyakin dong tutornya masi BINGUNG ama yang kemaren ..
    kalo udah ada kasi LINK nya dong

  4. #33
    MJC's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ΡΞRF℮Cw◕RL Status: HIKIKOMORI (ひきこもり
    Posts
    3,371
    Points
    674.77
    Thanks: 299 / 344 / 185

    Default

    Quote Originally Posted by GybrieL View Post
    Nice Treadd .. gan bagus ini buat gw yang lagi belajar* ..
    kk MJC yang GIF dibanyakin dong tutornya masi BINGUNG ama yang kemaren ..
    kalo udah ada kasi LINK nya dong
    kan udah ada tuh yg video... >,<
    klo niat pasti bs kok.
    Las b܆ n◕ leas.. Pacice MaҜes PΞFΞ



  5. #34
    ararar's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    In a Constant State of Flux | @firmansyahg
    Posts
    229
    Points
    42.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    asek ketemu juga neh, ijin nyoba ya

  6. #35

    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    58
    Points
    12.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Thx gan dah di coba semua kerennnn...

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •