Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18

Thread: Private Server

http://idgs.in/19823
  1. #1
    kim-tae-hee's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    39
    Points
    83.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default Private Server

    g mo minta pendapat ne,...gimana klo bogor bikin private server??? g udah dapet emulator buat game ROBOT2AN (lo tau la,..yg lom launcing di indo + baru berita n web doank). cuma g takutnya gak ada yg dukung, terutama dari warnet tempat g. jadi bingung neh. Dr pada maen private server luar yg susah masukna,..mending bikin ndiri tul gak tmn2???

  2. Hot Ad
  3. #2
    LabxY's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Diantara surga n Neraka
    Posts
    68
    Points
    94.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Mmmmmm kalo gwe nungguin CABAL Online aja deCh....
    LEbih konkret Gtuw

  4. #3
    doLz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bogor
    Posts
    508
    Points
    1,054.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ahaha. .. cabal ga puguh gt. . .

    indo mah aneh . . . giliran game bagus d buat masalah .. gRrrr

    @kim-tae-hee

    wah ide nya bagus jg tuh. . . tp rencana nya loe mo bikin apaan?

  5. #4
    kim-tae-hee's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    39
    Points
    83.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    g ada RF, RO, CS, WarCraft, WOW, tp g lg nyari RAN.

  6. #5
    BaBi•Imutz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Entah Kemana Arah Hidupku Saat Ini.....
    Posts
    1,300
    Points
    1,957.60
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Private server??? dota is the best laa hahahaha... MOD bogor aja gw bante2 in ampe bertekuk lutut gege :nosweat:

  7. #6
    LabxY's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Diantara surga n Neraka
    Posts
    68
    Points
    94.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ada yg tau skr indo meluncurkan game online baru lho!!!!
    namanya LILO
    tp krng msh beta sech!!!!
    info lbh lanjud silahkan ke website : www.lilogame.com
    atau www.lilofriends.com

  8. #7

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Buitenzorg Yeah!
    Posts
    11
    Points
    12.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    cr8 dota private khusus bogor

    kayanya seru tuh

    ntar gw dftr jd opna

    wakakaka

    gw dukung dgn doa ya ko

    hehehe

  9. #8
    AngelLove's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    ストロベリーな血塗れ
    Posts
    133
    Points
    146.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    sep kk ku dukung dari jogja ya ^^

  10. #9
    MysteryMen's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    509
    Points
    573.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Cibubur masuk bogor khan ???
    - Dont Underestimate my power !!

  11. #10

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rain City Bogor
    Posts
    129
    Points
    172.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ada yang maen DEKARON/2moons PS nya GueGamer ga???
    Gw butuh client nya nih...

    Edit:Udah dapet, AYO-AYO sapa yang mo coba maen dateng aja ke Alfa Net (Jl.Pandawa/Wr.jambu/SMPPGRI.6)

  12. #11

    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    54
    Points
    53.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ijin share game naruto yah disini...

    "Bubble Ninja Indonesia" Game Online Web Based yang mengambil cerita 100% dari Naruto loh.. Tokoh NPC, Boss, Skill Jutsu, Pet, Tempat, etc...

    Game dengan gameplay 2D Side Scroll.. Cepetan main dan gabung Fanpage nya. Http://www.facebook.com/bbnindonesia

    Website Official : http://www.bbn.web.id/
    CBT 12-15 Okt 2012 dan OBT 18 Okt 2012

    -Eden Online Indonesia : http://www.eden.web.id
    -Xshot : http://www.xshot.web.id
    -GrandFantasia : http://www.GFO.web.id
    -Rosh Online : http://www.rosh.web.id

  13. #12
    RoNzRavenMoore's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    243
    Points
    -4.39
    Thanks: 0 / 247 / 125

    Default

    komp server 24jam idup ni gan klo mw buat PS

  14. The Following 2 Users Say Thank You to RoNzRavenMoore For This Useful Post:
  15. #13
    -azhure-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bogor - Tanggerang - Karawaci
    Posts
    1,550
    Points
    1,076.16
    Thanks: 4 / 38 / 38

    Default

    bagus gak gamenya neh?

    kalo jelek maah rugi hahahaa
    Last edited by -azhure-; 04-08-13 at 07:21.

  16. #14

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    8
    Points
    0.08
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    emg siapa yg mau buat =="

  17. #15
    ramoeses's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    77
    Points
    2.42
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    asik ne keknya gamenya
    numpang sedot ya brow
    tq

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •