Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 64
http://idgs.in/33909
  1. #1
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Thumbs up Warnetku The RedS™

    alo ada yg tinggal sidoarjo atau g lg mampir di sidoarjo datang aja di The RedS Multiplayers & Internet di Jl.Diponegoro Ruko Graha Mutiara Delta B-5 Sidoarjo(sesudah restoran Benardi).datang aja jamin main no lag 95% huehuehue .come and get them !!wa tunggu ya^^ The RedS the trendsetter™

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    fwerewrw
    Posts
    39
    Points
    43.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Talking

    masih ngedot tuh avatarnya ,, info paketnya dunk,

  4. #3
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by darkterrorz View Post
    masih ngedot tuh avatarnya ,, info paketnya dunk,
    kl info paket pokoknya hrg bersaing deh^^ ga etis kl di sebutin

  5. #4

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    744
    Points
    1,116.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    buang kalo BAKAR NET REDS....busuk.....buang aja BAKAR sama2.....wakakak......peace han...

  6. #5

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    fwerewrw
    Posts
    39
    Points
    43.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah baru kali ini ada net harga bisa nego, inovativ ya...

  7. #6

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    744
    Points
    1,116.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    parah buka thread ga di urus cuma mao mampang parah kau han

  8. #7
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Default

    zzz ada apa neh ribut2 bubar2 !! wkowkwokw

  9. #8

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    744
    Points
    1,116.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    zzzzz lagi nongol si bayi ngedot wkakaka......

  10. #9
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,711.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Han2 Tunggu kedatangan ku ke sana........

    Sekitar akhir bulan


  11. #10
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by tukang_besi View Post
    Han2 Tunggu kedatangan ku ke sana........

    Sekitar akhir bulan
    gua tunggu sampe maut memisahkan kita !!wakakakaka **** mode on !

  12. #11
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,711.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by bubblejr View Post
    gua tunggu sampe maut memisahkan kita !!wakakakaka **** mode on !
    bahasalu jelek amat han....
    Kluar de aslinya....wkakakak


  13. #12

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Dimana Ada Cinta yg bisa menghangatkanku selalu
    Posts
    6,278
    Points
    1,262.10
    Thanks: 3 / 21 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by tukang_besi View Post
    Han2 Tunggu kedatangan ku ke sana........

    Sekitar akhir bulan
    gituu ya cuman han2 aja di kabariii aq kagak ya gituu yaaaaaaa ::fiuh::


    Ketika perasaan sedang biru, kadang susah mengubah suasana biru itu menjadi merah.

  14. #13
    tukang_besi's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    N/A
    Posts
    4,325
    Points
    1,711.70
    Thanks: 13 / 46 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by -2easy4upss- View Post
    gituu ya cuman han2 aja di kabariii aq kagak ya gituu yaaaaaaa ::fiuh::
    wkwk, ntar juga ke sby gw win, tenang u pasti g kabari jg


  15. #14
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Default

    wadoh sepasang kekasih kalian.emang cocok kok WAKAKAKAKAKAKAK

  16. #15
    bubblejr's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Sidoarjo City
    Posts
    1,018
    Points
    542.22
    Thanks: 27 / 30 / 10

    Default

    wah kok pada sepi ya ada apa neh ?>

    I am The Trendsetter?

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •