Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 45 of 99
http://idgs.in/325376
  1. #31
    SweetKira's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bandung
    Posts
    407
    Points
    575.50
    Thanks: 17 / 17 / 16

    Default

    ada, di mimpi gue kmrn >.< mimpi dikejar2 zombie...

  2. Hot Ad
  3. #32
    HelenaRomance's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,195
    Points
    132.20
    Thanks: 3 / 45 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by SweetKira View Post
    ada, di mimpi gue kmrn >.< mimpi dikejar2 zombie...
    mimpi apa cih?

  4. #33
    SxN_Mati's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandung Pros
    Posts
    746
    Points
    20.32
    Thanks: 2 / 20 / 17

    Default

    itu cuma mitos di daerah barat tepatnya di amerika kali

  5. #34
    jigoku's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    pulomas ,Jakarta Timur
    Posts
    430
    Points
    361.60
    Thanks: 12 / 18 / 16

    Default

    tapi Nazi jg bikin project senjata biologi gitu yg bisa bikin orng jadi zombi!! tapi blm selesai dah ancur dulu dahh untung g terjadi!!
    soalnya gw pernah nntn national geographi

  6. #35
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,145
    Points
    3,482.40
    Thanks: 193 / 124 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by SxN_Mati View Post
    itu cuma mitos di daerah barat tepatnya di amerika kali
    Kok bilang tepatnya di Amerika tapi terakhir pake "kali"?

    Di kali Amerika gitu maksudnya ya? @_@

    Hmm ..
    Kalau bilang "Tepatnya" ya kurang tepat ngomongnya kalau ada kata "kali" ..

    IMO sih, kl soal Zombie ga percaya yah ..
    Karena belum terjadi, dan ga akan mau terjadi ..
    Amajing kl bgtu ..
    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  7. #36

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    No Ma Den
    Posts
    87
    Points
    104.60
    Thanks: 4 / 11 / 6

    Default

    zombie aku pernah baca... iya amerika klo ga salah...

    suku pedalaman.. kudu pake ramuan... utk membangkitkan org mati... bukan bangkit sie... klo kagak salah, manusia idup, d kasi ramuan itu.. sehingga menjadi blank (kosong) sehingga dpt d perintah oleh yg memberi ramuan...

    dari sini berkembang zombie..

    itu cerita yg pernah ane baca d suatu situs... lupa situsnya apaan... hahahahhaa maaf2... ga bisa share lebih banyak,, lupa soalnya..

  8. #37
    skytheripper's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    102
    Points
    56.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo zombie keknya gw kurang percaya dahhh tpi klo berhubungan dengan dukun mungkin bisa ya soalnya dukun kan kekuatan gaib

  9. #38
    AngeL_HearT's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    \(´▽`)/
    Posts
    1,087
    Points
    775.70
    Thanks: 64 / 110 / 62

    Default

    kaya cerita dawn of the dead ya ..

    Tp di jaman modern ky gene , masih ada gag tuh zombie ky yg d cerita dawn of the dead , yg suka makan jantung or hati manusia
    Quote Originally Posted by vent View Post
    itu queen of betmen si lisa..cakep2 skali kuarin humor, model kaki lima jg..
    Quote Originally Posted by Fullbuster View Post
    cc lisa cakep, manis, imut, ngegemesin
    kita kan sehati..
    aku maw berbagi kesenanganku lis sama km..
    Quote Originally Posted by [i]m=Andre~ View Post
    aku ga pernah gombalin ci lisa
    tapi klo cinta engga kemana kok
    Quote Originally Posted by BnY-teTsuZin View Post
    Lisaaaa...
    COWO TUKANG GOMBAL - ALAY - LEBAY ( Kencing belom lurus uda belajar GOMBAL ) =P

  10. #39
    jkt-illiinoizer's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    East Jakarta,,komp. TNI AU Halim.P.K
    Posts
    127
    Points
    103.10
    Thanks: 13 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by vin_nto View Post
    klu mau langsung ke sana aja bro, trus liat sendiri

    siapa coba yg berani ambil video nya
    hahahaha,,kalo beneran kacau juga dong,itu zombie bisa gigit orang + nular ga sih ???

  11. #40
    HelenaRomance's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,195
    Points
    132.20
    Thanks: 3 / 45 / 29

    Default

    zombie: myat hidup..

    klo dipikir secara logika.. emank ada?

    ayolah.. abad 21 masih pikir kyk gini..

  12. #41
    realmadrid's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Madrid, Spanyol
    Posts
    1,327
    Points
    343.47
    Thanks: 27 / 17 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by vin_nto View Post
    percaya gw orang yg sudah mati tp mayat nya bsia bergerak

    100% percaya

    klu kalian tidak percaya..

    itu gue pernah denger setau gue itu manggil roh nenek moyang deh untuk jalanin,,

    gue ga percaya sama zombie,, yang gue tau di tanah toraja itu semua pake dukun. dia manggil roh nenek moyang,, makanya kalo orang meninggal malah pesta,, itu kebudayaan bro namanya,, jadi wajar2 aja lo nyimpulkan begitu,, setau gue emang begitu orang sulawesi,,

    buat apa jauh2 ke luar negri di indonesia ada juga kok

    di pulau sulawesi.. tepat nya tanah toraja...

    orang2 di sana.. mereka tidak mengubur mayat tp hanya menaruh mayat2 tsb di dalam goa..

    upacara pemakaman nya pun memakan biaya yg sangat besar.. bahkan hinggar ber milyar2 rupiah.

    dari rumah duka mayat nya nanti di buat jalan sendiri untuk masuk ke dalam goa.

    klu kalian mau lebih jelas nya tanya saja sama orang sana..

    jadi benar zombie itu ada.. it's not impossible
    Ane tidak percaya gan , setau ane di tanah toraja orang tertua dari desa mereka, dipanggil untuk memanggil roh nenek moyang,,

    makanya klo orang meninggal mereka malah pesta,, malah beli hewan untuk disembelih,, emang begitu semua,, dan tempat yang diberikan itu emang tempat orang khusus dan hanya khusus yang dimakamin disitu,,
    ga semua orang bisa dikubur ditanah toraja khusus orang2 yng ada punya darah nenek moyang mereka/ orang asli sulawesi

  13. #42
    HelenaRomance's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,195
    Points
    132.20
    Thanks: 3 / 45 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by realmadrid View Post
    Ane tidak percaya gan , setau ane di tanah toraja orang tertua dari desa mereka, dipanggil untuk memanggil roh nenek moyang,,

    makanya klo orang meninggal mereka malah pesta,, malah beli hewan untuk disembelih,, emang begitu semua,, dan tempat yang diberikan itu emang tempat orang khusus dan hanya khusus yang dimakamin disitu,,
    ga semua orang bisa dikubur ditanah toraja khusus orang2 yng ada punya darah nenek moyang mereka/ orang asli sulawesi
    itu yg bkin mahal pestanya gara2 kerbaunya.. jumlah kerbau yg dipotong sama dengan jumlah anak/cucu dy.. bangkrut tuh yg punya uang byk.. gw baru tw klo do toraja mayatnya bisa hidup kembali.. bukannya cuma rohnya doank?

  14. #43
    Littlejojo's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    ('▿^)♉
    Posts
    157
    Points
    42.50
    Thanks: 9 / 13 / 7

    Default

    ada zombienya di vidclipnya mekel jekson semua . ahha

  15. #44
    realmadrid's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Madrid, Spanyol
    Posts
    1,327
    Points
    343.47
    Thanks: 27 / 17 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by HelenaRomance View Post
    itu yg bkin mahal pestanya gara2 kerbaunya.. jumlah kerbau yg dipotong sama dengan jumlah anak/cucu dy.. bangkrut tuh yg punya uang byk.. gw baru tw klo do toraja mayatnya bisa hidup kembali.. bukannya cuma rohnya doank?
    ga tau saiapa yang pos itu di depan lagi,,Emang harus pake kayak gitu,, itu emang adat,,
    tau juga sih,

  16. #45

    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    103
    Points
    37.70
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    ga percaya ane gan klo belom ngeliat aslinya wakakawka
    klo org kesurupan ane percaya

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •