Page 4 of 9 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 130
http://idgs.in/18883
  1. #46

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    18,239
    Points
    2.64
    Thanks: 593 / 614 / 480

    Default

    _tiwi_ id cc tuh main diserver junior... pengentau anaknya minta aja FS nya...
    tuh D_M_X juga cc Wkwkwkwkwkkwkw...
    Last edited by didot; 22-09-07 at 06:18.

  2. Hot Ad
  3. #47
    lay7's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    953
    Points
    973.20
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    ada aja sih cewe main dota
    lo aja kaga pernah ketemu

  4. #48
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    D_M_X cewe........??

    buset.............

  5. #49

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Juppon~gatana xD~
    Posts
    1,291
    Points
    1,528.70
    Thanks: 2 / 3

    Default

    demex cewe toooooh...........??
    tapi kayanya ga percaya deh ::hahaha::

  6. #50
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    pencari wanita klo saya................hehehhehe

  7. #51

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Juppon~gatana xD~
    Posts
    1,291
    Points
    1,528.70
    Thanks: 2 / 3

    Default

    pencari waria ?
    buset dah ga nyangka :eek:

  8. #52
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    wew...kk lion kok gtu....saya ngerti side job kk kok....hehehehe

  9. #53

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    18,239
    Points
    2.64
    Thanks: 593 / 614 / 480

    Default

    eah DMX ga ngaku cc......... cape deh.. ngaku aja lah.... malu yah? ^^

  10. #54
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    hiks......kok banyak seh yg menyudutkan saya.........
    emg pada ga percaya ya klo saya cowok.....
    jadi sebel.....

  11. #55

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    14
    Points
    20.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Cewek mah makanan gw tiap hari...eh tiap malam dink!!! ^_^

  12. #56
    one-touch's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    yogyakarta
    Posts
    223
    Points
    277.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    btw kalo di roemi siy emang banyak gamer cewe yang maen terutama yang masi SMA mayanlah, kalo ga percaya dateng aj. sekitar jam-jam abis skull gt dh sekalian cuci mata bisa koq :P.

    Oh ya ada 1 lagi cewe di roemi, kalo maen dota ... uhh jangan tanya ... dah setaraf ma Dewa2 di nRm ahahah coba aj cek. ^^v
    <font color=Blue>I HATE HOAX</font>

  13. #57
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by titanbalanar View Post
    Cewek mah makanan gw tiap hari...eh tiap malam dink!!! ^_^
    buset...tiap mlm makan cewek........
    di rebus apa di goreng mas


    Quote Originally Posted by one-touch View Post
    btw kalo di roemi siy emang banyak gamer cewe yang maen terutama yang masi SMA mayanlah, kalo ga percaya dateng aj. sekitar jam-jam abis skull gt dh sekalian cuci mata bisa koq :P.

    Oh ya ada 1 lagi cewe di roemi, kalo maen dota ... uhh jangan tanya ... dah setaraf ma Dewa2 di nRm ahahah coba aj cek. ^^v
    yup...bener nehh.......dulu juga saya sering main di roemi....

  14. #58
    one-touch's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    yogyakarta
    Posts
    223
    Points
    277.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nah kalo maen di roemi nanti bisa ketemu aQ loh ^^, mungkin bakal ketemu tp ngga tau kalo itu aQ :P, ahahaha ^^V
    <font color=Blue>I HATE HOAX</font>

  15. #59
    D_M_X's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Earth
    Posts
    420
    Points
    488.30
    Thanks: 0 / 5

    Default

    sama dong.....bisa2 kita sebelahan....tapi sama2 ga tau...hihihihihi
    member apa biasa?

  16. #60

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Malang n Jakarta Selatan
    Posts
    13
    Points
    14.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Nama lengkap : Ase Wang
    Nama panggilan : Ase
    Hobi : PC Games (Online : DoTa), Shopping, Movies, etc...
    Skull : Atmajaya University
    Alamat : JoGJa 'n Jkt SeLataN
    Hero Favourite : Venomancer
    Job : Model
    What I Love So MucH : warna pink, Cappuccino, sTroWberry milK ShakE

    ^_^ Salam kenaL ya semua dota maniacs.....
    Klo mo add FS gw ada di : ase_wang_cute@yahoo.com

    Sapa bilang cewek ga maen doTa??? huh !!! X_X

Page 4 of 9 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •