Page 1 of 25 1234511 ... LastLast
Results 1 to 15 of 372
http://idgs.in/196366
  1. #1
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default My Art gallery (Winardi S. AKA AlterEgo)

    berikut beberapa hasil jepretan foto gw yang gua anggap cukup berkualitas. komen dan saran sangat diharapkan. thread ini bakal selalu gw update setiap 2 minggu atau lebih cepat dari 2 minggu.











    semua foto di atas adalah foto2 yg gw ambil saat hunt ke bandung tanggal 8-10 mei kemarin. semua diambil menggunakan gear standard Canon EOS 400d DSLR. lensa zoom 18-55mm.
    Last edited by Alter_Ego; 23-09-09 at 21:31.

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    236
    Points
    310.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew keren kk .

    oia gw pgn nyoba pake kamera pocket .

    Pentax Optio WP . yg 5 MP . mnurut lw itu cukup/kurang bwt ngambil gambar kaya diatas ???

    ^ ^

  4. #3
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    semua gambar di atas kameranya 8 MP. ga beda jauh lah.... ...
    semua juga tergantung teknik...kamera mah ga terlalu pengaruh....dicoba2 aja kk....semoga berhasil...

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  5. #4
    andi msc's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDGS
    Posts
    909
    Points
    1,534.80
    Thanks: 0 / 12 / 9

    Default

    foto no.3 pake editan sotosop ato emang beneran potret daqri kameranya...
    Visit my store :

  6. #5
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    itu sotoshop...
    kalo yang lain murni...

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  7. #6

    Join Date
    May 2009
    Posts
    35
    Points
    40.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    no 1 bagus tuh kk pic na ..

  8. #7
    andi msc's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDGS
    Posts
    909
    Points
    1,534.80
    Thanks: 0 / 12 / 9

    Default

    pantesan aja.. gw liatnya gak asing...

    tapi aslinya difoto kan trus di hue/saturation kan
    Visit my store :

  9. #8
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    yupz dari picture mode bisa langsung di jadiin gitu...walaupun ga seekstrim yang ada di atas

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  10. #9
    andi msc's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    IDGS
    Posts
    909
    Points
    1,534.80
    Thanks: 0 / 12 / 9

    Default

    tapi bener2 bagus deh potretnya./...

    emang bakat jadi fotografer..
    Visit my store :

  11. #10
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    updated~







    ketiga foto di atas berlokasi di ancol...YHAA..!!





    kalo yg ini dirumah ndiri
    Last edited by Alter_Ego; 19-05-09 at 09:01.

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  12. #11
    UlTraMilK's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    JakarTa
    Posts
    30
    Points
    33.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Wkwkwk! meninG FOTO Cewe Thu Cu.. manTep.. ^^ Ea?! AlTer EGo?! ^^ Wkwkwkwkwk!! maen2 idGs Jg kang? ^^ keren2 CU.. lagi donk upload FoTonya.. wkwkwk Bykin cewe2 la ^^ EkekekeK!!

  13. #12
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    brisik lu..!!!
    besok gw update fotonya..!!!
    lagi ngompres gambar nih

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

  14. #13
    JasonBlake's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Manchester, UK.
    Posts
    7,473
    Points
    6,456.93
    Thanks: 72 / 83 / 38

    Default

    wogh ada model nya ..



    nice gan keren foto nya

    keep it up .. ^^

  15. #14
    UlTraMilK's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    JakarTa
    Posts
    30
    Points
    33.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Alter_Ego View Post
    brisik lu..!!!
    besok gw update fotonya..!!!
    lagi ngompres gambar nih

    ea? Nice d cu.. Bkin yg keren2 ye. . Wkwkwk, anaq2 yg laen tao kg ne karya lo di f0rum ene? SebAr d0nk, wkwkwk!

  16. #15
    Alter_Ego's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    大阪
    Posts
    4,485
    Points
    11,864.76
    Thanks: 203 / 324 / 225

    Default

    update~










    Quote Originally Posted by UlTraMilK View Post
    ea? Nice d cu.. Bkin yg keren2 ye. . Wkwkwk, anaq2 yg laen tao kg ne karya lo di f0rum ene? SebAr d0nk, wkwkwk!
    nda tau deh
    si lani sih sdh tau kalo gw maen IDGS...telat loe dut baru tau hari ini
    Last edited by Alter_Ego; 28-05-09 at 22:37.

    “The planet is fine. The people are fucked.”
    ― George Carlin ―

Page 1 of 25 1234511 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •