Page 2 of 8 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 16 to 30 of 107
http://idgs.in/304312
  1. #16

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dimana aja boleh ~
    Posts
    9,372
    Points
    433.65
    Thanks: 524 / 404 / 338

    Default

    wah ada thread ini...

    wa hokien lang juga...
    dlo waktu umur 3 taon - 6taon wa ngomong hokien trus.. pas pindah ke jakarta jadi ga bisa ngomong hokien lagi, tapi qlo nyokap/keluarga ngomong hokien, wa masih ngerti... hahaha

    @Sby-Kingslayer & phantom_ex
    hoankia, agak kurang tw arti nya, tapi dalam bahasa hokian "kia" itu bearti anak...

    IDGS Public Operator Thread | IDGS VbookiE | Clan Dnec Thread

    ** WheN ThE FaiRy TaLes eNds, The NighTmAre BegiN's**


  2. Hot Ad
  3. #17
    -MeLi-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,029
    Points
    4.14
    Thanks: 68 / 256 / 95

    Default

    wahhhh saya org HOkiennnnnnn !!!! ahhaha

    hoankia? salah nih kyknya kia sih anak setuju sama atas
    sok berbahasa tinggi padahal BODOH
    ngerasa pinter?

  4. #18
    SouL-'s Avatar
    Join Date
    May 2009
    Posts
    1,415
    Points
    2.91
    Thanks: 152 / 77 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -MeLi- View Post
    wahhhh saya org HOkiennnnnnn !!!! ahhaha

    hoankia? salah nih kyknya kia sih anak setuju sama atas
    kia = emank anak

    kalau hoankia = pribumi / muslim..

    rata2 dijakarta
    orang jarang pake bahasa hokien atau tio ciu
    banyak gw teman chinese jakarta
    rata2 pake b.indo doank..
    katnya jarang pake bahasa itu..
    makanya pasti agak beda artinya

    thx
    ╔╗ ♥
    ║║♫═╦╦╦╔╗
    ♫╚╣║║║║╔╣
    ╚═╩═╩ Y O U


    (●̮̮̃•̃) (●̮̮̃•̃) i wanna be with YOu
    /█\ ♥/█\ i hope i could ≧◡≦

  5. #19

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dimana aja boleh ~
    Posts
    9,372
    Points
    433.65
    Thanks: 524 / 404 / 338

    Default

    ^
    iya agak beda...
    teman wa chinese jakarta atw bisa d sebut chinese benteng, bahasa nya agak beda sama wa yg dari medan...
    pdhl wa tny bonyok nya sama2 hokien, pdhl awalnya wa kira tio ciu...

    IDGS Public Operator Thread | IDGS VbookiE | Clan Dnec Thread

    ** WheN ThE FaiRy TaLes eNds, The NighTmAre BegiN's**


  6. #20
    -MeLi-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,029
    Points
    4.14
    Thanks: 68 / 256 / 95

    Default

    Quote Originally Posted by nFz-sTaLLiiOnDx View Post
    kia = emank anak

    kalau hoankia = pribumi / muslim..

    rata2 dijakarta
    orang jarang pake bahasa hokien atau tio ciu
    banyak gw teman chinese jakarta
    rata2 pake b.indo doank..
    katnya jarang pake bahasa itu..
    makanya pasti agak beda artinya

    thx
    nah lo baru tau ........rasis yah berati ...... bikin malu aja hoankia bahasa apa ini dasar orang" sok tau suka pleset"in ckckckc
    datanglha ke medan bru tau abang" aja bisa tau artinya ahhaahahahhahaha
    sok berbahasa tinggi padahal BODOH
    ngerasa pinter?

  7. #21
    Atmz's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Home
    Posts
    470
    Points
    386.80
    Thanks: 5 / 14 / 11

    Default

    yang saya tao gag da kata "hoankia" dech..
    yang ada Sohoankia=Anak pribumi

  8. #22
    RbL-Sen's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,902
    Points
    383.28
    Thanks: 103 / 99 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by -MeLi- View Post
    wahhhh saya org HOkiennnnnnn !!!! ahhaha

    hoankia? salah nih kyknya kia sih anak setuju sama atas
    wew meli hokien lang ya??? wa pun si hokien lang lho

  9. #23

    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    280
    Points
    317.72
    Thanks: 39 / 1 / 1

    Default

    hoankia setau saya ga ada deh... ~_~

  10. #24
    |loch_vigo|'s Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    N/A
    Posts
    124
    Points
    49.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    e sai sio pat o agan2 ka liau (bole kenalan gak agan2 sekalian?) :_
    w si hokkien lang (saya org hokkien)
    tua khi medan (tinggal di medan)

    ciak pa boi kaliau? (uda makan blm semuanya?)

  11. #25
    CoCoCruncH-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    392
    Points
    88.80
    Thanks: 24 / 32 / 13

    Default

    Wa si hokkien lang ( Aku orang hokkien)
    Le chiak bue? ( Uda mkan blom?)

  12. #26
    MonMonD's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    H2O`Gaming
    Posts
    7,196
    Points
    34,650.96
    Thanks: 95 / 119 / 90

    Default

    wkwkwkwk
    banyak x orang chinese di sini
    gw jg termasuk orang **** tapi bukan hokkien

  13. #27
    CoCoCruncH-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    392
    Points
    88.80
    Thanks: 24 / 32 / 13

    Default

    Quote Originally Posted by MonMonD View Post
    wkwkwkwk
    banyak x orang chinese di sini
    gw jg termasuk orang **** tapi bukan hokkien
    Orang mana Lu kak?

  14. #28
    Novily's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Pandemonium
    Posts
    643
    Points
    332.50
    Thanks: 43 / 41 / 17

    Default

    hokkien am khek rada" agk sama yha??
    tapi nada beda kan??

  15. #29

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    DI MANA DIRIMU , DI SANA DIRI KU
    Posts
    24
    Points
    9.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    an cua ini...
    bahas bahasa hokkian..
    hahaahhah
    <===== HOKKIAN
    ^^
    tio jiu bisa juga..
    :9

  16. #30

    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    44
    Points
    2.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wa juga hokian lang

Page 2 of 8 FirstFirst 123456 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •