Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 24 of 24
http://idgs.in/19455
  1. #16
    inter-10's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Balikpapan
    Posts
    12,744
    Points
    4.00
    Thanks: 300 / 693 / 486

    Default

    Quote Originally Posted by Kevinzzz777 View Post
    betul kk, tapi kan item listnya cuman 4, msh bisa ditambah lothar ama dagger!?

    Apa ga close aja neh topik, kan ada topik snipekan dulu!?

    biar ga jadi spam...
    ada yah yang dlu, gw jg lupa...

    oh ya kalo pake sniper sering2 jalan2, bokong musuh pasti dapet kalo ada ulti. biar duit sniper ngalir terus,
    KLiK=> Home buat yang PACARAN
    Follow my Twitter : @hattamusthafa

  2. Hot Ad
  3. #17
    BtM-GRyNiCt's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    in earTH !
    Posts
    808
    Points
    857.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    menurut gw se...beli dagger dolo biar pas di bokong isa mudah lare.....dan mudah hunt.........kalo uda kaya baru beli mKb or desolator + pT !

  4. #18
    CrL-bLaCk-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    -
    Posts
    10,051
    Points
    15,892.40
    Thanks: 13 / 232 / 105

    Default

    Skillnya sich kalo mau dijadiin battle mending ambil skill 2 - 3 (headshot - range)
    Equipnya sich gini aza :
    1. PT
    2. Cranium Basher
    3. MoM
    4. Lothar / Dagger
    5. Butterfly
    • True love doesn't have a happy ending, because true love never ends •

  5. #19
    ydz_bjx's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    297
    Points
    343.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    MoM
    skadi
    buriza
    butterfly
    vanguard
    pt

    mantab dah...

  6. #20

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    55
    Points
    -4.87
    Thanks: 6 / 5 / 5

    Default

    lah ngomongin eq doank pada , anak bocah juga bisa , pas disuru maen tar jangan2 cuma jadi boot of speed ama ranting 3 biji lage

  7. #21
    VLaaD's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    On the Internet
    Posts
    1,314
    Points
    13.89
    Thanks: 6 / 30 / 29

    Default

    awkoawkoako nozom ini post taun 2007 kale waktu gue masih noob

    liat ae date and timenya

  8. #22
    [a]live-win~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    tpi - batam
    Posts
    7,780
    Points
    385.66
    Thanks: 27 / 30 / 28

    Default

    wakkwakka
    thread jaman bahanol nih
    di coment nozom pulak
    suram euyyy

  9. #23
    naga-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    LANGIT
    Posts
    140
    Points
    56.00
    Thanks: 5 / 2 / 2

    Default

    gila tahun 2007
    wkekekeke
    skrg uda 2013

  10. #24
    DsY's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    IDGS FREE
    Posts
    118
    Points
    0.58
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    early, utamakan creeping n harassing...
    dan kesalahan fatal yg SANGAT SERING di Free adalah banyak yg di awal gak mau ambil skill 1 nya...
    buat creep sekaligus nyicil bagus bgt, apalagi kalo misal lo di mid, pngen bokong bareng2 musuh seline lo, panggil temen, pake skill 1, dijamin GUNA bgt...
    mid, jgan ASSASINATE-FOCUS MINDED ato kalo boleh gw bilang NYAMPAH MODE ON , pastinya buat hero agi nyampah sih Halal ya, tapi ya masa gak mau hit ato skill spenuh hati buat tim? kalo musuh mati kan lo juga yg bakal jadi
    yg terakhir pemilihan item yang EFEKTIF bukan sekedar sakit, sniper pake MKB > nah ini fatal, sniper pake radiance > ALAMAK What The F*** , selain itu ya dibyangin sndiri deh hehe
    ini cuma masukan ya, semangat brooo

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •