Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 47
http://idgs.in/212859
  1. #16
    -AndRo's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    550
    Points
    104.05
    Thanks: 8 / 3 / 3

    Default

    masa d samain onani ama mimpi basah?
    tp gg dah gan jauhin yg gitu"an

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    271
    Points
    344.90
    Thanks: 4 / 5 / 4

    Default

    o*nani? klo dah ketagihan gan..mending kurangi pelaksanaanya secara vbertahap aja..hehee

  4. #18
    gadielz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    ~ in ur mind ~
    Posts
    556
    Points
    576.30
    Thanks: 35 / 2 / 2

    Default

    wkwokwokokw

    ini curhat apa joke seh??

    gw baca malah jd geli sendiri...

    tp onani itu sehat gan,asal jgn sehari 3x aj..

    proteinnya ilang semua ntar..
    SCREAM :
    KaBooM KaBooM.. AaLaa
    KaBooM KaBooM... ALa la la la la

  5. #19
    aryokusumo's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    224
    Points
    542.80
    Thanks: 3 / 33 / 30

    Default

    dek TS kelas berapa di sekolah ?
    mitos paranoid seputar o*ani umumnya dialami ketika masa2 SMP-SMA

  6. The Following User Says Thank You to aryokusumo For This Useful Post:
  7. #20
    cockpitt's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    175
    Points
    16.60
    Thanks: 6 / 8 / 6

    Default

    just try to learn about self controlling....^^ n pray

  8. #21
    HelenaRomance's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,195
    Points
    132.20
    Thanks: 3 / 45 / 29

    Default

    menggunakan tenaga dalam kali ya??

    >> <<

    ngakak bos kawwkawk

  9. #22
    SxN_Mati's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandung Pros
    Posts
    746
    Points
    20.32
    Thanks: 2 / 20 / 17

    Default

    kata org sekitar mandi kembang jg bisa kan

  10. #23
    skytheripper's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    102
    Points
    56.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    di abu suja pas ada tuh cakra tapi sebutnya
    bukan aura tubuh sama ga sih?

  11. #24
    ruby_diyanx's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    in my hearth
    Posts
    512
    Points
    622.12
    Thanks: 8 / 9 / 9

    Default

    Menurut saya ga usah pake acara2 buka2 aura deh gan.

    cukup lakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat dan rajin solat,itu dah cukup bisa memancarkan aura yang baik.

  12. #25
    avabugar's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Bandung
    Posts
    99
    Points
    91.30
    Thanks: 15 / 2 / 2

    Default

    Cepet2 Nikah gan jadi gak perlu gtu2an....hahaha....

  13. #26
    Ventriloquism~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,006
    Points
    12.38
    Thanks: 16 / 31 / 22

    Default

    jauhi onani gan ntar tepar manuk mu hahahaaha

    nice thread gan ada curhat" nya hehe
    Last edited by Ventriloquism~; 09-11-11 at 19:29.

  14. #27
    taurus's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Semarang bergoyang
    Posts
    236
    Points
    49.40
    Thanks: 7 / 4 / 4

    Default

    gan emangnya buat apa dibuka auranya??emang selama ini disimpen di kotak ya?

  15. #28

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    Sekarang banyak orang bilang kata Aura tubuh, sebenarnya apa si Aura tubuh itu?, Secara singkat dapat dijelaskan bahwa Aura adalah energi positif yg keluar atau memancar dari tubuh kita secara alami atupun di kehendaki. Banyak kegunaan dari Aura tubuh diantaranya adalah memberi isyarat tentang bahaya yg akan datang serta membuat tampilan kita terlihat berwibawa ataupun lebuh indah dari aslinya.
    Aura bisa dibuka dari tubuh seseorang dengan banyak cara diantaranya adalah meminta orang yg ahli untuk membukanya dan yg kedua adalah membuka sendiri dengan metode latihan dan juga pernafasan tubuh.
    jika ingin membuka Aura tubuh dengan metode pernafasan bisa dilakukan sebagai berikut:

    1. Usahakan badan tidak terlalu letih ataupun sakit, karena akan berbahaya jika dilakukan latihan pernafasan apalagi tanpa guru pembimbing,
    2. Bersihkan segala pikiran dan konsentrasi penuh pada tujuan dan keinginan,
    3. Mulailah latihan disaat anda benar benar siap dan kalau bisa di malam hari,
    4. Untuk awalan latihan pernafasan secara rutin dulu agar badan menyesuaikan dengan tujuan anda,
    5. Lakukan latihan pernafasan selama mungkin atau jika latihan telah berhasil, dikatakan berhasil

    jika bernafas dalam latihan kita terasa bernafas melalui seluruh permukaan tubuh kita
    Demikian latihan awal dari proses membuka aura tubuh secara alami,selamat mencoba

  16. #29
    kougan's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    746
    Points
    1,118.03
    Thanks: 22 / 33 / 31

    Default

    banyak senyum dan slalu berpikiran positive gan...aura baik mu pasti kepancar ke org yg lihat hehe

  17. #30

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Clan BNET
    Posts
    312
    Points
    1,119.80
    Thanks: 32 / 37 / 28

    Default

    setelah lu solat jadi sehat kan ?
    nah itu berarti kuncinya
    lanjutkan hal tsb

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •