Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 61
http://idgs.in/196673
  1. #1

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,739
    Points
    2,047.96
    Thanks: 15 / 13 / 12

    Default Misteri Lukisan Bung Karno Bisa Hidup!!


    gunung kelud asal jin penunggu makam dan lukisan bung karno

    KONON MAKHLUK HALUS BERNAMA JATORO SURO MERUPAKAN JIN PENUNGGU GUNUNG KELUD YANG TELAH DI TAKHLUKKAN OLEH BUNGKARNO, IA MENJADI PENGAWAL GAIB BUNGKARNO SEMASA HIDUPNYA, SETELAH SANG MAJIKAN WAFAT , JATORO BERDIAM DI DALAM LUKISAN BUNGKARNO.... BENARKAH??


    Lukisan Bung Karno

    cerita misteri, Musseum bung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksi peninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yang erat kaitannya dengan bung karno , di museum yang tak pernah sepi pengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cm x 175cm yang bergambar bung karno.

    Cerita misteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernah melihatnya adalah TAMPAK HIDUP, siapapun yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagian jantung bung KARNO pada lukisan ini maka SEKETIKA NAMPAK BERGERAK, SEOLAH-OLAH BERDETAK SEPERTI LAYAKNYA ORANG SEDANG BERNAFAS. banyak pengunjung yang heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup. sejak saat itu lukisan ini menjadi obyek pertama yang didatangi pengunjung..



    Menurut Penjaga musseum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaib bernama jatoro suro sosok jin penunggu gunung kelud yang telah di takhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapa paranormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggu lukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlah cerita misteri.

    Sebuah cerita misteri, konon bung karno adalah seseorang yang gemar bermeditasi, pada saat melakukan ritual di gunung kelud, ada sosok makhluk halus yang menggodanya dan berusaha menggagalkan meditasinya, karena digoda tak mempan akhirnya jin ini menyerangnya, akhirnya terjadilah perkelahian di alam gaib yang pada akhirnya dimenangkan oleh bung karno, pada saat itulah akhirnya jin ini menjadi pengawal bungkarno. jin ini sangat setia pada bung karno, saat bung karno meninggalpun jin ini tetp setia berada di samping makam nya bahkan terkadang jin ini merubah wujudnya menjadi bung karno. fenomena ini asli fenomena alam gaib dan bukan rekayasa.

    Sumber : http://ceritaseremku.blogspot.com/20...-hidup_27.html
    FORY

    Play with Honour and Respect. Quote From A. Heio

  2. Hot Ad
  3. #2
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    hmmm...cerita ini bisa beneran bisa tidak (alias bohong).

    bagusnya Bung Karno yg penjelmaan jin itu di foto juga utk dibandingkan dg foto Bung Karno yg asli.

    gw pernah baca di majalah misteri, kalo lukisan gadis telanjang yg dimiliki Bung Karno yg di istana bogor (sory, lupa2 inget lokasi lukisan ini) jg memiliki fenomena seperti ini. gbr gadis tersebut seakan2 hidup.


    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  4. #3
    Yud-Hahaha
    Guest

    Arrow RiDiCulous

    kalo menurut gw si masuknya ke
    http://www.indogamers.com/f129/

    ini kan buat world mistery

    tolong report buat pindahin please

    cmiiw

  5. #4
    Maxterz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    The place called Earth
    Posts
    2,927
    Points
    5,043.00
    Thanks: 29 / 35 / 19

    Default

    dipikir2' sih keqh na gak mungkin aja cuma lukisan benda mati tapi bisa berdetak gtu ..
    tpi klo emang banyak yg nyaksiin pake mata kepala sendiri sih berarti emang kyk gtu ..

    ntw , ada gambar nya gak .. ?

  6. #5
    ThEbLuEsXbLaZt's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BataMz~
    Posts
    12,228
    Points
    8.96
    Thanks: 30 / 43 / 37

    Default

    jadi jin itu jadi penunggu setia bung karno ??

    gw rasa keknya gak mungkin dech
    Ryan first ban dah salah ? EPIC!!

  7. #6

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dimana aja boleh ~
    Posts
    9,372
    Points
    433.65
    Thanks: 524 / 404 / 338

    Default

    menurut g emang gitu qlo lukisan.. lukisan sering gitu, qta menyangka lukisan itu hidup pdhl sbnr na ga.. itu cm rasa takut lo/sugesti lo yg mengatakan lukisan itu hidup, mk na lukisan itu kyk hidup..
    pasti g rasa stiap orang pernah merasa kan d pelototin lukisan..
    lagipula yg sperti ini berbau mistis..

    IDGS Public Operator Thread | IDGS VbookiE | Clan Dnec Thread

    ** WheN ThE FaiRy TaLes eNds, The NighTmAre BegiN's**


  8. #7
    2easy4insane's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,416
    Points
    1.82
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    yapp betul kata uciha itachi.

    itu cuma sugesti pada diri kita sendiri yang mengatakan bahwa lukisan tersebut hidup.

    ya kecuali kalau lukisan itu emang lukisan sakti..

    Masih Belajar Main Dota
    BDG-Fareiy on Public Server

  9. #8
    Fuma_Nagato's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta barat, Jl. jelambar barat II c no. 30
    Posts
    295
    Points
    316.53
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [uciha][itachi] View Post
    menurut g emang gitu qlo lukisan.. lukisan sering gitu, qta menyangka lukisan itu hidup pdhl sbnr na ga.. itu cm rasa takut lo/sugesti lo yg mengatakan lukisan itu hidup, mk na lukisan itu kyk hidup..
    pasti g rasa stiap orang pernah merasa kan d pelototin lukisan..
    lagipula yg sperti ini berbau mistis..
    itu mah wajar2 aja, bagi yg belum bisa melihat aura ataupun makhluk gaib alam bwh sadar manusia akan merasakan sesuatu yg diam itu bergerak karena ada auranya, kalo mau minta aja tuh Foto Jenglot yg g disensor trus tinggal liatin aja matanya gw yakin pada gila sendiri kalo g kuat batinnya.

  10. #9

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dimana aja boleh ~
    Posts
    9,372
    Points
    433.65
    Thanks: 524 / 404 / 338

    Default

    ^
    g dgr2.. setiap pelukis itu pasti melukis lukisan na dgn cermat, jadi aura dari pelukis itu ada d dlm lukisan na..tapi menurut g qlo lukisan itu gerak, itu kyk na ga mungkin, wlwpun ga menutup kemungkinan ada na roh atw pa..
    tapi qlo dari logika g sendiri, itu cm sugesti aj.. misal nya, lo takut sama hantu, trs d rmh ada lukisan kyk gini, pas tgh mlm lo lewat, pasti lo merasa d liatin atw lukisan itu gerak, pdhl ga.. itu cm sugesti menurut g.. @_@

    IDGS Public Operator Thread | IDGS VbookiE | Clan Dnec Thread

    ** WheN ThE FaiRy TaLes eNds, The NighTmAre BegiN's**


  11. #10

    Join Date
    May 2009
    Posts
    35
    Points
    40.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wahh ..

    tuh si jatoro stia bner ...

    tp mna mungkin lukisan bisa gerak ..

  12. #11

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dimana aja boleh ~
    Posts
    9,372
    Points
    433.65
    Thanks: 524 / 404 / 338

    Default

    qlo ada video na, lukisan na ga gerak lah.. lagina jg ga mungkin kyk na lukisan bs gerak _ _!

    @bubble
    setuja.. kecuali d dunia lain(misalnya dunia mimpi) itu baru bs gerak.. qlo dunia nyata g rasa ga mungkin..

    IDGS Public Operator Thread | IDGS VbookiE | Clan Dnec Thread

    ** WheN ThE FaiRy TaLes eNds, The NighTmAre BegiN's**


  13. #12

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Dream World
    Posts
    2,320
    Points
    1,803.50
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Thx infonya

    Moved

  14. #13

    Join Date
    May 2009
    Posts
    11
    Points
    12.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kmungkinan bnerr. .

    soalnya qk pernah ngalamin yg ky gtuan. .

  15. #14
    petrusali's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Bojonegoro
    Posts
    3,376
    Points
    3,648.30
    Thanks: 38 / 44 / 26

    Default

    Buat yang 1 ini percaya nggak percaya banyak orang yang percaya. Bahkan ada aliran kepercayaannya. Kitab suci mereka bukan Alqur'an, bukan Alkitab & bukan apa2. Tapi mereka mengambil semua nilai2 positif dari kitab suci & dijadikan ajaran. Basic-nya so pasti Bung Karno.

    Kebetulan 3 orang tetangga gue penganut aliran ini. Mereka banyak sharing ke gue tentang ini & gue banyak dikasi foto2 yang menurut mereka itu adalah bukti keberadaan roh Bung Karno.

  16. #15
    apsintus's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    340
    Points
    0.48
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Emgnya sapa yg liat tuh lukisan isa gerak??

    Semisal ada yg ngeliat, mungkin lg ngantuk ato mabuk kali dya jadi gambarnya kyak gerak...

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •