Results 1 to 8 of 8
http://idgs.in/205775
  1. #1
    Tante_Maria's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    HeLL
    Posts
    1,796
    Points
    171.65
    Thanks: 23 / 6 / 6

    Default Bug/Bukan sie ?_?

    Terkadang kalo lagi Jalan trus Ketemu musuh dan saling nabrak bisa tembus gitu ??? ituh BUG pa bukan ??? , Gk nyaman bgt kalo pas nabrak bisa nembus2in Badan Org gtu @_@ , Inih terjadi bukan pada saat Masa Kebal Pas Respawn .

  2. Hot Ad
  3. #2
    pointblankmaster's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    111
    Points
    2,460.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Hal ini bukan bug, memang sudah begitu dalam sistem gamenya. Kami sudah mendiskusikan hal tersebut untuk diubah ke pihak developer, tentu akan memakan waktu yg lama nantinya.

  4. #3

    Join Date
    May 2009
    Posts
    39
    Points
    51.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    thx infonya

  5. #4
    Paizhu's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,487
    Points
    381.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    maunya jg kebalikannya lebih masuk akal..
    secara kita kan kl jalan pasti ama anggota team donk, kl suatu saat org di depan kita menghalangi jalan gimana??? jd inget kl maen cs di dust2 suka ada yg berdiri di tengah2 pintu -_-

  6. #5
    zety~xD's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    bekasi timur
    Posts
    375
    Points
    831.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    bukan bug kata om momod tuh...
    udah dari sana nya...
    Newbie Player DOTA

  7. #6

    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    200
    Points
    227.60
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Paizhu View Post
    maunya jg kebalikannya lebih masuk akal..
    secara kita kan kl jalan pasti ama anggota team donk, kl suatu saat org di depan kita menghalangi jalan gimana??? jd inget kl maen cs di dust2 suka ada yg berdiri di tengah2 pintu -_-
    wkkw bner ...aneh" aja ts --a

  8. #7

    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    33
    Points
    2.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kadang bug kadang enggak kok kk. emg dari sananya

  9. #8
    bigeyes's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    19
    Points
    15.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ia kalau pake sepatu PHASE BOOT emang bisa tembus kan ??

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •