Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 45 of 101
http://idgs.in/328639
  1. #31
    Seyren~'s Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    102
    Points
    36.80
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    rubick hero rese bgt, ngurangin demagenya -_-

    terrorblade makin gila pas di rombak

  2. Hot Ad
  3. #32
    Mytosinz's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    427
    Points
    470.40
    Thanks: 1 / 5 / 5

    Default

    ^
    skill pasifnya itu loh mantap.
    apa lagi klo beli tarasq.
    regennya kenceng bener.

  4. #33
    Seyren~'s Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    102
    Points
    36.80
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    iya, pertama muncul rubik pusing ngelawannya gimana @_@

  5. #34
    kopedfamily's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    113
    Points
    94.92
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    rubick criping di mid pake skill nya sih bikin lawan stres

  6. #35
    MKB-KilleR-'s Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    933
    Points
    1,845.01
    Thanks: 15 / 76 / 32

    Default

    rubick maen late ga GG kok

    tergantung team jg

    dia empuk @@

  7. #36
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,094
    Points
    11,040.04
    Thanks: 45 / 111 / 97

    Default

    Yang sangat disayang sih gw bilang jarang banget orang mau pake dazzle dan rata-rata kepake kalo lagi AR ato SD... entah mengapa... padahal hero ini gw bilang udah berhasil bikin patah hati sekaliber hero musuh (yap gw merasakan hal itu... dan gw yang pake dazzle...) medallion dagon sudah bikin susah musuh... dan trik first blood yang sangat unik dimiliki oleh dazzle adalah heal dan shallow gravenya... (ya u know lah pasti combonya gimana)

    dulu hero yang sering gw lihat jaman 6.2x itu ya rylai lich dan slayer (maap, lion ternyata masih kalah populer ketimbang slayer)...

  8. #37
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Yang sangat disayang sih gw bilang jarang banget orang mau pake dazzle dan rata-rata kepake kalo lagi AR ato SD... entah mengapa... padahal hero ini gw bilang udah berhasil bikin patah hati sekaliber hero musuh (yap gw merasakan hal itu... dan gw yang pake dazzle...) medallion dagon sudah bikin susah musuh... dan trik first blood yang sangat unik dimiliki oleh dazzle adalah heal dan shallow gravenya... (ya u know lah pasti combonya gimana)

    dulu hero yang sering gw lihat jaman 6.2x itu ya rylai lich dan slayer (maap, lion ternyata masih kalah populer ketimbang slayer)...


    tp skrg lion termasuk hero populer dari lina lho, krn dari awal game sampe mid game termasuk hero yg rese. bayangin aja...ada impale (stun), vodo, mana drain plus finger yg jaraknya cukup jauh n makin sakit kalo dikasi aganim n dikombo dg dagon. shg terkadang lawan ga sadar kalo dicicil pelan2 dg impale n vodo lalu tiba2 mati mendadak kena finger
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  9. #38
    kopedfamily's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    113
    Points
    94.92
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post


    tp skrg lion termasuk hero populer dari lina lho, krn dari awal game sampe mid game termasuk hero yg rese. bayangin aja...ada impale (stun), vodo, mana drain plus finger yg jaraknya cukup jauh n makin sakit kalo dikasi aganim n dikombo dg dagon. shg terkadang lawan ga sadar kalo dicicil pelan2 dg impale n vodo lalu tiba2 mati mendadak kena finger
    kebagusan lion yaitu megang mid dibanding lina yg megang mid masi rada susah secara buat kill pas lvl 6

  10. #39
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,094
    Points
    11,040.04
    Thanks: 45 / 111 / 97

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post


    tp skrg lion termasuk hero populer dari lina lho, krn dari awal game sampe mid game termasuk hero yg rese. bayangin aja...ada impale (stun), vodo, mana drain plus finger yg jaraknya cukup jauh n makin sakit kalo dikasi aganim n dikombo dg dagon. shg terkadang lawan ga sadar kalo dicicil pelan2 dg impale n vodo lalu tiba2 mati mendadak kena finger
    nah itu dia... jaman telah berevolusi... dulu gw make Lion diketawain... dibilang Lina lebih efektif dan bagusan... sekarang... errr...
    dulu gw juga tipe Lionnya Impale Mana Drain... diketawain juga... dibilang cacat... harusnya Impale Voodoo... ya tapi sekarang... errr....

    memang jaman... jaman...

  11. #40

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    SURABAYA
    Posts
    2,347
    Points
    450.57
    Thanks: 21 / 34 / 27

    Default

    Quote Originally Posted by xell View Post
    Best Combo Heroes,
    Wisp + Sven
    Wisp + Ursa Warrior

    Gak ada obat saya jamin.
    build itemnya?

    wisp -> magic stick > bracer > bracer > arcane boots > force staff < item fastgame
    sven > magic stick > pt > bracer > bracer > blink > bkb < item fastgame
    ursa > magic kstick > phase boots > vladimir > blink/lothar < fast game
    wisp ama ursa paling klop menurut gw...

    klo musuh g ada stuner + item si ursa uda taras + buterfly

    berani da tuh ancurin fountain musuh

  12. #41
    -Pierrot-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    CAGE
    Posts
    2,600
    Points
    15,814.97
    Thanks: 44 / 119 / 91

    Default

    wisp + bara yang paling sering gwa liat

  13. #42
    houkousha's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Afterlife Battlefield
    Posts
    312
    Points
    83.81
    Thanks: 18 / 10 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Yang sangat disayang sih gw bilang jarang banget orang mau pake dazzle dan rata-rata kepake kalo lagi AR ato SD... entah mengapa... padahal hero ini gw bilang udah berhasil bikin patah hati sekaliber hero musuh (yap gw merasakan hal itu... dan gw yang pake dazzle...) medallion dagon sudah bikin susah musuh... dan trik first blood yang sangat unik dimiliki oleh dazzle adalah heal dan shallow gravenya... (ya u know lah pasti combonya gimana)

    dulu hero yang sering gw lihat jaman 6.2x itu ya rylai lich dan slayer (maap, lion ternyata masih kalah populer ketimbang slayer)...
    Yoi dazzle, hero support yang skill nya no magic damage wkwkwk (all physical)

    Bagus juga tuh medallionnya buat amplify damage skill dia y...

    Memang grave nya itu lho yang sering bikin nyelametin temen (gw build nya dimasukin ke mekans-force staff)

    Setuju, dazzle emang sering bisa bikin keadaan kebalik waktu hero temen mw di kill, grave sama heal + mekans = counter attack (ultinya juga ngebalikin keadaan)

    Lion mule laku ketika phase boot udh keluar y... Sejak zaman phase boot gamer mule bnyk yang maen orb walking sih... Makanya phase boot jadi laku n akhirnya disadari bahwa lion gerakan nyerangnya lebih singkat daripada lina buat orb walking...

  14. #43
    Miracle-Soul's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    600
    Points
    0.90
    Thanks: 15 / 10 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by houkousha View Post
    Yoi dazzle, hero support yang skill nya no magic damage wkwkwk (all physical)

    Bagus juga tuh medallionnya buat amplify damage skill dia y...

    Memang grave nya itu lho yang sering bikin nyelametin temen (gw build nya dimasukin ke mekans-force staff)

    Setuju, dazzle emang sering bisa bikin keadaan kebalik waktu hero temen mw di kill, grave sama heal + mekans = counter attack (ultinya juga ngebalikin keadaan)

    Lion mule laku ketika phase boot udh keluar y... Sejak zaman phase boot gamer mule bnyk yang maen orb walking sih... Makanya phase boot jadi laku n akhirnya disadari bahwa lion gerakan nyerangnya lebih singkat daripada lina buat orb walking...
    ea
    apalagi kalo tambah shiva
    bz slow 2 x
    slow ms dan aspdnya

  15. #44
    Sandaime's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    TRUE HELL
    Posts
    390
    Points
    114.31
    Thanks: 4 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by houkousha View Post
    Yoi dazzle, hero support yang skill nya no magic damage wkwkwk (all physical)

    Bagus juga tuh medallionnya buat amplify damage skill dia y...

    Memang grave nya itu lho yang sering bikin nyelametin temen (gw build nya dimasukin ke mekans-force staff)

    Setuju, dazzle emang sering bisa bikin keadaan kebalik waktu hero temen mw di kill, grave sama heal + mekans = counter attack (ultinya juga ngebalikin keadaan)

    Lion mule laku ketika phase boot udh keluar y... Sejak zaman phase boot gamer mule bnyk yang maen orb walking sih... Makanya phase boot jadi laku n akhirnya disadari bahwa lion gerakan nyerangnya lebih singkat daripada lina buat orb walking...
    dazzle keren kale apalagi kalo pake armlet of mordigian
    -----GOD REBELLION ARMY-----

  16. #45
    Miracle-Soul's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    600
    Points
    0.90
    Thanks: 15 / 10 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by Sandaime View Post
    dazzle keren kale apalagi kalo pake armlet of mordigian
    ga cocok kk
    dazzle bkn tanker
    cukup dgn skiill grave dan mekans

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •