Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 48
http://idgs.in/343524
  1. #16
    avabugar's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Bandung
    Posts
    99
    Points
    91.30
    Thanks: 15 / 2 / 2

    Default

    ea ....menuju 2012,,,mdah2an indonesia tercinta tetap Aman tanpa terlibat perang...ataupun menjadi negara yang akan diperangi...selain kuruptornya....

  2. Hot Ad
  3. #17
    U_R_2Weak4PojaN's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    BanDOEnG!!!
    Posts
    206
    Points
    135.10
    Thanks: 36 / 11 / 11

    Default

    wedeeh yg boneng bro?
    ngeri juga tapi ya

  4. #18
    eHOME_DGC-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Dadap
    Posts
    3,758
    Points
    155.78
    Thanks: 74 / 46 / 40

    Default

    GIla ternyata Ad alient DIbumi yg TinggaL
    Gw kira gk ada alien ....
    !!!!

  5. #19
    XSTRAIGHT's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    416
    Points
    208.10
    Thanks: 46 / 18 / 15

    Default

    untung aja di tahun ini gk ada apa apa!!
    Hanya saja Orang orang pada korupsi!!
    moga moga di tahun selanjut nya Pada gk korupsi and damai!!!

  6. #20
    Schwarzenegger~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Oct 2010
    Posts
    3,528
    Points
    344.87
    Thanks: 120 / 427 / 211

    Default

    Quote Originally Posted by luvlovin View Post
    dari perkataanya aja dah mencurigakan... bisikan mahluk gaib

    ***** itu selalu membisikan godannya ketelinga dan hati kita, lo percaya ramalan orang yg di bisikan ***** gitu?

    yg percaya itu yg membuat dunia ini hancur kacau balau karena kemurkaan tuhan, gw mending percaya diri sendiri dari pada percaya ginian

    gw aja ada 3 yg bisikin ramalan2 gini dari alam gaib tp gw acuhkan kenapa?? biar tuhan gak murka

    sekarang lo perhatikan bencana banjir, angin topan, gempa bumi, kebakaran semua itu datangnya dari mana?? ulah manusia itu sendiri karena udah lupa sama keberadaan TUHAN

    coba di logikain.... gini
    semua manusia itu taat ibadah dan tidak saling berselisih satu sama lain
    semua agama saling merangkul dan bersahaja satu sama lain
    semua usia, suku, ras, bangsa saling membantu satu sama lain
    semua mahluk hidup saling menjaga dan memperhatian serta merawaat termasuk alam
    apa yg terjadi?? dunia damain, damai tenteram gak ada yg namanya perang gak ada bencana, karena kita menjaga alam, bumi dan langit

    Pray for earth
    Quote Originally Posted by cheyrien View Post
    Setuju baengetz am kakak lovlovin ....bukan maksud membuat orng syirik...tujuan artikel ini u/ menyadarkan mereka...marilah damai toh qta semua adalah saudara...
    Kalau manusia sadar akan persaudaraan, kedamaian, dan ketentraman ya tidak akan ada pencantuman rules flamming, sara, etc.

  7. #21
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    ngeri amat ya
    tp jgn percaya
    ramalan itu tidak 100% benar

  8. #22
    -BiiZ_RUDY-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    In your fuckin' Sweet Dream
    Posts
    1,750
    Points
    0.30
    Thanks: 24 / 38 / 30

    Default

    Quote Originally Posted by PeRFecT View Post
    ngeri amat ya
    tp jgn percaya
    ramalan itu tidak 100% benar
    terserah anda boleh percaya tidak percaya ..
    tunggu aja nanti hasil ramalan nya betul atau tidak
    Quote Originally Posted by reggaemaniac View Post
    absen--
    malaaam ini kita begadang
    kemaren gw jatoh dari kursi di pc 5
    untung kaga ada yg liat
    ^
    LOL



    " Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung "

  9. #23

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    72
    Points
    22.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wahhh gw ga terlalu percaya gann sama ramalan neh org
    gw percaya ama tuhan aja lewatin aja hari demi hari hahaha
    perang dunia ke-3 ?wah yg ad perang di negara2 lain yg lagi demo demo ini mah haha

  10. #24

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    home
    Posts
    37
    Points
    21.80
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    lihat ramalan itu biasa kalo dah terlalu terfokus malah gak akan terjadi itu ramalan
    untung beneran gak terlaksana perang dunianya

  11. #25
    iwapeyek~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    178
    Points
    127.30
    Thanks: 20 / 2

    Default

    yang nama-nya ramalan itu jgn di percaya..

    terkadang ramalan itu suka bohong ..

    kita lebih percaya kepda TYME

  12. #26
    AF22's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    110
    Points
    36.10
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    yaa jangan sampe deh.. kadang2 ramalan juga bisa meleset.. karena kita manusia yang menentukan takdir kita..
    kalau terjadi bisa berdamak sangat merugikan,apalagi perang nuklir sampai senjata kimia

  13. #27
    dotm]-[red_ant]'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,755
    Points
    5,007.62
    Thanks: 69 / 51 / 50

    Default

    jalani aj hidup sebaik2nya..
    toh ap yang ddepan mata msti dhadapi..

  14. #28
    AvaLozz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    2,212
    Points
    13,205.42
    Thanks: 149 / 418 / 182

    Default

    itu ramalan bole di prcya bole tidak gan .
    tergantung kita masing2 , setuju gw pcya ama yg di ats . krn suda di atur oleh nya ..

  15. #29
    Xiaolie's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,191
    Points
    1,602.25
    Thanks: 93 / 126 / 55

    Default

    prediksinya tentang serangan ******* pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11
    gw prnh liat ni peristiwa nya di youtube kalo gak salah, emang bner2 terjadi sesuai ramalannya,
    dan gw percaya kalo orang seperti ini emang bisa melihat masa depan.

  16. #30
    GoD-_-NeverDIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    WonderLand
    Posts
    324
    Points
    85.13
    Thanks: 14 / 17 / 10

    Default

    Kekny Sihh ngga ya
    Abad 21 msih PD ?
    ssh d trima teoriny

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •