Page 2 of 8 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 16 to 30 of 113
http://idgs.in/181919
  1. #16
    BlueWolF's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    589
    Points
    939.70
    Thanks: 8 / 6 / 6

    Default

    @buat yg atas

    klo buat cross job ke ranger kek na juga mantep tuh..
    hindaran +40 pake baju archon n +30an pake evasion..

    damage +70% karena pake armor combine..

    2 piece melee dan 2 piece ranger ^^

  2. Hot Ad
  3. #17
    -rafael-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jakarta utara,pluit
    Posts
    2,755
    Points
    3,136.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    bole jg sie
    tp sayang di cross nya itu
    ga dpt buff job
    pdhl berseker kan keren tuh double crash nya

    di PS gw prnh liat berseker 55
    hindaran dewa...ditabok 1 party ga mati
    dia nampar striker 53++ pake double crash 5k per hit
    digampar bolak balik tewas striker nya
    GG bnr

  4. #18
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    berserker emang gila atknya

    combonya juga tiada henti

  5. #19
    henz93's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Elven Archii
    Posts
    114
    Points
    145.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    menurut g berserk bagus tipe hindaran,,

    tpi klo kondisi bangsa ga memadai alias ga pernah nambang,,

    mending maen def,,

    hindaran berserk paling tinggi itu :

    sepatu +6 75
    1 set ele hind 80
    beast eye 15
    agility GM 30
    leon bsb high 30
    default hindaran 1
    ----------------------------------- +
    231

  6. #20
    bimzs's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    444
    Points
    539.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    bersek bs tipe def/hind ko . sesuai keinginan anda saja .
    tmen gw aja bersek tipe def .
    kpala-baju-tangan int+4
    kaki sama clana itu superior 50+3 .
    total def d 'C' = 11k .
    jd bingung deh org2 .
    pada ngira dia SM .
    wkwkwk

  7. #21
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    mending tipe hindaran

    soalnya buff berserker ada yg ningkatin hindaran

    trus agility belato juga naekin hindaran

  8. #22
    -rafael-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jakarta utara,pluit
    Posts
    2,755
    Points
    3,136.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gw sie lbh condong ke type hindaran
    klo equip mendukung sie bagusan hindaran
    ditambah leon BSB high bs TB bnyk org

    perhitungan nya sie 1 berseker hindaran 231 ud bisa TBin 1 party org yg gebukin dia
    klo berseker type def sie TB ga bs lama2...soalnya begitu def gauge abis ditabok berasa bgt
    ama block rate nya berseker ga segede SM, jd jarang2 block jg
    bnr2 andalin def dan def dikasi weakness GM jebol bnyk tuh def nya
    klo type hindaran plg diilangin agility nya (hin turun 30) dr maks hin 231 = 201 --> masi ok2 aj

  9. #23
    blackwarr's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    1,401
    Points
    1,650.60
    Thanks: 2 / 3 / 3

    Default

    gw sih lebih prefer ke hindaran
    klo hindaran dewa enak coy


    WaKeUpCaLL Left 4 Dead 2 Player

  10. #24
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    satu satunya warrior yang cocok main miss

    ya ini

    berserker!!

  11. #25
    mutiaNeF's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    666-Brotherhood |VW.KLP.gading. MYHOME like Heaven
    Posts
    418
    Points
    479.30
    Thanks: 4 / 15 / 15

    Default

    berseker bagus tipe HINDARAN . soalnya buff sama skill nya dah bertubi2

    kalo di pasang ELE HIND . wahh musuh lari2an tuh takur di tabok , apalagi kalo dah STRIKER depan BERSEKER pasti larii deh . serang MISS2 mulu .


    nick gua di Lunar : NeF

  12. #26
    ichu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Taiwan
    Posts
    542
    Points
    647.70
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    klau situ modal si aku bilang pake dua2
    liat2 musuh nya
    klau VS striker equip imbang maen hindaran bisa menang soalnya combo area menang bersek
    tp klau VS asaulter hindaran gede jg percuma seh dia pake area ga bakalan miss mau hindaran 1000 kek
    jadi pake amulet ser def lebih sip soalnya armor jelas dah kalah bersek nya . .
    id bnet : ichu (sTyL Army yang paling ucupz Y_Y)

  13. #27

    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    75
    Points
    84.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ya dimana-mana berserk maen hindaran dunkz. . .
    dah jelas2 skillnya nambah hindaran

    tp drpd berserk cross ranger cm nambah eva 40 mending berserker pure nambah damage + hindaran 15, lebih worth it.

  14. #28
    jokz's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Kelapa gading JKT-UT
    Posts
    829
    Points
    1,067.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by BlueWolF View Post
    @buat yg atas

    klo buat cross job ke ranger kek na juga mantep tuh..
    hindaran +40 pake baju archon n +30an pake evasion..

    damage +70% karena pake armor combine..

    2 piece melee dan 2 piece ranger ^^
    Kalo x job bukannya jadi lebih lemah pak?

    Hindaran gede tapi kaga dapet skil profesi tar apa kaga jadi lebih lemah itu?


    Kalo ele memadai ama kaki sih hindaran sih hagar ini.

    Agi GM bukannya cokop ama kaki mercy+6 ama ele 25 ser 20 hindaran ama cin2 hindaran 20 bukannya udah cukup kk??

    Saya dolo main beserk dolo main def maklom dolo masih miskin.

  15. #29

    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    67
    Points
    83.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    1 kata berse hndaran..

  16. #30
    OMGWTFBBQ?!'s Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Dimana ya??
    Posts
    911
    Points
    1,248.20
    Thanks: 10 / 11 / 10

    Default

    berse enakan hindaran ... soalnya dia baju aja dah tebel ... di tambah hindaran makin maknyus dah

    Trivium - Pull harder Strings Of your Martyr
    [B][I]

Page 2 of 8 FirstFirst 123456 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •