Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 61 to 75 of 99
http://idgs.in/325376
  1. #61
    lunatik's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    NYoP NyOp
    Posts
    543
    Points
    1,729.60
    Thanks: 79 / 220 / 83

    Default

    Di dunia ini gk ada yang namanya zombie menurut gw ><

    itu hanya ilustrasi manusia aja kk ^^

  2. Hot Ad
  3. #62
    Figaclown2nd's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Amsterdam, Dutch
    Posts
    606
    Points
    591.60
    Thanks: 19 / 15 / 15

    Default

    Nice thrid bro
    menurut gw itu memang bner2 trjadi karena apa?
    saya sudah mendengar sendiri crita aslinya dari sumber yang bukan dari kaskus
    http://imgur.com/a642p

  4. #63
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    sudah terjadi dmn aja ini bro?
    serem juga sih
    ~_~

  5. #64
    The Ham-Hams's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    sala3
    Posts
    110
    Points
    39.61
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    kayaknya gak ada zombie dah, soalnya kan lom pernah ada berita tentang adanya zombie....

  6. #65
    iwapeyek~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    178
    Points
    127.30
    Thanks: 20 / 2

    Default

    sepertinya yang namanya zombie itu ..

    cmn cerita doank ..

    gw masih ga percaya klo ada zombie yg hidupp

  7. #66

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    54
    Points
    16.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by lunatik View Post
    Di dunia ini gk ada yang namanya zombie menurut gw ><

    itu hanya ilustrasi manusia aja kk ^^
    setuju sama om ini ..

    yang namanya jombi itu ga ada.

    gw percaya sama flim doank, klo ada zombie yg idup

  8. #67
    iwapeyek~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    178
    Points
    127.30
    Thanks: 20 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Jkt-M View Post
    setuju sama om ini ..

    yang namanya jombi itu ga ada.

    gw percaya sama flim doank, klo ada zombie yg idup
    bener juga sihh..

    yang lo omongin M ..
    kalo di flim gw masih percaya ..

    KAWkwakwa

  9. #68
    -Chieftain-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Confirm ID: http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=576548&page=78&p=8906872&viewfull=1#p
    Posts
    224
    Points
    91.95
    Thanks: 1 / 12 / 12

    Default

    kalo saya juga percaya ada gan, cm msh blm prnh ktm dan ga pengen ktm gtuan..
    cm percaya aja.. apasih yang ga mgkn ??

  10. #69
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    klo menurut gw si rada2 krg percya , kecuali memang ada mitos nya ato lihat sndri
    kek nya gk ada de ..

  11. #70
    GoD-_-NeverDIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    WonderLand
    Posts
    324
    Points
    85.13
    Thanks: 14 / 17 / 10

    Default

    bagi yang percaya ya ada
    bagi yg td prcaya ya gk ada

    klu Pgen tw nyata cari'' aja Tmpt yg berzombie
    lalu datangin result sndiri

  12. #71
    Vodkalism's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    53
    Points
    46.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Jin versi western itu mas
    klo in indonesian is Pooccoong

  13. #72
    JessicaSNSD~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    124
    Points
    11.80
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    kurang percaya sih sama zombi,

    soalnya ada nya di luar negri sih, kalo pocong dkk mah percaya

  14. #73
    the_ronkz's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    bandung
    Posts
    162
    Points
    59.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    ouh berarti zombie di buat oleh zat2 kimia gitu kesimpulannya ?
    bukan dari virus2 seperti di film2 yah ..
    sip dah infonya

  15. #74
    -Rainfield-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    198
    Points
    27.70
    Thanks: 0 / 9 / 9

    Default

    Zombie yang dimaksudkan bkn zombie yg kaya di RE gitu.
    Bisa nularin,dll.
    Kalo yg kaya di jelasin di post #1 kemungkinan ada.

  16. The Following User Says Thank You to -Rainfield- For This Useful Post:
  17. #75

    Join Date
    May 2012
    Posts
    6,393
    Points
    12,935.23
    Thanks: 139 / 73 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by vin_nto View Post
    percaya gw orang yg sudah mati tp mayat nya bsia bergerak

    100% percaya

    klu kalian tidak percaya..

    buat apa jauh2 ke luar negri di indonesia ada juga kok

    di pulau sulawesi.. tepat nya tanah toraja...

    orang2 di sana.. mereka tidak mengubur mayat tp hanya menaruh mayat2 tsb di dalam goa..

    upacara pemakaman nya pun memakan biaya yg sangat besar.. bahkan hinggar ber milyar2 rupiah.

    dari rumah duka mayat nya nanti di buat jalan sendiri untuk masuk ke dalam goa.

    klu kalian mau lebih jelas nya tanya saja sama orang sana..

    jadi benar zombie itu ada.. it's not impossible
    kalo suatu saat tuh mayat pada keluar2 rame2 gimana bro
    jadi film RE donk hihihi

Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •