Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 44
http://idgs.in/176828
  1. #1
    d_uzz's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    UnderGround..
    Posts
    1,115
    Points
    1,337.70
    Thanks: 31 / 12 / 12

    Default Tempat hang-out ato gath di bekasi dimana yang enak??

    seperti judul..

    gw kan juga masih blum tau semua tempat dibekasi nih..

    ayo donk dishare

    mulai dari gw yah..

    yang enak buat gath, iknik ampe pacaran itu di DUTA HARAPAN.

    disitu lo bisa makan2 cuz ada pedagang kaki limanya, banyak pula dengan variasi selera anda.
    trus udah ada fsilitas atm( yang bca sama mandiri) jadi ga perlu bingung agi nyari atm.
    kalo malam

    banyak pasangan muda berkeliaran daerah situ
    OYE!

  2. Hot Ad
  3. #2
    dj_funkz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    iN dE HoZ
    Posts
    546
    Points
    623.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yah paling enak di rumah cewe g lah.......nonton tipi di kamar sambil pelukan.....tinggal pulangnya yang ga enak pada lemes smua.....hahahahaha
    LoVe iZ HaRd SeX iZ EaSy
    wHy u HuRt Me So LoNg

  4. #3
    ToYaKz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di kostan deket kampus ...
    Posts
    4,053
    Points
    4,896.10
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    yang enak di kostan lah.. sambil yemil2 ampe pagi..
    terus tidur ampe sore, abis itu jalan2 ke kampus yuci mata.. perfect abis coy rasanya

  5. #4
    d_uzz's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    UnderGround..
    Posts
    1,115
    Points
    1,337.70
    Thanks: 31 / 12 / 12

    Default

    enakan di duta lah!

    gw pernah ngegep orang lagi cipokan! ampe grepe2 segala

    mau kek gitu ke cewe gw tapi ga brani!
    OYE!

  6. #5
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,385
    Points
    12.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    coba di Sentra Bisnis Harapan Indah...
    sambil pacaran atau kumpul bisa liat2 freestyle Motor n banyak club2 motor yg mangkal disana...
    cewek cakep?... pasti ada........
    selain itu biasanya malam mingguan ada Panggung musik gratis.....

  7. #6
    Veronica's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SepHia,LaurenCIa,ChangYang,Libi town
    Posts
    4,598
    Points
    5,436.48
    Thanks: 16 / 24 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by dj_funkz View Post
    yah paling enak di rumah cewe g lah.......nonton tipi di kamar sambil pelukan.....tinggal pulangnya yang ga enak pada lemes smua.....hahahahaha
    hahahaah ini neh koko pete imbalatos

    di poolincs kemang juga enak koq
    Sambil main BL kalo malming
    “ Being Nerazzurri is like riding a motorbike: adrenaline and desire to win everything. ” - Valentino Rossi

  8. #7

    Join Date
    May 2009
    Location
    Bekasi kOTa muTiLasi ("'\(;... ;)/"') groooaR
    Posts
    12
    Points
    13.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Hang Out???? tuh di taman deket terminal aja.... banyak yg dangdutan... tarik mang... seeer~

    banyak yg mangkaL jg lg klo mlm minggu.... LaLaLaLA~

  9. #8

    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    5
    Points
    5.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    di harapan indah tuh...asik enak ramai dan bnyak ce 2 cakep..heheh

  10. #9
    nying2's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    bandung
    Posts
    490
    Points
    997.80
    Thanks: 11 / 2 / 2

    Default

    kemang tuh enak .... sambil makan nasgill dan sambil nyuci mata ..

    di galaxy juga enak ...... sambil nyisa and nyuci mata juga

    harapan indah juga enak koq tempatnya ......tapi krang begitu tahu tempat enaknya

    klo ngak ke casa di galaxy main BL deh ... ampe malem

    malemnya keluar nonton balapan di kalimas , kalimalang , harapan indah .....

  11. #10
    1w4nkx's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    bekasi
    Posts
    128
    Points
    162.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    sentra bisnis har.indah bnyak pengamen na bro..

    yg 1 lewat..giliran yg k 2..dan sterus na..

    waktu itu juga gw pernah..
    pengamen na klo gk d ksh duit malah trus nyanyi..kaya ngajakin ribut..
    siaul dah..
    enak si enak rame..masalah na gk enak d situ..
    bnyak anak2 brandal yg tak terdidik gitu deh..

    di duta sie gw pernah cipokan..wkwkwk
    asek tenan klo malming..
    tp skarang udah gk lagi..dah putus..hehe

  12. #11
    pakpahand's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Rumah Bapa
    Posts
    602
    Points
    712.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by 1w4nkx View Post
    sentra bisnis har.indah bnyak pengamen na bro..

    yg 1 lewat..giliran yg k 2..dan sterus na..

    waktu itu juga gw pernah..
    pengamen na klo gk d ksh duit malah trus nyanyi..kaya ngajakin ribut..
    siaul dah..
    enak si enak rame..masalah na gk enak d situ..
    bnyak anak2 brandal yg tak terdidik gitu deh..

    di duta sie gw pernah cipokan..wkwkwk
    asek tenan klo malming..
    tp skarang udah gk lagi..dah putus..hehe

    BDW NeT Mana kau??
    Wa ANK NET KINGFDOM THB ..

  13. #12
    -Rain_aNgeL-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    895
    Points
    875.80
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    galaxy

    mm

    kranji

    giant

    bcp

    bekasi square

    kartini

    harapan indah

    haha banyak dahh ..

    kemang juga ..

  14. #13
    -`JanDa_9iLa-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Hakugyokurou ~
    Posts
    187
    Points
    239.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    rasa ny c d kemank spanjang sungai tu enak . adem" duduk d rumput .
    klu ujan y neduh .

    panas ?
    tinggal nyemplung .

  15. #14

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    123
    Points
    122.30
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    d galaxi enak..

    kemang enak..

    HI enak..

    pasar kranji.. ga enak.. whaaha

  16. #15
    d_uzz's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    UnderGround..
    Posts
    1,115
    Points
    1,337.70
    Thanks: 31 / 12 / 12

    Default

    iya kemang juga enak ya?/

    kalimalang juga banyak tempat makannya tuh

    ayo ayo dimana lagi tempat nongkrong kalian?
    OYE!

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •