Page 5 of 5 FirstFirst 12345
Results 61 to 74 of 74
http://idgs.in/261306
  1. #61
    unbel0ved's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    104
    Points
    10.80
    Thanks: 17 / 8 / 7

    Default

    klo cf terlalu parah gan..
    gambar nya ga terlalu bagus, aplg bugger + leechernya..

    ga nahan dah.. bikin enek aja maennya

  2. Hot Ad
  3. #62
    Sapi_Arab's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    193
    Points
    224.30
    Thanks: 8 / 6 / 5

    Default

    CF itu game lbh bagus daripada PB gan, meskipun lebih berskill CS tapi CF lebih realistik. sekarang yg bikin males banyak bocah bacod merajalela dan cheater :facepalm

  4. #63

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    64
    Points
    20.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    yg bikin males palingan cf disini suka dc sendiri

    tapi daripada main pb mendingan cf

  5. #64
    GREYCLANZZZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    144
    Points
    51.90
    Thanks: 9 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Sapi_Arab View Post
    CF itu game lbh bagus daripada PB gan, meskipun lebih berskill CS tapi CF lebih realistik. sekarang yg bikin males banyak bocah bacod merajalela dan cheater :facepalm
    sama gw juga,,awalnya sempet main,,tapi karena banyak bocahnya,,mending CS dah,,kalo ada yang masih cheat juga di CS online main sama bot aja..haha..

  6. #65

    Join Date
    May 2012
    Posts
    21
    Points
    14.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    maen CF tu maen tembak tembakannya

    memank yg paling kesel kiknya itu skill dewa di kik

  7. #66

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    130
    Points
    27.90
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    kadang klu main lama-lama jd puyeng gan :s

  8. #67
    ADRUT's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    BANDUNG SOUTH
    Posts
    3,089
    Points
    48.90
    Thanks: 120 / 202 / 134

    Default

    CF udah masu cheaters ya ?
    lagian gambarnya sih kalo kata gw kurang menarik
    g kaya PB

  9. #68

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    CF cheater jarang
    main vote kicknya yang ga tahan
    lalu tiap kali main CF pasti gw
    parah
    Signature has been deleted by Admin

  10. #69
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Pas maen ZM ada zombie cover temennya ( ngebuntu satu jalan gitu )

  11. #70
    Thanatos_'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta---Tangerang
    Posts
    2,172
    Points
    540.43
    Thanks: 18 / 3 / 3

    Default

    cf cheaternya lmyn byk kemaren". jadi males, ngecheatnya keliatan banget lagi. wkwkwk.

  12. #71
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    Quote Originally Posted by Thanatos_ View Post
    cf cheaternya lmyn byk kemaren". jadi males, ngecheatnya keliatan banget lagi. wkwkwk.
    udah lama gk denger soal CF. emang separah apa gan?

  13. #72
    Queldorei's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Crystalsong Forest
    Posts
    354
    Points
    124.79
    Thanks: 4 / 3 / 3

    Default

    Grafis (masalah utama)
    Bugger dan cheater (sudah mulai banyak)
    senjatanya, jujur saja... norak. kurang inovasi terutama senjata yang seharusnya memiliki special sight.

  14. #73
    Chasonoren's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    dimana mana hatiku senang!
    Posts
    7,956
    Points
    76.80
    Thanks: 222 / 243 / 220

    Default

    musuhnya kecupuan....

    barusan main lg
    masih aja pro..
    pdhl pake senjata mah senjata GP biasa aja
    gak pake koin2an ato main kapsul

    dan yg paling utama tu map nya
    blm ada map yg simple gitu
    map nya sih banyak dan bagus2
    tp byk yg terlalu ribet gimana gitu

  15. #74

    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    9
    Points
    0.28
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    skrng banyak citnya ya ?

Page 5 of 5 FirstFirst 12345

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •