Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
http://idgs.in/266343
  1. #1
    -meNdut-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,534
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Thumbs up [Galery] karikatur sederhana (buatan sendiri...!)

    Spoiler untuk Gery berangkat ke sekolah...! :

    Ini Gery G., Gery G. pergi berangkat sekolah...




    Gery G. kepanjangannya adalah Gery Goblog. Gery Goblog saking gobloknya dia kesandung kabel keyboard padahal itu kabel besar sekali......dasar ******...!



    kalo masih ada yang kurang mohon masukannya dari juragan smua...soalnya saya masih belajar...:Ehehehe:

    kalau gambarnya kurang bagus mohon maap juragan...soalnya pake kamera HP biasa...hehehe...besok2 pinjem SLR temen deh biar bagus hasilnya...


    untuk nama yang dipakai tidak ada unsur kesengajaan kok...

    jadi hanya untuk humor semata...



    terima kasih untuk semua yang sudah melihat hasil karya saya....
    Last edited by -meNdut-; 12-11-10 at 11:38.

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to -meNdut- For This Useful Post:
  4. #2
    canoners's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Jakarta/Bellevue
    Posts
    783
    Points
    971.40
    Thanks: 24 / 18 / 13

    Default

    nice2

    kalo bisa potong lebih rapi lagi

    PS3: -
    PC: BF:BC2, Minecraft

  5. #3
    -meNdut-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,534
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Default

    Quote Originally Posted by canoners View Post
    nice2

    kalo bisa potong lebih rapi lagi
    hahaha....

    maklum tgh malem...

    mata dah sliweran bro...

  6. #4
    fazameonk's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Depok
    Posts
    1,758
    Points
    7,337.30
    Thanks: 128 / 179 / 81

    Default

    wah keren bro.
    yg gbr keduanya juga uda pas, sampe perspektif nya jg bagus

    lanjutgan

  7. #5
    -meNdut-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,534
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Default

    Quote Originally Posted by fazameonk View Post
    wah keren bro.
    yg gbr keduanya juga uda pas, sampe perspektif nya jg bagus

    lanjutgan
    thanks gan...hahaha

    lg cari ide

  8. #6
    Mr_Random's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Axis
    Posts
    3,097
    Points
    591.21
    Thanks: 422 / 130 / 88

    Default

    itu gambar kedua ditekuk ?
    kalau ga ditekuk
    wew dewa banget cara gambarnya bisa buat semacam ilusi gitu

    "Night of The Dead Aftermath"

  9. #7
    -meNdut-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,534
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Default

    Quote Originally Posted by Mr_Random View Post
    itu gambar kedua ditekuk ?
    kalau ga ditekuk
    wew dewa banget cara gambarnya bisa buat semacam ilusi gitu
    bs aj agan .. ahahhaha ..

    jd enak dipuji trus ..


  10. #8

    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    13
    Points
    15.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hahhahaha aya" wae....

  11. #9
    -meNdut-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,534
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Default

    Quote Originally Posted by 10ribu3 View Post
    hahhahaha aya" wae....
    aya" wae yee??? mang situ bs bwt kek gini???

    ajarin donk master..

  12. #10
    BaronTrance's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Knightdom of NEET
    Posts
    1,685
    Points
    5,896.05
    Thanks: 127 / 63 / 37

    Default

    wah.. model2 kek gini yang gw demen..

    ide mu ada2 aja.. bner2 ga d sangka2.. top markotop

    I to Patchy

    Quote Originally Posted by -[nVc]-Kairxa View Post
    itu desktop apa sawah?
    ladang pak~!

    ---b.l.e.d.a.r.---

  13. #11

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    N/B
    Posts
    1,327
    Points
    1,481.60
    Thanks: 14 / 20 / 17

    Default

    kreatif kk di jadiin kertas gt..
    gambar karakter yg lain kk..
    jgn gery aja,.

  14. #12
    -NiC-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Heaven
    Posts
    54
    Points
    43.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wiii keren gan
    kreatif

  15. #13
    deyriell's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Lyon
    Posts
    666
    Points
    821.80
    Thanks: 13 / 2

    Default

    kalo potongnya lebih rapiiih aja, keren itu kayak yang pernah gw liat di google gitu

  16. #14
    4nGeL's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    276
    Points
    64.60
    Thanks: 13 / 4 / 3

    Default

    Bagus Neh.. tinggal rapiin potongan hehehe..

  17. #15
    F-DoraChinov's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    bogor
    Posts
    2,519
    Points
    71.53
    Thanks: 5 / 83 / 68

    Default

    keren gambarnya kayak karikatur2 profesional

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •