Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
Results 76 to 80 of 80
http://idgs.in/268837
  1. #76

    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    17
    Points
    4,990.94
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    mang alesanna ap?

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to NGBL For This Useful Post:
  4. #77

    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    550
    Points
    4,187.13
    Thanks: 6 / 10 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by pipipopo
    Quote Originally Posted by [b]and
    1. buat gw id ini spesial dengan pribahasa dengan makna yg luas. lg pula emg yg blh d jual id" spesial doank?
    2. alasan yg msk akal sehat knp org mau bli id ini adalah karena mereka pengen/butuh id ini
    gitu aj nannya


    alasan yg berbobot agar thread d buka kembali?
    alesan lo ap nutup lapak gw?
    alasan saya sudah cukup jelas, mencegah tambang post di sub forum tersebut.
    Kamu buka thread: 25-08-13, 15:47

    Sudah 5 bulan sejak thread tersebut dibuka, dan dari semua post yang saya baca, tidak ada yang benar2x serius untuk membelinya karena memang harganya yang tidak masuk akal.

    Dari 2 alasan yang kamu kemukakan diatas, tidak ada satupun yang bisa membuat saya untuk memutuskan agar reopen thread tersebut.
    nambang post
    padahal tiap hari gw sundul cm sekali

    harga yg msk akal
    padahal gw tulis blh nego

    tidak ada yang benar2x serius untuk membelinya
    mang mau nembak cewe musti serius".... lagian jg nmna jg jualan OL sp sih yg tau ap yg bakal terjadi?

    cape" gw baca
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=434200
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=419472
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=434202

    g ad gunanya ternyata

  5. #78

    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    550
    Points
    4,187.13
    Thanks: 6 / 10 / 8

    Default



    oh begono maksudna

  6. #79
    Ex-RaiN-Z's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    7,975
    Points
    5.79
    Thanks: 68 / 272 / 240

    Default

    Thread starter di wajibkan memberikan informasi sedetail-detail mungkin seperti memberikan nomor hape/nomor pin BB/YM/Facebook/alamat penting lain nya, serta Tempat/kota anda tinggal dan Nomor Rekening agar memudahkan pembeli menghubungi TS. Apabila TS tidak memberikan informasi tsb dalam 7x24jam Team Mod FJb akan mendelete thread tsb. *Yang saya kasih warna merah WAJIB !
    Update New Rules SS Ping IDGS Free Info : http://idgs.in/659360

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Welcome to Twibies world. please give applause for Ex-RaiN-Z

  7. #80

    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    23
    Points
    2.39
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    mungkin u gak nambang pos bro, cuman yang lain gimana?

    toh disitu udah dijelasin, bahwa apa alesan orang mau beli id tersebut hingga harga segitu?

    peribahasapun juga banyak

    Bro ada baiknya IDGS juga membuka lapak official, dimana user bisa menitipkan ID untuk di jual

    dengan syarat yang cukup ketat : Email Pembuatan harus ada, dll

    nah tapi fasilitas gak usah di bump, karena ada dalem satu lapak yang di sticky.

    keuntungan :

    User : Penjual Gak usah repot ngurus forum atau SMS PHP dan penipuan.

    Pembeli Gak usah repot ngurus Penipuan dan RISK FREE karena sepenuhnya official IDGS

    IDGS : IDGS bisa menetapkan Biaya Transaksi / Biaya iklan dari ID tersebut

    NB : Ini diberikan sepenuhnya wewenang kepada User, user bebas mau jual sendiri / via IDGS

    sama sama untungkan?

    semoga bermanfaat yah

Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •