Results 1 to 15 of 15
http://idgs.in/269336
  1. #1

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default Sam Kok web game hadir di Indonesia

    Game Info

    SamKok web adalah sebuah game online berbasis web yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. SamKok dirilis pertama kali di China pada saat olimpiade 2008 dan debut pertama dari samkok ini mendapatkan animo yang sangat positif dari pecinta web game di China. Pada tahun 2009 VTC online sebagai salah satu perusahaan besar di Vietnam merilis Sam Kok Web di Vietnam dan Korea dan berhasil menjadi top game di 2 negara tersebut. Di tahun 2010 ini VTC online mencoba untuk mengenal lebih jauh para gammers di Indonesia dengan merilis Sam Kok Web Indonesia.


    Sam Kok merupakan Web Game Real Time Strategy, dimana para pemain dapat berinteraksi secara langsung untuk membangun kota miliknya, bergabung dengan pemain lain untuk membentuk satu ally yang tangguh dan berperang dengan pemain lain untuk memperluas wilayah kekuasaan. Pemain bahkan dapat melakukan transaksi jual-beli atau lelang dengan pemain lain.
    Selain seru dan menyenangkan, Sam Kok sangat mudah untuk dimainkan, karena tidak membutuhkan proses instalasi melalui CD atau download client maupun patching game. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan internet browser versi terbaru. Mudah bukan?
    Cukup daftarkan diri kalian di www.samkok.vtconline.co.id ikuti petujuk pendaftaran nya, lalu masuk ke Server Guandu dan kalian sudah bisa langsung bermain. Sam Kok Web adalah web based game pertama di Indonesia dengan server lokal.



    Features

    Heroes system:
    Di dalam dunia Sam Kok para pemain dapat mencari dan mendapatkan puluhan bahkan ratusan jendral yang terkenal seperti Lu Bu, ZhuGe Liang dan Guan Yu. Para Jendral inilah yang akan membantu pemain melawan musuh saat berperang. Para pemain yang memiliki Reputasi baik dan Popularitas yang tinggi akan memiliki kesempatan untuk mencari dan merekrut jendral yang kuat dan pintar. Jika seseorang memiliki beberapa jendral tersebut, dia dapat menyatukan dunia Sam Kok.


    Apabila pemain telah berhasil mendapatkan jendral- jendral ini maka pemain dapat mempersenjatai mereka dengan berbagai equipment seperti armor, senjata dan kendaraan.


    Battle System

    Battle system didalam sam kok adalah multiplayer battle online dimana dalam setiap battle terdapat 2 tim 10 x 10 pemain yang saling mengadu kekuatan dan pertahannya.
    Didalam arena pertandingan kamu dapat mempersiapkan 10 pasukan baru untuk ikut dalam pertarungan yang sedang berlangsung, dan untuk pemain yang dating terlambat dan ingin mengikuti pertarungan dapat menunggu di luar arena. Jadi para pemain dapat berganti posisi dengan pemain lain untuk mendapatkan performa pertandingan yang maksimal.


    City Upgrade :
    Dengan style lukisan Chinese Water-Color, Sam Kok Web menggunakan kaligrafi yang indah dan menggambarkan tampilan “Negara Seribu Mil” yang indah. Dalam lukisan ini, terlihat pegunungan yang berpadu dengan sungai dan awan, terlihat simple tapi menarik. Terdapat juga fitur merubah kota dimana para pemain dapat merubah tampilan kota milik mereka dengan 6 pilihan background yang indah dan menarik.

    Saat Palace (bangunan utama di kota) milik pemain naik ke level 11 dan 21, seluruh bangunan miliknya akan berubah tampilan menjadi lebih indah. Hal ini juga berpengaruh untuk perluasan wilayah kota, sehingga kalian dapat menambah bangunan dan memperkuat pertahanan kota dari serangan pemain lain.

    World Map
    Dalam Sam Kok Web, sistem peta sangat indah dan sangat gampang digunakan, sehingga para pemain tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mempelajarinya. Berbagai fitur unik seperti mengumpulkan resource, Mobile Barrack, dan mengirimkan pasukan dapat dilakukan secara langsung di peta, sehingga kalian dapat melihat semua aksi perang yang mereka ikuti.Para pemain dapat menggunakan mouse untuk bergerak pada peta, atau dengan memasukkan koordinat untuk melihat keadaan atau saat menyerang kota pemain lain.

    Dengan ukuran world map 1300 x 1300 , ribuan pemain dapat bermain secara langsung dalam waktu yang bersamaaan, sehingga mereka dapat merasakan atmosfir perang yang seru.


    Mobile Barrack:
    didalam Sam Kok terdapat Barrack yang dapat dipindahkan ke posisi manapun di dalam peta. Mobile Barrack berfungsi untuk menampung pasukan yang dapat dikerahkan langsung untuk berperang. Selain itu, apabila pemain menempatkan barrack di dekat tempat resources maka akan lebih mudah bagi mereka untuk proses pengambilan sumber daya alam.
    Last edited by VTCOnline; 10-04-10 at 16:15. Reason: update

  2. Hot Ad
  3. #2
    Fazzah's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Depok
    Posts
    414
    Points
    514.20
    Thanks: 5 / 0 / 0

    Default

    server indonesianya mana?

  4. #3

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Novice Guide:
    • Saat pertama kali login ke Sam Kok Web, tiap pemain akan mendapatkan Masa Perlindungan Novice selama 7 hari. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya untuk membangun kota dan membentuk pertahanan (defense). Karena saat Masa Perlindungan berakhir, para pemain dapat secara bebas untuk saling menyerang satu sama lain.

    • Untuk awalnya, kalian cukup membangun maksimum 2 (dua) Warehouse dan 1 (satu) untuk bangunan lainnya. Population House sebaiknya lebih dari 2, agar jumlah Populasi cepat meningkat. Jangan lupa untuk meng-upgrade tiap bangunan untuk mendapat fasilitas lebih banyak.

    • Untuk mengetahui kegunaan tiap bangunan, klik bangunan tersebut dan pilih option Syarat. Disitu akan terdapat info lebih lanjut mengenai kegunaan bangunan dan Syarat Upgrade bangunan ke level berikutnya.

    • Ikuti Quest (tombol di pojok kanan atas) untuk mengetahui cara dasar bermain Sam Kok Web, karena Reward dari tiap Quest berguna untuk membantu mempercepat membangunan kota.

    • Sebaiknya fokus dengan 1 kota terlebih dulu sebelum menambah kota lain. Karena nilai Reputasi yang diperlukan akan semakin tinggi saat hendak memperluas kota miliknya.

    • Cara mendapatkan Resource: Click Palace (bangunan terbesar di tengah kota) dan pilih option Resource. Disitu kalian dapat mengatur berapa banyak Pekerja yang dapat kalian kirim untuk mengumpulkan 4 macam Resource: Food, wood, Stone, Iron. Sesudah itu, kalian click Peta (berada diatas, sebelah tombol Kota), dan cari berbagai macam Oasis di sekitar Kota milikmu: Forest, Farm, Mine, Mountain. Tiap Oasis yang kamu temui, klik dan atur jumlah Pekerja yang hendak dikirim untuk mengumpulkan Resource.

    • Cara mendapatkan Gold : Bangun dan Upgrade beberapa Population House, dan sisakan beberapa Populasi menjadi Idle (jangan semuanya dijadikan Pekerja), agar mendapatkan Gold secara otomatis tiap jamnya.

    • Chat System : Tiap pemain baru akan mendapatkan Flyer , untuk dapat berbicara di chat Umum Sam Kok Web. Harap diingat bahwa jumlah Flyer sangat terbatas. Untuk dapat terus berbicara di chatt umum kalian dapat membeli Flyer dengan menggunakan Yuan (Reward yang didapat dari Quest dan Gaji Harian )

    • Whisper System : ketik " /<nick Lord><spasi><pesan> untuk dapat mengirim Whisper ke pemain lain. contoh: /SamKok hallo

  5. #4

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Advance Guide

    Persiapan pasukan
    Di dalam barrack kita bisa merekrut pasukan untuk mempertahankan kota kita. Setelah kita merekrut pasukan kita bisa mengaturnya ke dalam beberapa tipe yaitu : Infantry, Cavalry (pasukan berkuda), Archery (Pemanah) dan Catapult

    Sebaiknya tidak membuat terlalu banyak archer dan cavalry karena mereka memiliki power yang lemah, tapi padukan dengan infantry untuk mendapat hasil yang maksimal. Apabila dibuat perbandingan archer dan infantry sebanyak 50 : 50 maka akan mendapat performa defense dan power yang lebih baik. Perlu diingat bahwa, lebih baik mempunyai pasukan yang sedikit lebih lambat tetapi kuat daripada mempunyai pasukan yang cepat tapi mempunyai defense yang lemah.

    Jendral dan Officer
    Jendral dan Officer mempunyai peranan yang sangat penting. Untuk menghasilkan jendral yang kuat, kita harus selalu mengikutsertakan Jendral di dalam Arena dan Crusade Quest. Ini berguna untuk menaikkan level Jendral kita.Jangan lupa Idle kan status Jendral mu sebelum mengikuti Arena.
    Dan ketika masa perlindungan telah berakhir, maka cara untuk menaikkan level jendral adalah dengan berperang.

    JENDRAL
    Power : berguna untuk battle maupun 1 on 1 PVP, semakin tinggi power maka penyerangannya akan semakin kuat.
    Agility : tingkat keagresifan seorang jendral, makin tinggi tingkat agilitynya maka akan semakin cepat mereka menyerang dan juga respon serangan balik mereka akan semakin cepat.
    Command : Berguna untuk meningkatkan moral para pasukan. Semakin tinggi command maka moral pasukan akan semakin terkontrol.

    OFFICER
    Charm : Berguna untuk membujuk jendral-jendral yang terkenal. Semakin tinggi charm yang dimiliki seorang Officer maka akan semakin tinggi pula kemungkinan untuk bisa membujuk para Jendral tersebut.
    Wisdom : Berguna untuk menentukan tingkat keberhasilan suatu taktik. Semakin tinggi tingkat wisdom maka akan semakin tinggi tingkat keberhasilan dari taktik yang dijalankan.
    Internal : Berguna untuk meningkatkan pembangunan kota. Meningkatkan resources dan gold. Tipe Internal sangat cocok dijadikan Gubernur.

    Untuk menaikkan level Officer mu, jangan lupa upgrade terus bangunan dan ubah status Officer menjadi Gubernur.



    Kota
    Apabila kita telah memiliki lebih dari satu kota, hal terpenting yang harus di lakukan adalah merubah kota yang lebih kuat menjadi Ibukota Negara dengan menggunakan item Estabilish Capital. Hal ini perlu dilakukan karena pada saat kalian mempunyai 2 atau 3 kota, pemain lain akan berusaha menyerang dan merebut kota mu sehingga kalian hanya akan mempunyai 1 kota saja. Oleh karena itu, kalian perlu membuat 1 kota menjadi Ibukota, agar pemain lain tidak dapat merebut kota milikmu yang paling kuat. Setelah menjadi Ibukota, batas populasi kota tersebut akan bertambah 20%.

    Sebelum dapat menggunakan item ini, pastikan palace mu sudah mencapai level 22.


    City wall
    Didalam city wall terdapat berbagai macam senjata yang bisa kita pergunakan untuk memperkuat pertahan kota. Senjata-senjata itu adalah :
    Trap & Barricade : hanya dapat digunakan 1 kali
    Archer tower, Rolling Log & Rolling Stone : dapat menyerang terus-menerus

    Sangat disarankan bagi para pemain untuk membangun archer tower, rolling log dan rolling stone. Makin tinggi level city wall, maka makin banyak senjata yang bisa dibuat.
    Untuk menambah pertahanan kota kita dapat mengaktifkan fitur “Tampilan Kota” .
    Setelah mengaktifkan fitur ini kita dapat mengakses beberapa fasilitas lainnya yang berguna untuk menaikkan defense kota kita.

    Ini adalah contoh dari item yang dapat membantu menambah defense dan attack dari pasukan.



    Ini adalah contoh dari item “Peace License” yang berguna untuk mencegah pemain lain menyerang kota kalian selama beberapa jam. Setelah digunakan “Peace License” tidak dapat digunakan secara terus menerus. Misalnya kalian menggunakan “Peace License” 3h maka 3 jam berikutnya kalian baru bisa menggunakan “Peace License” lagi.



    Fitur “Vacation Mode” dapat digunakan pada saat pemain tidak bisa login game untuk beberapa waktu. Fitur ini tidak dapat digunakan apabila pemain telah diserang terlebih dahulu.


    Apabila kalian mempunyai Jendral-jendral yang kuat dan berkuasa, maka kalian akan dapat mempertahankan kota kalian lebih baik lagi .


    Beberapa hal yang harus diperhatikan para pemain :
    - Pemain sebaiknya tidak bermain menggunakan Multi- Account.
    - Dalam 1 hari pemain hanya dapat mengirimkan resource sebanyak 4x dari populasi nya kepada pemain lain. Misalnya populasi kalian adalah 1.000 maka jumlah yang dapat ditrade adalah 4 x 1.000 = 4.000
    - Apabila pemain mengirimkan resource melewati batas jumlah yang sudah kami tentukan maka kami akan mengenakan sanksi sebagai berikut :
    - Peringatan
    - Menurunkan level bangunan pengirim dan penerima resource (jenis bangunan akan disesuaikan dengan besarnya jumlah transaksi)
    - Banned character

    Untuk kenyamanan para pemain kami menyediakan suatu wadah untuk berbagi info atau sekedar diskusi ringan mengenai Sam Kok di www.samkok.vtc.co.id/forum serta Facebook kami di www.facebook.com/samkok.indo

    Selamat bermain dan berusahalah menjadi penguasa terkuat!

  6. #5

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    GUANDU
    Pertempuran Guandu terjadi di Sungai Kuning yang merupakan salah satu pertempuran awal yang terjadi pada era Sam Kok. Dalam pertempuran tersebut Cao Cao dengan pasukan yang jumlah nya jauh lebih sedikit dapat mengalahkan pasukan Yuan Shao, dengan nasehat dari Xun Yu agar tetap bertahan dan menunggu kesempatan.
    Akhirnya kesempatan yang ditunggu-tunggu itu datang saat Xu You berhasil melarikan diri dari markas Yuan Shao dan pindah ke Cao Cao. Informasi yang dibawa oleh Xu You sangat berharga bagi kemenangan Cao Cao. Serangan terhadap persediaan bahan makanan Yuan Shao yang berada di Wuchao menjadi titik balik bagi Cao Cao. Kehilangan Wuchao dan kegagalan mengalahkan Cao Cao membuat semangat tentara Yuan Shao jatuh.
    Tidak melewatkan kesempatan emas didepan mata, serangan penuh dilancarkan terhadap tentara Yuan Shao yang memberikan hasil kegemilangan bagi Cao Cao. Kemenangan dari Pertempuran Guandu sangat menguntungkan Cao Cao, karenanya Cao Cao menjadi penguasa militer **** Utara dan mengangkat dirinya sebagai raja Wei.



    Fan Cheng
    Pasukan Shu yang di pimpin oleh Guan Yu mengambil kesempatan ketika pasukan Wu sedang menyerang Hefei yang merupakan wilayah pasukan Wei. Dengan ini Guan Yu melancarkan serangan ke istana untuk merebut kota fan Cheng dari kekuasaan Negara Wei dengan memanfaatkan hujan deras yang sedang melanda kota dan banjir yang ada.
    Disaat bersamaan, Sun Quan menduduki propinsi Jing dan kabar tersebut membuat pasukan Guan Yu menjadi khawatir dan tidak mengikuti perintah. Sebagian besar pasukan melarikan diri dari Guan Yu, karena nya Guan Yu harus mundur dan tidak sempat untuk mengambil kembali kota Jing.
    Dengan pasukan Xu Huang yang cuma terdiri dari pasukan yang lemah, Xu Huang dengan tenang menggunakan taktik menggali parit di dekat kota musuh yaitu Yangcheng. Dengan ini musuh berpikir rute ke kota YangCheng telah diputus sehingga musuh (pasukan Guan Yu) meninggalkan kota tersebut.
    Xu Huang langsung mengambil alih kota tersebut dan menunggu bala bantuan. Setelah itu ia menyerbu camp utama Guan Yu dengan bala bantuan yang ada dan berhasil menghancurkan nya. Alhasil Guan Yu tidak dapat menaklukan Fan Cheng dan kehilangan kota Jing.




    Yi Ling
    Pertempuran yang melibatkan Negara Shu dan Negara Wei ini di latar belakangi oleh dendam Liu Bei atas meninggalnya Guan Yu yang dikhianati oleh Negara Wei saat Battle of Fan Castle. Lu Xun di tunjuk sebagai komando tertinggi di Negara Wu.
    Meskipun petinggi-petinggi Negara Wu meragukan kemampuan Lu Xun karena usia nya yang masih muda belia, namun hasil yang diberikan sangat memuaskan. Lu Xun berhasil membawa kemenangan untuk Negara Wu dengan taktik serangan api.
    Lu Xun tidak terpengaruh oleh pancingan dan jebakan dari Negara Shu sehingga moral pasukan Negara Shu menurun. Lu Xun melancarkan serangan api ke camp tempat peristirahatan pasukan Shu. Lu Xun mempersiapkan pasukan penjebak untuk menghancurkan pasukan Shu yang sedang kabur dari serangan api tersebut.
    Ini merupakan kemenangan besar untuk Negara Wu, karena rencana Negara Shu untuk membantai Negara Wu gagal dan merupakan kekalahan terbesar Negara Shu. Pertempuran yi Ling ini juga merupakan salah satu awal dari titik kehancuran Negara Shu.



    Chang ban
    Battle of Chang Ban bermula dari Liu Bei melarikan diri ke selatan setelah penerus Liu Biao yaitu Liu Cong menyerah kepada Cao cao. Liu Bei membawa pasukan dan kebanyakan penduduk biasa yang berjumlah 100.000 orang. Untuk menahan kejaran pasukan Wei, Zhang Fei menahan pasukan tersebut sendirian dengan menantang pasukan Wei dan membakar jembatan.
    Istri dan anak dari Liu Bei tertinggal dan ditangkap oleh pasukan Wei. Hal ini menyebabkan Zhao Yun sendirian pergi menyelamatkan anak dan istrinya. Keberanian Zhao yun ini mengundang decak kagum dari raja Wei yaitu Cao Cao. Pasukan Liu Bei sukses kabur dengan bantuan armada laut yang dibawa oleh Guan Yu dan Liu Qi di Hanjin.

    Para Penguasa,

    Selain rangkaian event selama Open Beta dan “Play Sam Kok, Win iPad” pada tanggal 2 Mei 2010 para pemain dapat mencoba fitur baru yaitu “Barbarian Invasion” yang dapat dilihat pada menu Quest.

    Dengan mengalahkan Pasukan Barbarian, para pemain mendapat kemungkinan untuk mendapatkan item yang berguna untuk menyelesaikan quest-quest selanjutnya. Quest barbarian ini dapat dilakukan berulang-ulang tanpa batas.



    Di bawah ini adalah 7 jenis pasukan barbarian yang terdapat di dalam game :





    Titik merah : Wokou dan Xianbei
    Titik biru : Wuhuan, ShanYue dan Qiangdi
    Titik ungu : Nanman dan Xiongnu

    Para pemain dapat mencari Pasukan Barbarian ini karena mereka akan muncul secara acak di dalam peta. Selain itu para pemain dapat menggunakan item “Barbarian Flag” untuk memanggil pasukan barbarian ke koordinat yang diinginkan.



    Pada gambar dibawah ini terlihat pemain menggunakan “Barbarian Flag” untuk memanggil Qiangdi tepat di sebelah barak, sehingga player tidak perlu menghabiskan waktu berkeliling map untuk mencari dan menyerang pasukan barbarian.



    Epic Quest:
    Untuk dapat membuka dan menyelesaikan quest ini, membutuhkan kontribusi dari semua pemain yang telah mendapatkan item tertentu saat melakukan Barbarian Quest.

    Contoh: Mid Level Barbarian (Wuhuan, ShanYue & Qiangdi) akan muncul secara otomatis 3 minggu kemudian setelah Low Level Barbarian spawn. Tapi jika para pemain dapat menyelesaikan ke-2 Low Level Barbarian Quest (Wokou & Xianbei) dibawah 3 minggu, maka para Mid Level Barbarian akan spawn secara otomatis di Peta. Kondisi ini berlaku juga untuk High Level Barbarian.



    Sam Kok Web
    Satukanlah Negara, Gapailah Mimpimu Menjadi Raja !

  7. #6

    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    67
    Points
    91.20
    Thanks: 3 / 1 / 1

    Default

    wahhh ditunggu nih mg2 ga ada pengunduran waktu release CB nya >.<

  8. #7

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Para Penguasa,

    Kabar gembira !
    Saat ini pada tanggal 28 April 2010 para pemain sudah dapat membeli Item Mall menggunakan VCoin diseluruh agen resmi kami. Untuk daftar Agen Resmi bisa dilihat pada website atau forum.


    Contoh No serial dan kode voucher :
    No. Serial : PM000009****
    Kode Voucher : 64901926****
    Masukkan kode di atas tanpa spasi





    Contoh eVoucher yang tersedia


    Dan untuk memudahkan para pemain dalam mendapatkan VCoin kami telah bekerjasama dengan beberapa layanan eVoucher.

    Ayo dukung terus komunitas Sam Kok Web di Forum dan Facebook kami. Kritik dan saran silahkan hubungi : [email protected]



    Sam Kok Web

    Satukanlah Negara, Gapailah Mimpimu Menjadi Raja !

    Info Item Mall


    Para Penguasa,
    Tidak lama lagi para pemain sudah bisa membeli item mall dengan menggunakan VCoin. Terdapat berbagai jenis item mall yang sesuai dengan kebutuhan para pemain, diantaranya adalah item untuk meningkatkan proses pembangunan kota, item untuk mencari Jendral dan Officer Legendaris, item untuk meningkatkan pertahanan dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah deskripsi tentang beberapa item penting yang bisa kalian miliki.

    • Peace License

    Peace License berguna untuk mencegah pemain lain menyerang kota mu dalam durasi waktu tertentu. Saat menggunakan Peace License selain kamu tidak dapat diserang oleh pemain lain, kamu pun tidak dapat menyerang pemain lain. Peace License tidak dapat digunakan apabila kalian telah menyerang atau diserang terlebih dahulu.


    • Eavesdrop, Fortune Teller dan YinYang Forecast

    Item-item ini berguna untuk mencari Jendral dan Officer secara acak dalam berbagai tingkatan yaitu Terkenal, Powerful dan Legendaris. Tiap item ini juga berpengaruh terhadap presentase pencarian Jendral dan Officer.

    - Eavesdrop berguna untuk mencari Jendral dan Officer Terkenal di dalam Hotel atau Pub dengan tingkat pencarian rendah.

    - Fortune Teller berguna untuk mencari Jendral dan Officer Powerful di dalam Hotel atau Pub dengan tingkat pencarian sedang.

    - Yin Yang Forecast berguna untuk mencari Jendral dan Officer Legendaris di dalam Hotel atau Pub dengan tingkat pencararian tinggi.




    • Move City License

    Apabila kita ingin memindahkan kota ke dalam wilayah yang tidak terlalu jauh kita dapat menggunakan item Move City License. Dengan item ini kota dapat berpindah sejauh 9 petak dan dikenakan masa freeze time selama 1 jam.

    • Build and Research License

    Dengan menggunakan item Build License dan Research License maka proses upgrade dan research dapat dilakukan secara bersamaan.

    - Building License : item ini berguna untuk mengatur jadwal upgrade bangunan sehingga dapat melakukan 3 upgrade secara bersamaan.

    - Research License : item ini berguna untuk mengatur jadwal research sehingga dapat melakukan 3 research secara bersamaan.


    • Shredded EXP book and Mint EXP book

    Item ini dapat meningkatkan perolehan EXP para jendral dan efektif digunakan pada saat waktu penggandaan EXP.

    - Shredded EXP book : Buku EXP untuk Jendral level 1 – 200, hanya dapat digunakan 1x saja. Efektif digunakan pada saat double EXP.

    - Mint EXP book : Buku EXP untuk Jendral level 200- 220, dapat digunakan secara berkali-kali. Efektif digunakan pada saat double EXP.




    • General Gift Box and City Gift Box


    - General Gift Box : kotak hadiah yang berisi bermacam item yang berfungsi untuk Jendral/Officer mu.

    - City Gift Box : kotak hadiah yang berisi bermacam item yang berfungsi untuk pengembangan kota.


    • Purge Pill and Huge Purge Pill


    - Purge Pill digunakan untuk mereset ulang point atribut Jendral/Officer sebanyak 1/3 dari jumlah total point yang dimiliki

    - Huge Purge Pill digunakan untuk mereset ulang seluruh point atribut Jendral/Officer.


    Flyer


    Dengan menggunakan Flyer kita dapat berbincang-bincang atau mengumumkan sesuatu pada chatt world dan dibaca oleh seluruh pemain.

  9. #8

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    VTC pertama kali berdiri pada tahun 1988 di Vietnam, dan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama PT. VTC Online telah berhasil menjadi salah satu perusahaan besar di Vietnam. Saat ini VTC Vietnam telah memiliki 1 universitas serta 18 anak perusahaan (sub-company) dengan lebih dari 2.000 orang staff.
    3 Divisi Utama yang dimiliki oleh VTC Online :


    Divisi Media
    • Mempunyai lebih dari 700 orang reporter, editor dan staff
    • Hak siar eksklusif Liga Inggris tahun 2007 – 2010
    • Hak siar ekslusif untuk Olimpiade Beijing 2008, Piala Asia 2008 dan Sea Games 2005
    • 3 Portal Berita Online Terkenal


    Divisi Telekomunikasi
    • Pemegang lisensi telekomunikasi dari beberapa layanan seperti, Internet Service Provider, PSTN Service Provider dan mobile content service provider yang pertama di Vietnam
    • Pemegang lisensi akses internet ( ADSL, FTTX, WiFi, WiMax), Pusat Pelayanan Data
    • VoIp Service no. 2 terbesar di Vietnam


    Divisi Layanan Dan Jasa
    • Penjualan aplikasi mobile content dengan penjualan perhari mencapai 200.000 sms
    • Bekerja sama dengan 7 perusahaan telekomunikasi (GSM + CDMA) dan penyedia layanan 3G
    • Single ID & single currency system (V-COIN)
    • Pemegang lisensi Zooz Community Portal (Blog Personal/ Grup, Foto dan video klip sharing
    • Publisher dari game online terkenal seperti : Ace Online, Audition, CrossFire, FIFA Online 2, Enemy at The Gate, SamKok dan masih banyak lagi.


    Adapun penghargaan yang pernah diraih oleh VTC Online adalah :
    • No. 1 Sms content provider
    • No. 1 Game Online Provider
    • No. 1 E-Bank Service
    Saat ini VTC Online sudah tersebar di beberapa Negara Asia seperti : China, Korea, Kamboja, Laos, Indonesia serta Russia.


    Di Indonesia VTC Online meluncurkan game perdana berbasis Web bernama “ Sam Kok Web” yang telah mendapat sambutan hangat di Vietnam dan Korea. Di Indonesia Sam Kok Web dirilis oleh PT.VTC Online Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari VTC Online Vietnam.
    Game ini sangatlah mudah dimainkan karena tidak memerlukan proses penginstalan yang rumit serta dapat dimainkan dimana saja selama terhubung dengan koneksi internet.


    Semoga kehadiran kami di Indonesia dapat memberikan warna yang lebih bervariasi diantara game-game online lainnya.

    VTC ONLINE
    Beautiful life.. Loading

  10. #9

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Play Sam Kok Win iPad


    Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pemain setia Sam Kok Web, PT VTC Online ingin memberikan hadiah kepada 10 pemain setia Sam Kok Web.
    Bagi satu pemain yang berhasil menempati posisi teratas dalam jumlah pengisian VCoin dari tanggal 28 April 2010 – 28 Mei 2010, pemain tersebut berhak mendapatkan 1 buah iPad. Dan 9 orang lainnya berhak mendapatkan berbagai item ingame yang sangat menarik.



    Para pemain diharapkan mengisi Data Pribadi (e-mail, No.KTP, Np.Telpon, Tanggal Lahir, Alamat) di account ebank mereka, untuk memudahkan saat konfirmasi pemenang dan proses pengambilan hadiah.

    Bersamaan dengan dimulainya Event ini, para pemain Sam Kok sudah dapat membeli Item Mall dengan menggunakan VCoin.
    Voucher akan mulai dijual pada tanggal 28 April 2010 dan bisa didapatkan melalui Agen Resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.



    Sam Kok Web,
    Enjoy the game, support the community !

  11. The Following User Says Thank You to VTCOnline For This Useful Post:
  12. #10

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jawa timur
    Posts
    24
    Points
    35.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    jangan lupa , add id ku : VIGINIA
    Akan kurrraaataaakan guild musuh.

  13. #11

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default


    --UPDATE--


    Top 10 Pemain Deposit VCoin Terbanyak

    Para Penguasa,
    Berkaitan dengan event "Play Sam Kok, Win iPad " kami ingin memberitahukan 10 pemain setia Sam Kok Web yang telah melakukan pengisian VCoin terbanyak per tanggal 02 Mei 2010.

    1. Aliong
    2. ChingLung
    3. ajayy
    4. angels
    5. Losat
    6. Tiger_West
    7. Dupont
    8. leebz
    9. Shang007
    10. LiSenMing


    List ini akan kami update tiap hari Senin selama event berlangsung. Jadi, semua pemain masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan iPad, karena event ini masih berlangsung hingga tanggal 28 Mei 2010.
    Ayo raih iPad impian mu dan terus dukung komunitas Sam Kok Web Indonesia !


    Sam Kok Web
    Satukanlah Negara, Gapailah Mimpimu Menjadi Raja !

  14. #12

    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    307
    Points
    405.40
    Thanks: 1 / 32 / 32

    Default

    Wah Nice Game Gan Di Coba Dulu

  15. The Following User Says Thank You to blody For This Useful Post:
  16. #13

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    126
    Points
    534.80
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Pada tanggal 24 Mei 2010 sampai dengan tanggal 14 Juni 2010 Sam Kok Web akan mengadakan Lucky Chest Event. Cara untuk mengikuti Event adalah :

    * Setiap registrasi account baru akan mendapat 3 Lucky Chest.
    * Untuk pemain lama, mereka bisa mendapatkan Lucky Chest dengan cara deposit VCoin dari ebank ke dalam game. Untuk setiap 100 VCoin akan mendapat 3 Lucky Chest.
    * Dan untuk 100 VCoin selanjutnya akan bertambah 3 Lucky Chest. Contoh : 200 VCoin = 6 Lucky Chest, 300 VCoin = 9 Lucky Chest dan seterusnya.

    Inilah bentuk Lucky Chest yang akan diterima di dalam Warehouse para pemain :



    Hadiah yang akan dimenangkan player yang sudah memiliki account :



    Hadiah yang akan didapatkan oleh pemilik account baru per tanggal 24 Mei 2010 sampai dengan 14 Juni 2010 :


    so.. Jangan sampai ketinggalan guys...

  17. #14

    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    11
    Points
    11.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Event Discount Item Mall

    Para Penguasa,


    Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1431 H, kami memberikan event spesial:

    Discount Item Mall berlangsung selama 2 minggu, mulai tanggal 10 September 2010 pukul 14:00 WIB hingga 24 September 2010 pukul 14:00 WIB.
    Selama event ini, semua harga Item Mall baik yang merupakan fungsi maupun yang berbentuk item akan di-discount sebesar 30% dari harga normal.

    Pergunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menjadi Penguasa terkuat !


    Jangan lewatkan berita-berita terbaru tentang Sam Kok melalui Website, Forum, Facebook, dan Twitter



    Sam Kok Web
    satukanlah Negara, Gapailah Mimpimu Menjadi Raja !

    http://samkok.vtconline.co.id/catego...ount-item-mall

  18. #15
    F-DoraChinov's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    bogor
    Posts
    2,519
    Points
    71.53
    Thanks: 5 / 83 / 68

    Default

    guanyu yang terkuat!!!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •