Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 28
http://idgs.in/310587
  1. #1

    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    4
    Points
    8.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default Warnet Distro Net - Tangerang

    WARNET Distro Net


    Nama Pemilik Warnet : Rita
    Alamat lengkap Warnet : Poris Indah Block D no.551A
    Domisili / Kota : Tangerang
    Telepon / HP : 087878779102
    YM / MSN :

    Penjelasan Umum tentang Warnet :
    Jam Operasional Warnet 24 Jam
    Jumlah pc 28
    Game yang disediakan All Games Online
    Tarif Online 1jam 3000

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Rumah
    Posts
    699
    Points
    938.10
    Thanks: 5 / 16 / 14

    Default

    GL kk buat Distro Net nya .. kalau ada waktu saya mampir .. dkt rmh sodara saya sih ..


  4. #3

    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    4
    Points
    8.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    thx buat kk cerberus~ kita dsini ada 27 komputer... dengan komputer baru.. masih sepi sih.. tapi kalo siang aduh pusing de anak2nya rame banget..

    oh ia kita jg masih dalam jam promosi nih~

    2000/jam
    paket malamnya 10rb untuk 7 jam dimulai dari jam 10.

    ada rencana koq ini dibuat tournament dengan harapan bisa ngeramein warnet dan bisa buat nyaman orang yang pengen main..

    besok2 saya kasih foto warnetnya de..

  5. #4
    Tbk-JjunerSz's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tbk
    Posts
    606
    Points
    1.70
    Thanks: 8 / 78 / 64

    Default

    GL buat warnet nya semoga lbh lancar

  6. #5

    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    3
    Points
    4.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    GL gan. tq buat informasi nya. kebetulan aku sering ke cipondoh. nanti dicoba mampir tes maen di poris.

  7. #6
    tr33_t4g's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    830
    Points
    148.91
    Thanks: 27 / 29 / 26

    Default

    kk tolong donk...
    disitu ada ket ga ? buat maen paket ?
    paket malam atau pagi...
    dan paket 10rb misal nya brp ?

  8. #7
    APA_CUY's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    taman langit
    Posts
    6,747
    Points
    977.80
    Thanks: 70 / 408 / 265

    Default

    Quote Originally Posted by Distro net View Post
    thx buat kk cerberus~ kita dsini ada 27 komputer... dengan komputer baru.. masih sepi sih.. tapi kalo siang aduh pusing de anak2nya rame banget..

    oh ia kita jg masih dalam jam promosi nih~

    2000/jam
    paket malamnya 10rb untuk 7 jam dimulai dari jam 10.

    ada rencana koq ini dibuat tournament dengan harapan bisa ngeramein warnet dan bisa buat nyaman orang yang pengen main..

    besok2 saya kasih foto warnetnya de..
    alamat lengkap na dmn kk?aku juga dari tangrang loh

    oia btw ada lowongan op warnet na ga?

  9. #8
    phantom_ex's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Whenever u want Whereever u want
    Posts
    15,853
    Points
    3.78
    Thanks: 557 / 845 / 664

    Default

    ea

    saya bantu ramaikan threadnya ya bu rita . . .

    saya tommy nih ~_~

    kalo ada turnamen blg2 ya bu . . . nanti saya bantu ramaikan . . .

    warnetnya bagus kok . . . ac nya dingin . . . tempatnya jg gk sempit kayak warnet2 kebanyakan . . . jadi gk dempet2 semua . . .

    saya dah cobain sendiri :P

  10. #9

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Lumajang
    Posts
    37
    Points
    53.20
    Thanks: 11 / 1 / 1

    Thumbs up

    Mohon Alamat lengkapnya Terima kasih ( Warnet Walker)

  11. #10

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    97
    Points
    63.85
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    wah..
    poris nich...
    kpan" bisa maen kesana...

  12. #11
    NoSilent-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    149
    Points
    141.33
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    ada paket brp j??

  13. #12
    [NF]Redz's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Manchester, UK
    Posts
    101
    Points
    115.70
    Thanks: 13 / 14 / 14

    Default

    5 jam nya brp duit nih ?

  14. #13

    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    123
    Points
    116.20
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    mantap boss.... gud luck ya

  15. #14
    averagE's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    JAKARTA
    Posts
    106
    Points
    43.30
    Thanks: 2 / 6 / 5

    Default

    GL burita warnetnya coba dibintaro saya kesana deh hehe
    klo ada turnament diwarnet burita boleh dikabarin hehe

  16. #15
    -NaeL-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    NOMANDEN
    Posts
    2,142
    Points
    9.63
    Thanks: 99 / 375 / 177

    Default

    deket tpt gw gawe neh di taman royal..
    per jam brapa kk ??
    Learn from mistakes and improve in the future.
    -NaeL-

    Need my help ? Find me at http://idgs.in/439483
    Need a community ? Join with us in http://idgs.in/447949

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •