Page 9 of 9 FirstFirst ... 56789
Results 121 to 124 of 124
http://idgs.in/334235
  1. #121
    kojekevil's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Corina [ Base Camp ]
    Posts
    23
    Points
    30.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Ntar malem bisa maen bareng gk...?? di G..

  2. Hot Ad
  3. #122
    w1tchsl4yer's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,080
    Points
    1,056.70
    Thanks: 39 / 54 / 35

    Default

    Quote Originally Posted by kojekevil View Post
    Ntar malem bisa maen bareng gk...?? di G..
    kalo malem ini...sibuk brow

    gimane kalo malem minggu aje.berhubung ane ga punya pacar.jadi ya maen HoN deh.
    sebutin aja nickmu nanti di gar**a
    WS Specialist. -W1tchsl4yer-

  4. #123
    rhavaz's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Midgard
    Posts
    2,302
    Points
    2,547.60
    Thanks: 37 / 51 / 44

    Default

    Quote Originally Posted by w1tchsl4yer View Post
    kalo malem ini...sibuk brow

    gimane kalo malem minggu aje.berhubung ane ga punya pacar.jadi ya maen HoN deh.
    sebutin aja nickmu nanti di gar**a
    idih orang ganteng ga punya pacar, amied2 cabang bemo deh

    Contact Me: Yoshua Yozz (FB)

  5. #124
    Chalacua's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    dimana aja gw suka
    Posts
    332
    Points
    495.70
    Thanks: 17 / 18 / 12

    Default

    kk witch slayer,tambahin best friendnya ,Magebane:
    Kalo dari awal awal udah maen isep isep mana bareng magebane ,musuh cuma bisa ngelus dada.pas lvl 6 dan mana musuh udah abis,combo ulti dah.

    Note:Gw udah coba tadi ,gw make ws ama temen gw pake mage bane lawan pebble ma chipper.Si pebble cuma bisa maju mundur gara 2 di abisin mananya (pas di stun,dipukul ma mage +diisep mana).

    Oh ya tambahin kaks ,worst enemynya :Magebane juga
    skill 3 mage bikin sakit hati para caster (nether ward berjalan),udah gitu mananya dipotong potong.Pas ditembak,udah keburu blink(ngindarin projectile,gw pernah giniin orang,tuh orang cuma bisa bilang "owalah"),jamin sakit hati tuh.(apalagi udah bikin shurken)

    Maap nyusahin ya kaks

Page 9 of 9 FirstFirst ... 56789

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •