Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
http://idgs.in/277162
  1. #1

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    30
    Points
    60.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default [ASK]Sensivity & Mouse

    Kk kk yang udah pro main, tolong dong kasih tau, kira-kira sensivity kk biar nyaman (kalo gue tipe headshot, soalnya pake MP7).
    Soalnya kadang gue merasa nggak nyaman sama sensivity. Oh ya, kasih tau juga ya sensivity awal dari komputer en kalo kk pake mouse yang pake Firmware Upgrader (kayak Razer, gw pake DeathAdder). tolong ya kasih tau,

    sama Grip apa yang membuat kk pada nyaman.

    THX Before

    sekalian tanya equiment kk ya :P

  2. Hot Ad
  3. #2
    Rsync's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Borderline of dream and reality
    Posts
    3,841
    Points
    10,133.20
    Thanks: 199 / 267 / 191

    Default

    errr, settingan luar pb sens mouse ga akan ngaruh, settingan dalem PB jg ga bakal ngaruh, yg penting terbiasanya

    equip gw?

    keyboard, monitor, sama cpu dalem gw aj yg versi terbaru, kalo mouse gw pake yg 50 rebuan sama mospad 35k wkwkwkw

    ga perlu razer biar bisa imba

    "You gotta be you, only one in the world" - Hideki Kamiya
    -Magnified Universe-
    Quote Originally Posted by LunarCrusade View Post
    senjata gw emang ciuman maut ala sinar rembulan gitu sih

  4. #3

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    30
    Points
    60.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    walah, gue cuman nanya, ni razer jua pinjeman(nyicil sih hahaay)
    cuman masalahnya, kayaknya pas ngepasih ma pala orang, kayaknya karena sensinya gede, jadi kayaknya crosshairnya kabur2 gitu

  5. #4
    Rsync's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Borderline of dream and reality
    Posts
    3,841
    Points
    10,133.20
    Thanks: 199 / 267 / 191

    Default

    crosshairny ganti yg titik

    lalu sensi crosshairny coba antara 0.4~0.6 kalo ga mo kabur2 pas ngarah pala

    "You gotta be you, only one in the world" - Hideki Kamiya
    -Magnified Universe-
    Quote Originally Posted by LunarCrusade View Post
    senjata gw emang ciuman maut ala sinar rembulan gitu sih

  6. #5
    mutiaNeF's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    666-Brotherhood |VW.KLP.gading. MYHOME like Heaven
    Posts
    418
    Points
    479.30
    Thanks: 4 / 15 / 15

    Default

    kalo menurut gua kalo lo ada mousepad yang ukurang besar + warnet yg enak nyaman.

    belajar sensivity 1.00 - 1.50 <sensivity pengaturan di num lock.
    nah itu udah enak kalo buat incer kepala, dan juga Crosshairnnya di ganti sama titik .
    A WORD ART NUMBER ONE

  7. #6
    -7eVeN !NcH*'s Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Neverland
    Posts
    1,079
    Points
    1,143.53
    Thanks: 39 / 21 / 19

    Default

    <<< sensi 0.10 - 0.14 (any weapon)
    Last edited by -7eVeN !NcH*; 21-03-10 at 12:04.

  8. #7

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    -
    Posts
    16,134
    Points
    1,150.41
    Thanks: 500 / 612 / 314

    Default

    <<< sensi 0.30 (any weapon)

  9. #8
    Rsync's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Borderline of dream and reality
    Posts
    3,841
    Points
    10,133.20
    Thanks: 199 / 267 / 191

    Default

    menurut pendapat gw sih kalo sensivity kecil itu bagus buat pertarungan jauh2an

    sensivity gede buat deket2, tapi itu menurut gw ya

    kalo orang uda jago bijimane sensi gimanapun dia bisa lha "kecuali kalo sens 0.01 "

    <<<<< sensivity 0.75 [SG/Assault/Sniper]
    Last edited by Rsync; 16-03-10 at 10:48.

    "You gotta be you, only one in the world" - Hideki Kamiya
    -Magnified Universe-
    Quote Originally Posted by LunarCrusade View Post
    senjata gw emang ciuman maut ala sinar rembulan gitu sih

  10. #9

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    30
    Points
    60.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Gue sih pake yang 0.75

    tapi kayaknya kegedean nya buat ngincer HS

  11. #10

    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    30
    Points
    60.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by mutiaNeF View Post
    kalo menurut gua kalo lo ada mousepad yang ukurang besar + warnet yg enak nyaman.

    belajar sensivity 1.00 - 1.50 <sensivity pengaturan di num lock.
    nah itu udah enak kalo buat incer kepala, dan juga Crosshairnnya di ganti sama titik .
    Gue pake mantis speed
    cuman kayaknya meja kompi gue kekecilan jadi gak maksimal performance mospadnya

  12. #11
    DewaBacot-EnzZ's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Points
    41.40
    Thanks: 9 / 17 / 15

    Default

    pke 0.1 kk..arahin leher keatas psti HS trus dah..sensi smakin kcil enak bwt arah2an...klo jauh dekat menurut saia c gk ngaruh sensi ny..asal udh nyaman di 1 sensi psti itu org imba di sgala permainan mid dket or jauh,,,

    jujur aj kk..saia jg pengguna mp7 tapi kurang imba di snip.wkkw..kykny permasalahn di skill jauh saia kurang hebat..
    kk focus aj ma 1 sisi..mw jadi headshooter?? y brarti ambil sensi kecil.naekin title yg akurasi th.. mantap pasti..^^

  13. #12

    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    219
    Points
    234.60
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    gila itu sensi 0.5...
    gimana maen nya..?
    berat banget itu ga gan>
    hmmm

  14. #13

    Join Date
    May 2010
    Posts
    1
    Points
    1.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Lightbulb

    pake aja razer lachesis + mospad sphex , tinggal diatur2 tuh sensitivitynya dari mouse, sniper tinggal klik bawahh,, smg klik atas,,

  15. #14
    Shaggy~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta, Kelapa Gading
    Posts
    242
    Points
    0.86
    Thanks: 7 / 8 / 8

    Default

    klo maen SG mouse sensivitynya 175 tuh ..
    biar enak geraknya,,

  16. #15

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    In GoD of HeaveN
    Posts
    940
    Points
    1,409.99
    Thanks: 22 / 28 / 25

    Default

    0,80 enak buat main krisss...

    dan supaya g terlalu jauh pas geser croshairnya...

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •